sakit pt.1

2.4K 196 4
                                    

Vote dulu sebelum baca

.
.
.
.
.
.
.
.

Typo's is here
.
.
.
.
.
Jung ah rin pov

"Diam disini" ucap nya tegas lalu meninggalkan ku.

"Dia itu kenapa?" Tanya ku

"Aggassi ini ice cream mu"

"Ah ne. Berapa?"

"12.300 won"

"Iggeo."

"Kamshahamnida"

"Ne" ucap ku memberikan senyuman terbaik ku

"Minhyuk dia bersama siapa?" Ucap ku pada diri ku sendiri. Tanpa pikir panjang Aku pun langsung menghampiri Minhyuk

"Minhyuk-ah" ucap ku yang langsung mengaet lengan kiri Minhyuk.

"Kalian siapa? Ah kenalkan nae irreum jung ah rin,imnida . Yeoja chingu park Minhyuk " Ucap ku.

"Mwo? Oppa iggeomwoya? Kau menyuruh ku menjauhi Chanyeol sementara kau selingkuh? Aku benci kau oppa?" Ucap wanita itu pergi meninggalkan kami.

Tunggu? Selingkuh? Apa maksud yeoja itu? Siapa yang selingkuh? Hah? Apa itu yeoja chingu Minhyuk? Ta-tapi kenapa Minhyuk tak pernah memberitahu ku? Aniya! Minhyuk hanya milik jung ah rin seorang."

"Hye-ah !" Teriak namja tinggi tersebut lalu pergi dari hadapan ku dan Minhyuk.

"Yak! Neon! Neon nan yeojachingu aniya!! KENAPA KAU BERBICARA SEPERTI ITU JUNG AH RIN!" Bentak Minhyuk di depan wajah ku.

"Wae? Apa kah aku salah?" Ucap ku dengan susah nya menahan buliran krystal yang siap jatuh.

"TENTU SAJA SALAH !" Bentak nya lagi yang membuat kami menjadi perhatian sekitar lagi.

"Salah mengapa? Hm. kenapa? Tak bisa kah kau membalas perasaan ku?" Ucap ku yang dibarengin dengan jatuh nya buliran krystal ini.

"Mianhe. Aku harus pergi. Dan aku tak bisa membalas perasaan mu mianhe" ucap nya dengan nada menyesal lalu pergi meninggal kan ku.

Aku yang sudah tak tahan menjadi perhatian pengunjung kedai ice cream ini pun pergi meninggalkannya.

Hyehwa pov

Aku terus berlari sekencang yang ku bisa. Aku tak peduli dengan air mata ku yang telah lolos benerapa kali dari mata ku, aku pun tak peduli dengan semua cacian orang orang yang ku tabrak saat di jalan.

Sreet

Aku merasa tangan ku ditarik oleh sebuah tangan kekar seseorang.orang ini memeluk ku, tanpa melihat siapa orang ini aku sudah bisa menebak siapa orang ini. Dia pasti Chanyeol, bau parfum nya sangat ku kenali.

"Menangislah.. jangan di tahan" ucap nya yang masih merengkuh ku.

"Hiks..hiks..hiks.."

"Menangislah yang banyak. Aku tau ini kau pasti sangat terpukul." Ucap nya menenangkan ku.

Kau juga pasti terpukul Chanyeol-ah ,karena melihat ku menagisi pria lain.

Aku melepaskan pelukan Chanyeol.

"Mianhe" ucapku yang masih menangis.

"Kenapa kau meminta maaf? Kau tak salah" ucap nya.

"Aku memang tak salah apa apa. Tapi aku telah menyakiti mu. Mianhe" ucap ku sesenggukan.

Time for Loving you (EXO Chanyeol FanFiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang