benarkah itu dia?

2.6K 254 2
                                    

Park chanyeol Pov

Aissh mengapa hyehwa dan sangyeon belum kembali? Hal penting apa yang mereka bicarakan? Sepenting apa hal itu sampai meninggalkan namja tampan seperti aku disini. Apa Hyehwa tak takut aku di goda yeoja lain.huh. lebih baik aku susul mereka saja.

Bruk

"Ah gwencanayo?" Ucap ku yang tak sengaja menabrak orang ini. Sehingga membuat orang ini terjatuh.

"Ah ne ne ne. Nan gwenchana."
"Mianhamnida." Ucap ku
"Ne. Nan gwenchana"
"Ah neo nuguyo?"
"Naneun Park Minhyuk imnida."
"Ah bangapta Minhyuk-ssi."
"Nado. Neo?"
"Ah naneun park chanyeol imnida bangapseubnida" balas ku

"Ah matta, aku harus mencari yeoja chingu ku" ucap ku lagi
"Yeoja chingu? Nugu? Ah mian aku terlalu banyak bertanya"
"Ah gwenchanayo. Nama nya kim Hyehwa"
"Ah..baiklah lebih baik kau cepat mencari yeoja chingu mu"ucap nya dengan mimik wajah sedikit kecewa 'mungkin'.
"Ah geure, geurom anyeong" ucap ku membungkuk sopan.

Park Chanyeol end pov
Author pov

Chanyeol segera mencari Hyehwa, tamu undangan yang sangat banyak menyulitkan nya untuk mencari kekasih nya, ralat kekasih paksaan nya. Namun tubuh jangkung nya ini sedikit membantu mencari keberadaan Hyehwa. Dan ia berhenti di dekat air mancur ketika menemuka Hyehwa dan sangyeon. Chanyeol segera ingin segera mendekat tapi rasa ingin tahu nya lebih besar tentang apa yang mereka bicarakan. Ia pun memilih untuk mengintip dari semak semak yang lumayan dekat dengan keberadaan dua yeoja itu.

"Tidak! Itu tidak mungkin. Dia sudah meninggal 2 tahun yang lalu. bahkan aku sendiri yang menaburi dan mendatangin makam nya. mengapa dia bisa hidup kembali. Itu tidak mungkin. Mungkin....mungkin kau salah liat sangyeon ah" ucap Hyehwa lirih

"Tidak! aku tidak mungkin salah lihat Hyehwa-ya. Saat kau di tarik oleh chanyeol, aku dan soojoon mengikuti mu lalu beberapa menit setelah aku dan soojoon mengikuti mu, soojoon izin ke toilet. Karena aku bosan menungguinya aku memutuskan untuk menemui kalian, tapi langkah ku terhenti. Ketika...ketika aku lihat namja itu berada di balik pohon sedang melihat mu dan chanyeol. Aku bahkan tak percaya dengan apa yang kulihat. Tapi semakin aku melihat nya aku semakin sadar dan percaya bahwa namja itu benar benar dia" Jelas sangyeon panjang lebar.

Yang membuat dahi Chanyeol berkerut tak mengerti.

"Namja? Dia? Dia siapa? Namja siapa?" Batin Chanyeol.

Chanyeol ingin sekali mendengar kan kelanjutan penjelasan itu, namun mendengar Hyehwa menangis sesenggukkan membuat nya tak tega, membiarkan gadisnya itu meneteskan air mata lebih banyak lagi. Ia pun memilih keluar dari semak semak itu lalu menghampiri kedua yeoja itu.

"Chanyeol !" Ucap sangyeon terkejut

Bukan nya menjawab pertanyaan dari sangyeon Chanyeol langsung menarik tubuh mungil Hyehwa kedalam rengkuhan nya.

"Hyehwa neo gwenchana?" Ucap chanyeol yang masih merengkuh tubuh Hyehwa, membiarkan yeoja ini menangis dalam rengkuhan nya.

Tak ada jawab dari Hyehwa. Membuat Chanyeol semakin khawatir padanya. Chanyeol pun melepaskan pelukan nya dan beralih menangkup wajah hyehwa dan menghapus sisa air mata dan jejak air mata yang memenuhi wajah imut Hyehwa.

"Ulljima."ucap Chanyeol menenangkan Hyehwa.

"Chanyeol !!! Sangyeon !!! Hyehwa!!! Aish kalian ini aku itu dari tad-eh Hyehwa. Neo wae geure? Kenapa kau menangis?" Ucap soojoon menghampiri mereka bertiga.

"hyukiee nya ada disini" ucap sangyeon kepada soojoon

"Mwo!!! Bukan kah dia sudah meninggal?!!!" Ucap soojoon hampir sedikit teriak.

"Yak!! Kau ini" ucap sangyeon mendaratkan bogeman di kepala soojoon.

"Akh! Appo"ucap soojoon

"Hhh Hyehwa ulljima.. aku tau ini berat dan sangat sulit untuk mu, tapi kau harus kuat" ucap sangyeon yang di ikuti dengan anggukan dari soojoon.

"Bagaimana aku bisa kuat? Ini terlalu rumit untuk ku. Hiks hiks" ucap Hyehwa

"Hyukiee? Siapa dia?" Ucap Chanyeol yang sekarang sudah merasa pusing dengan semua pernyataan pernyataan itu.

"Dia adalah tunangan Hyehwa"
Jelas soojoon

"Mwo?! Hyehwa mengapa kau tak pernah memberitahukan ku?" Tanya Chanyeol

"Chanyeol-ah bisakah hiks kau tak membahas hiks itu. Aku tak ingin hikss membahas itu hikss lagi." Ucap Hyehwa sambil terus menahan air mata nya dengan sia sia karena tetap jatuh juga.

"Baiklah." Ucap Chanyeol

"Chanyeol! lebih baik kau bawa Hyehwa pulang, dia pasti lelah" ucap sangyeon

"Ne" balas chanyeol

"Bagaimana dengan orang tua ku?"ucap Hyehwa menghapus sisa air mata nya.

"Sebentar. aku akan menelfon orang tua mu" ucap sangyeon

"Yeoboseyo ahjussi"
"...."
" ah ini aku jung sangyeon"
"..."
"Eum, kulihat Hyehwa sangat kelelahan jadi bolehkah Hyehwa pulang?"
"...."
"Ah aniyo. Bukan aku yang akan mengantarnya"
"...."
"Chanyeol. Kebetulan Chanyeol sedang bersama kami. Jadi bolehkah Hyehwa pulang?"
"...."
"Ah ne kamshahamnida. Saya tutup dahulu ne ahjussi. Maaf mengganggu"

"Apa kata kim ahjussi?"tanya Chanyeol

"Kau boleh membawanya pulang. Ppaliwa" ucap sangyeon.

"Baiklah"

*****

Annyeong readers. Gimana? gimana? Jelek ya ? Maaf kalau jelek. Tapi tetep ikuti kelanjutan nya oke.

Vote dan comment di butuh kan. Hargai author yang sudah meluangkan waktu dan mengetik.

Kamsahamnida

Time for Loving you (EXO Chanyeol FanFiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang