*
**
***
*
**
***
*
**
***
*
**
***
*
**
***
*
**
***
Saat Iqbaal mengikut untuk duduk disamping Nk..
"Kenapa?" Ucapku duduk dibangku panjang tapi berjauhan dengan iqbaal.
"Aku mau fokus keperusahaan ayah aja. Kalo megang dua bisa merusak ke keluargaan☺. Aku mau fokus ke perusahaan ayah dan kalian ber3. Khususnya kalian.. karena sebagian semangatku ada dikalian☺." Ucap iqbaal mendekat duduknya dengan Nk.
"Promise?" Ucapku berkaca-kaca.
"Janji☺. Udh dong marahnya.. kamu kan tau aku paling gk bisa di diammin kayak gini." Ucap iqbaal.
"Aku juga gk bisa baal lama2 diammin kamu. Aku takut kamu bakal bentak aku lagi. Makannya aku diammin kamu. Maaf." Ucapku.
"Ydh, gpp. Itu aku anggap karma buat aku☺. Aku janji gk akan ngulangin lagi." Ucap iqbaal memeluk Nk.
"I miss you baal☺." Ucapku.
"Miss you too sayang. Miss banget sama kalian ber3." Ucap iqbaal.
********
"Baal, sakit. Hufft. Uhhh!" Ucapku.
"Ayo sayang kamu bisa. Aku yakin kamu bisa." Ucap iqbaal.
"Sakit banget. Hufft!" Ucapku sambil meremukkan tangan iqbaal.
MOeeee!!!
"Ayo bu, satu lagi." Ucap suster.
"Sakit baal. Huh!!!" Ucapku.
"Kamu bisa sayang. Kamu bisa." Ucap iqbaal.
Oeeee!!!
"Selamat ya bu, anaknya yg pertama laki2 dan yg kedua perempuan☺." Ucap suster.
Iqbaal pun langsung mengazankan ditelinga kanan kedua anaknya tsb. Dan mengiqomah kannya di telinga kiri.
"Makasih ya sayang.. aku bangga milikin kamu☺ makasih☺." Ucap iqbaal terharu lalu mengkecup kening Nk.
"Ini anak laki2 nya pak." Ucap suster 1.
"Ini anak perempuannya bu. Cantik seperti ibunya☺." Ucap suster 2.
Kedua suster itu pergi bergantian dengan keluarga dan sahabat2 mereka yg masuk.
"Aduhh, ganteng banget cucu opa☺." Ucap ayah herry.
"Cantik ni. Mirip banget kamu Nk☺." Ucap mamahNk.
"Hidung, sama mata nya mirip iqbaal yg perempuan. Yang cowo mirip Nk. Emm, lucunya." Ucap steffi.
"Siapa baal namanya?" Ucapku.
"Lioni dhiafakhri ramadhan dan lailaitul dhiafakhri ramadhania☺." Ucap iqbaal mencium kedua buah hatinya dan bundanya.
*******
"Lioni.. ila... ayo sayang kalian harus sekolah. Ayah udh nunggu dibawah." Ucapku.
"Iya bun.. sebentar lagi. Kak lio ni." Ucap ila.
"Hayoo, gk boleh berantem dong sayang. Harus rukun." Ucap iqbaal.
************
"Hati2 yaa baal. Sayang, nanti dijemput pak tama ya☺. Jangan pergi dengan orang yg gk kalian kenal. Jangan percaya. JAnji sama bunda." Ucapku.
"Siap bunda☺ kita sayang bunda." Ucap lio dan ila mengkecup Nk.
"Bunda doang ni sayangnya." Ucap iqbaal iri.
"Gk dong. Kita sayang ayah." Ucap lio dan ila.
"Aku sayang pengeran kodok." Ucapku mengkecup kening iqbaal.
"Ayah juga sayang kalian. Too putri keong☺." Ucap iqbaal.
Merekapun hidup bahagia selamanya.
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Happy ending☺
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKUT JATUH CINTA
Storie d'amoreMaaf Di Private Untuk Kenyamanan Bersama. -Terimakasih- "Kamu jahat. Kamu tega dua in aku kayak gini. Kamu jahat baal. Aku benci sama kamu. Jangan pernah cari aku lagi!" - (NamaKamu) seiring berjalan nya waktu 3thn kemudian "Hai, Nk. apa kabar kamu...