PART 7

398 38 1
                                    

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

"Haii hallo adek gw yg bawel :D." Ucap kak naufal yg akrab ku panggil opal.

"Siapa ya? Maaf salah kamar." Ucapku cuek.

"Iyaya. Aku tau aku salah memakai kamar mu tanpa tanggung jawab. Maaf. Janji deh gk akan ngulangin lagi." Ucap opal sambil mengeluarkan gelang dengan gantungan dolphin.

"Hemm, *berusaha meraih gelang* ihh, siniin kakak mah." Ucapku mulai manja.

Sahabat2 ku hanya menggelengkan kepala. Mereka sudah sering menonton ini.

"Maafin dulu. Deal?" Ucapnya.

"Emm, curang main nya begitu ydh gk jadi mending minta ke papah wle :P." Ucapku meledek.

Tepat aku selesai ngomong pipi tembem ku sebelah kiri dicubit olehnya dan sebelah kanan di cium.

"Nih, buat adek bawel gw yang paling2 bawel dan manja sedunia." Ucapnya meletakkan gelang tsb.

"Thank you kakak ter ter ter ganteng nomer satu dari bawah tapi dihati aku nomer 2 dong :D." Ucapku memuji.

"Nomer satunya iqbaal gitu?" Ucapnya.

Kak naufal ini belum tau kalo Nk dan iqbaal lost contact 3thn. Nk memberitahunya bahwa mereka masih berhubungan baik2 saja alias pacaran.

"Ihh, apaan sih. Gk lah. Number one is daddy." Ucapku.

"Ouh, berarti.. papah nomer 1 kakak nomer 2 nomer 3 nya iqbaal?" Ucapnya sok tau.

"Hanya Allah yang tau yg pasti hamba Allah bukan yg lain. Udh gih.. balik kekamarnya." Ucapku mendorong agar keluar.

"Ada yg disembunyiin ni dari kakak. Ayo jujur baal?" Ucapnya penasaran.

"Ah, ada apa kak?" Jawabnya agak gugup.

"Jujur. Gw dapet informasi kalo kalian itu masih pacaran biasanya gw datang kalian tuh duduknya sampingan tapi tadi kenapa sebrangan. Jujur." Ucapnya meng introgasi.

"Kak---" ucapanku terputus.

"Kamu bohong pasti iya kan?" Tanya nya membuat Nk diam.

"Gk kok kak. Kita tadi emang pengin sebrangan aja. Kan aku juga habis sholat ashar." Jelasnya fakesmile.

"Bener tuh bella? Salsha? Steffi? Cassie? Jujur ayo dong." Ucapnya masih meng introgasi.

"Ki--kita gk tau apa2 kak. Setau kita ya mereka baik2 aja." Ucap salsha agak gugup.

"Baal, lu masih inget kan waktu ketemu gw di PIM lu bukan gandeng Nk. Cwe itu siapa?" Ucapnya.

"Dia--dia inarah kak temen sekolah. Iya temen sekolah." Ucapnya.

"Nk, ikut kakak sekarang." Ucapnya.

"Tapi--" ucapanku terputus

"Ydh, kakak bilangin ke mamah sama papah kalo kamu bohong." Ucapnya ingin beranjak.

"Ihh, iyaya. Guys, bentar ya." Ucapku pergi dengan fakesmile.

"Tuh, lu tau kakak nya garang begitu masih bisa lu permainin hati nya baal?" Ucap bastian pelan.

"Liat tuh ujung2 nya yg kena siapa. Nk juga kan-_- " ucap bella.

"Gw gk yakin Nk bakal kasih kesempatan kedua. Mungkin setelah Nk balik lu bakal diusir." Ucap steffi.

*******

"Kakak, aku mohon kk jangan marah yaa sama iqbaal :(." Ucapku.

Maaf part ini dikit..
Aku lagi sakit... maaf ya☺
Selamat membaca☺

TAKUT JATUH CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang