Hyehwa pov
Setelah beberapa menit aku di toilet, aku pun memutuskan untuk keluar dan betapa aku terkejut nya ketika melihat namja itu di depan toilet wanita yang ku datangi."Omo Chanyeol-ssi apa yang kau lakukan di sini?" Tanya ku
"Besok kau kencan dengan ku!" Ucap nya yang langsung meninggal kan ku.
Hyehwa end pov
Chanyeol pov"Besok kau kencan dengan ku!" Ucap ku yang langsung meninggal kan dia.
Aku kembali ke tempat duduk ku, dapat ku lihat gadis itu masih terdiam didepan toilet wanita tadi. Beberapa detik kemudian yeoja itu kembali ke tempat duduk nya itu.
Selesai makan malam itu kami memutuskan untuk langsung pulang kerumah masing masing. Namun ketika aku ingin masuk kedalam mobil, dapat ku rasakan ada tangan yang mencegah ku masuk kedalam mobil.
Ku lihat si pemilik tangan itu ternyata, Ah ternyata tangan milik si yeoja yang ku ajak kencan tadi.
" Waeyo?" Ucap ku yang sukses membuat kedua orang tua ku menoleh kearah kami.
"Oh? Hyehwa-ssi waeyo?" Tanya aboeji ku.
" Mmm ahjussi bolehkan saya berbicara dengan chanyeol sebentar?" Tanya yeoja itu.
" Silahkan" ucap aboeji ku.
" Aboeji kau pulang saja, aku akan naik taxi nanti. " Ucap ku.
" Oke hati hati ne" Ucap eomma ku yang langsung masuk kedalam mobil dan pergi.
"Waeyo? Kau ingin kita kencan sekarang?" Ucap ku
" Tadi kau sedang apa di depan Toilet wanita?" Ucap nya dengan sedikit emosional.
" Menunggu mu" ucap ku
" Menunggu ku ? Wae?" Tanya heran.
" Untuk mengajak mu kencan. Sudahlah aku ingin pergi " ucap ku
" Aku tidak mau pergi kencan dengan mu" Langkah ku pun berhenti ketika mendengar ucapan nya itu.
" Terserah, kau mau atau tidak aku akan tetap berkencan dengan mu." Ucap ku dan langsung berjalan untuk memenjarakan nya dengan kedua lengan ku.
" Bukan kah kau murid Seungri Senior High School?"
" N-n-ne, wae?" Ucap nya terbata bata.
" Kau kelas berapa?"
" 3-3" ucapnya lagi.
" Kita pasti akan bertemu lagi, jaljayo" ucap ku dan langsung pergi meninggalkan nya.
Chanyeol end pov
Hyehwa pov" Issh ada apa dengan nya! Dasar namja aneh." Aku pun memilih untuk pulang.
KST 06.30
Sinar matahari sudah bersinar terang, aku pun bangun dari tidur nyenyak ku dan langsung bersiap siap untuk sekolah.
Setelah siap aku pun pergi ke sekolah, menggunakan bis. Ya walau pun aku orang kaya aku lebih memilih untuk naik bis, karena menurut ku naik bis itu sangat nyaman.
Sesampainya di sekolah, aku pun langsung masuk ke kelas ku.
Pelajaran pertama pun di mulai, jung songsaenim langsung masuk dengan Penggaris kayu nya itu.
" Good morning class. " Sapa jung songsaenim.
Yap Jung Songsaenim adalah guru bahasa inggris.
" Anak anak hari ini kita ke datangan murid baru. Ayo masuk ke dalam dan perkenalkan diri mu" ucap Jung Songsaenim
" Annyeong haseyo naneun Park Chanyeol imnida"
Whut?
Aku langsung bangun dari posisi tiduran ku dan langsung melihat Si anak baru itu.
Mwo? Park chanyeol ! Park Chanyeol ! PARK CHANYEOL TIDAK !!!
" Chanyeol-ssi kau bisa duduk di sebelah Kai" ucap Jung Songsaenim
" Tidak terimakasih, Saem aku ingin.........
Revisi 06122018
KAMU SEDANG MEMBACA
Time for Loving you (EXO Chanyeol FanFiction)
Roman pour AdolescentsAuthor : Aini Salsabila cast : 1.kim hyehwa (OC) 2.park chanyeol 3. member exo 4. jung sangyeon 5. shin soojoon 6. bertambah seiring berjalannya cerita Genre: tentuin sendiri sumarry : Dimasa ku membencinya dia sangat mencintai ku tapi. kini saat k...