PART 8

598 50 1
                                    

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

"Dek, kakak gk akan marah kalo emang dia punya alasan yg jelas mutusin kamu. Sekarang cerita gmn kejadiannya." Ucap nau

"Jadi..." ungkap Nk.

Nk pun menceritakan nya dengan jujur dari awal sampe akhir dan pastinya sekarang sebagai sahabat.

"APA?!!!" ucap mamahNk.

"Ma---mah." Ucapku diam dan menunduk.

"Jadi, waktu itu mamah bener gk salah liat kalo iqbaal jalan sama cwe lain?" Kesal mamahNk.

"Mah.. tenang dulu." Ucap naufal.

"Gmn bisa tenang.. klo sampe papah kamu tau. Kamu bakal dikirim ke kalimantan." Ucap mamahNk.

"Mah, jangan. Maafin Nk mah. Iyaa Nk tau sikap Nk salah buat nutupin ini. Tapi, Nk nutupin ini juga supaya mamah papah dan kakak gk kepikiran. Itu aja." Ucap ku sembari menangis.

"Terus emang mamah tega gitu liat kamu sakit karena kamu ngurusin masalah seberat ini? Selama kamu di paris pasti kamu sering sakit. Iya kan?" Ucap mamahNk.

Nk hanya diam menunduk dan tersedu-sedu.

"Jawab." Ucap mamahNk.

"I--iya." Ucap Nk takut.

"Mah, tenangin diri mamah dulu. Nk ngelakuin ini buat kebaikan dia. Mereka tetap sahabat mah. Mereka gk memutuskan tali persaudaraan. Nk lost contact itu juga karena hp nya hilang disana. Nomer yg dia hafal yaa cuman nomer mamah sama papah aja. Bukan berarti dia lost contact dari sahabat2 nya." Jelas naufal.

Nk sudah tak sanggup membendung airmata nya lagi. Ia pun lari keluar rumah dan pergi. Entah kemana.. yang pasti cocok buat nenangin dirinya.

"Nk, maafin mamah nak. Mamah salah sangka." Ucap mamahNk terdiam sesaat melihat Nk pergi.

"Tante, maaf saya lancang jika berbicara seperti ini. Jika memang tante marah dengan Nk karena dia lost kontak dengan kita. Itu bukan salahnya. Itu juga salah kita kenapa kita gk cari informasi yg pasti." Ucap salsha.

"Iya tante. Bukan Nk doang yg salah. Tapi kita juga. Maafin kita ya tante." Ucap alwan.

"Terutama aku tante. Aku udh ingkar janji sama tante bahkan aku berbohong sama tante kalo cwe yg waktu itu adalah temen aku. Sebenernya dia-- dia pacar aku. Maafin aku tante." Ucap iqbaal.

"Disini gk ada yg salah dan gk ada yg bener. Kamu dan Nk wajar fase muda begini mengalami seperti itu. Nk orangnya emang begitu. Seharusnya tadi tante bisa tahan emosi tante buat beberapa saat." Ucap mamahNk.

"Jika tidak keberatan.. boleh kita ngejar Nk tante?" Ucap bella.

"Silahkan. Kalian bujuk dia untuk kembali.. kalian pasti bisa." Ucap mamahNk.

"Ydh tante kalo gitu kita pamit dulu. Makasih ya tante." Ucap bkiki.

"Iyaa. Ucap mamahNk.

**********

"Nk kemana yaa. Tadi kayaknya arahnya kesini deh." Ucap cassie.

"Ehh, neng. Turun.. disitu licin atuh. Neng. Ngeri. Turun lewat tangga." Ucap salah seorang bapak.

"Pak, ada apa?" Tanya aldi.

"Itu nak, ada perempuan diatas gedung ini yg sepertinya ingin bunuh diri." Icap bapak2 itu.

"Nk!!!" Ucap sahabat2 ku setelah melihat ke arah yg ditunjuk bapak2 itu.

Iqbaal tanpa disuruh langsung naik ke top floor bangunan mall yg sudah tak layak pake.

"Nk, dont do it. Please!" Ucap cassie.

"Nk, lu fikirin sekali lagi apa yg bakal terjadi nantinya kalo kayak gini." Ucap bastian.

"Lu harus sadar Nk. Sadar! Mamah lu udh sadar.. dia ngerti kenapa lu ngelakuin itu semua. Sadar Nk!" Teriak salsha.

"LU SEMUA BOHONG KAN. LU SEMUA KELUARIN KATA2 ITU BUAT NGEHIBUR GW DOANG KAN. LAGIAN NGAPAIN SIH KALIAN BERUSAHA BUAT NYARIIN GW. SUSAH PAYAH KAYAK GITU. NGABISIN WAKTU KALIAN DOANG GK ADA MANFAANTNYA." Teriak ku.

"Itu kita lakuin karena kita sayang sama kamu. Kita gk mau kamu kenapa napa disana tanpa ada yg mantau." Ucap iqbaal dari belakang Nk.

"Kamu bohong! Kamu penipu baal. Kamu bohong. Kamu gk beneran sayang sama aku. Kamu bohong!" Ucapku.

"Ok. Klo kamu butuh bukti.. klo langit ini mendung atau hujan berarti langit ini mengatakan bahwa aku jujur. Aku sayang sama kamu. Aku nyesel sia2 in kamu. Ak--aku bener2 cinta sama kamu dan aku bener2 baru ngerasain hampa setelah kamu dikabarkan bener2 pergi dari indonesia. Tapi, jika langit ini masih cerah seperti ini berarti aku bohong. Aku pembohong dan aku akan pergi dari kehidupan kamu selamanya." Ucap iqbaal.

Seketika geledek pun saling bersahutan. Itu membuat Nk kaget dan....

*

&

*

&

*

&

*

&

*

&

*

&

*

Maaf yaa lama next nyaaa.
Selamat membacaaa☺☺☺

TAKUT JATUH CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang