Author : Aini salsabila
Cast :
1. Kim Hyehwa
2. Park Chanyeol
3. Member Exo
4. Jung Sangyeon
5. Shin Soojoon
6. Bertambah seiring berjalannya ceritaGenre: Romance
sumarry :
Dimasa ku membencinya dia sangat mencintai ku tapi. Kini saat ku mulai mencintai nya apa dia masih mencintai ku? Aku berharap kau masih mencintai ku. KumohonAuthor pov.
Siang ini seorang gadis sedang duduk dibawah pohon yang sangat teduh. Ia sedang membaca novel kesayangan nya.
"Hyehwa."
Merasa namanya di pangil yeoja itu langsung mengedarkan pandangannya mencari pemilik suara itu.
Yap Hyehwa.
Itulah nama nya,
Kim Hyehwa adalah yeoja most wanted di kalangan pria. Hyehwa adalah seorang pelajar di Seungri Senior High School dan 2 bulan lagi ia akan lulus.
" Eoh Sangyeon-ah Soojoon-ah waeyo?" balas Hyehwa ramah pada kedua sahabat nya.
Selang beberapa menit Kai dan Baekhyun yang tak lain pacar Sangyeon dan Soojoon pun datang.
" Chagi" sapa Kai yang tak lain adalah pacar Sangyeon.
" Oppa"balas Sangyeon.
Mereka pun berpelukan dengan sangat erat sementara Hyehwa? Dia hanya melihat pasangan itu dengan jijik.
" Ya! Sudahlah! Kalian tak malu berpelukan di depan umum?" Ucap Hyehwa geram.
" Tidak" balas Kai singkat.
"Hyehwa-ya kau harus cepat cepat cari namja chingu agar kau bisa merasakan nya" balas Sangyeon menggoda Hyehwa.
" Merasakan apa? Berpelukan? Aku bisa melakukan nya dengan guling ku" balas hyehwa tak kalah.
" Aish"
Teng Teng Teng
Bel masuk telah berbunyi mereka pun langsung pergi menuju kelas
*****
Selepas bel pulang berbunyi Hyehwa berniat pulang bersama teman teman nya namun ia teringat sesuatu. Bahwa ia harus meminjam buku di perpustakaan.Hyehwa pun menyuruh teman teman nya untuk pulang duluan. Ia lari terburu buru khawatir jika perpustakaan nya tertutup, namun tiba tiba saja ia memberhentikan langkah dan membalikkan badan nya ketika ia berpapasan dengan seorang namja berseragam Taesan senior high school.
'Sepertinya dia murid baru' batin hyehwa.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Time for Loving you (EXO Chanyeol FanFiction)
Teen FictionAuthor : Aini Salsabila cast : 1.kim hyehwa (OC) 2.park chanyeol 3. member exo 4. jung sangyeon 5. shin soojoon 6. bertambah seiring berjalannya cerita Genre: tentuin sendiri sumarry : Dimasa ku membencinya dia sangat mencintai ku tapi. kini saat k...