PAR 12

402 34 0
                                    

*

**

***

*

**

***

*

**

***

*

**

***

*

**

***

*

**

***

'Clek

"Ada apa bun?" Ucapku.

"Iqbaal mana?" Tanya mamahNk.

"Itu, lagi siap2 kesini." Ucapku.

"Hehe, ada apa bun? Tadi abis dari kamar mandi." Ucap iqbaal.

"Kita ganggu ya?" Ucap ayah.

"Gk kok." Ucap IqbaalNk.

"Hemm, kalian belum melakukan?" Ucap papahNk.

"Melakukan apa sih pah? Kita gk ngerti." Ucapku.

"Kayak teteh." Ucap bunda.

Aku&iqbaal tertegun..

"Ya, kita pasti bikin kok. Tapi, tergantung *lirik Nk* aja mood nya gmn." Ucap iqbaal.

Nk mencubit iqbaal jail..

"Yaaa, gpp. Tetap kita tunggu kok. Kapan pun. Oiya, rumah ini jadi milik kalian yaa." Ucap ayah.

"Tidak. Lebih baik ayah bunda tinggal dirumah ale saja.. yang waktu itu ale tunjukin." Ucap iqbaal.

"Itu sangat besar ale.. buat apa?" Ucap ayah.

"Untuk kumpul2 bareng cucu lah yah.. masa untuk camping-_-" ucap bunda

"Hahaha." Semua tertawa.

***********

"Bih," ucap iqbaal.

"Emm.. apa?" Ucapku.

"Mau pake KB atau standar sesuai ketentuan Allah?" Ucap iqbaal.

"Kamu maunya gmn? Tapi, mamah gk pernah pake itu. Aku takut banyak zat2 gitu." Ucap ku.

"Iya sih. Bunda juga gk pernah pake itu. Ydh, jangan deh bih. Aku takut malah ganggu kesehatan kamu." Ucap iqbaal.

"Emm.. ternyata penantian panjang gk selalu berakhir mengenaskan ya☺." Ucapku.

"Iya. Makasih udh mau nunggu penantian ini selama 7tahun lamanya☺." Ucap iqbaal.

"Emm, makasih juga udh mau berubah sikap dan sifat kamu. Rela ngelakuin apapun. Itu istimewah banget☺ aku bersyukur☺." Ucapku.

"Aku sangat amat beruntung bisa kenal kamu bahkan milikin kamu. Hidup aku jadi sangat sempurna." Ucap iqbaal yg perlahan mendekatkan mukanya ke Nk.

"Love you." Ucap iqbaal sambil menyelipkan rambut yg menghalangi wajah Nk.

"Love you too." Bisik Nk.

Cup!

Kali ini bibir merekalah yg bermain..

Tidak hampir 5 menit Nk melepasnya..

"Kenapa?" Tanya nya.

"Pintunya baal. Kamu udh kunci?" Tanya ku.

"Astagfirullah. Iyaya. Aku lupa. Ydh, aku ngunci dulu." Ucap iqbaal lalu balik lagi.

"Buat sekarang atau besok?" Tanya nya.

"Lebih cepat lebih baik kan baal." Ucapku.

"Ok." Ucap iqbaal mulai senyum jail.

"Etts, aku gk mungkin kan pake baju ini-_- aku ganti dulu." Ucapku mengkecup pipinya lalu pergi ke kamar mandi.

"☺Sempurna dunia ini." Ucap iqbaal.

Mereka pun mengganti pakean yg simple. Nk memakai baju handuk. Sedangkan iqbaal memakai sarung. *haha aku gk ngerti beginian-_-*

"Lho, iqbaal kemana? Mungkin ambil minum." Ucap ku.

Posisi Nk berdiri membelakangi kamar mandi dan balkon. Tiba2...

HAP!

Iqbaal melingkarkan tangannya ke pinggang Nk dan itu membuat Nk sedikit terkejut. Iqbaal menempelkan dagunya di pundak Nk.

"Ciee.. nyariin yaa." Ucap iqbaal sambil mencium leher Nk membuat Nk kegelian.

"Emm, ge-er deh." Ucap ku.

"Gk mau ngaku ni.. bener." Ucap iqbaal menggelitiki Nk.

"Haha.. iyaya. Kamu curang ni.. mainnya kelitikan." Ucapku.

Tiba2 iqbaal menggendong Nk ke kasur itu membuat Nk kaget.

Nk pun diletakkan perlahan di kasur..

Nk pun duduk bersender ke punggung kasur disusul iqbaal.

"Hufft, kamu bikin kaget aja deh." Ucapku.

"Hehe. Bih, kamu buat hidup aku sempurna." Ucapnya.

Nk hanya tersenyum ke iqbaal..

"Ternyata pacaran sebelum nikah itu gk seenak sesudah nikah." Ucapnya lagi.

"Baal, jangan mulai lagi buat nyalahin diri sendiri. Manusia itu gk akan luput dari kesalahan. Ini semua udh ada yg ngatur.. kita cuman jadi pemerannya aja." Ucapku.

"Aku janji bih, *genggam tangan Nk* aku janji gk akan ngulangin hal bodoh itu lagi." Ucapnya.

"Baal, yang udh terjadi biarlah terjadi. Gk usah dibahas lagi. Di dalam kejadian itu gk ada yg salah. Itu udh takdir. Janji gk bahas ini lagi?" Ucapku.

"Kalo itu permintaan kamu aku akan turuti☺." Ucapnya.

Nk tersenyum..

Perlahan iqbaal mulai menyelipkan rambut Nk. Nk pun secara otomatis terdiam dan pasrah. Akhirnya..

Cup!

Mereka pun bermain diatas kasur dan dibawah selimut sebagaimana mestinya.

*

**

***

*

**

***

*

**

***

*

**

***

*

**

***

*

**

***

Hay, guysss!!!
Aku gk begitu tau apa yg terjadi di part ini.
Intinya tolong yg masih dibawah umur 12thn. Abaikan aja pas adegan2 terakhirnya.
Thank for read!
Dont forget to vote and comment!

TAKUT JATUH CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang