Maybe This time

842 68 2
                                    

Author pov

"Sttt Hyehwa-ya kau masih marah?" ucap Chanyeol pelan
"Aniya. Sudahlah kau harus memperhatikan Im saem mengajar" balas Hyehwa datar.-sebenarnya ia bingung ingin membalas dengan ekspresi seperti apa dan keluar adalah ekspresi datar saja-
"Ah geure"
"Ah Chanyeol-ah ada yang ingin ku tanyakan padamu bolehkah?" ucap Hyehwa pelan dan ragu.
"Tentu saja apa?" Balas Chanyeol.

"Eum nanti saja" ucap Hyehwa ragu.

@Istirahat

"Sekian pelajaran dari saya. Ah Jaemin-ssi nanti jangan lupa kumpulkan semua tugas nya di meja saem." Ujar mr.Siwon

"Ne saem" balas Jaemin.

Bertepatan dengan keluar nya Mr.Siwon, bel Istirahat langsung berbunyi membuat seluruh siswa siswi langsung menghambur ke kantin. Hyehwa yang kala itu membawa bekal langsung mengambil nya dan menuju Rooftop.

  Udara sejuk yang kini melintas diwajah Hyehwa sungguh menenangkan. Tenang, sejuk, tanpa pengganggu, woah sepertinya Hyehwa sedang mendapatkan hadiah spesial dari Dewi Fortuna. Dengan segera ia pun membuka bekal makan nya , memakan bekalnya sambil melihat pemandangan kawan kawan nya bermain bola.

Menyenangkan

Itu lah pikirnya. Namun sebuah pelukan-backhug- hangat mengejutkan Hyehwa, dan sepersekian detik ia langsung tau siapa si pelaku itu. Yap siapa lagi jika bukan Chanyeol. Hyehwa ingin melepaskan pelukan ini, namun ia juga tidak munafik karena ia memang merindukan sikap Chanyeol ini.

"Sendirian hm?" tanya Chanyeol masih memeluk Hyehwa.

" Tidak. Aku berdua denganmu" balas Hyehwa sedikit mengangkat sudut bibir nya.

"Mencoba bersikap romantis pada ku?" Tanya Chanyeol mulai merenggang kan pelukan nya.

"Hanya malas berdebat" balas Hyehwa.

"Ah apa yang ingin kau tanya kan tadi?" Ujar Chanyeol yang sedari tadi penasaran.

"Ah itu. Emm bisa kau lepaskan dulu pelukan mu?" Ucap Hyehwa menatap Chanyeol.

"Tentu saja tidak. Aku tidak ingin melepaskan mu untuk kedua kalinya" Chanyeol langsung mengeratkan lagi pelukan nya.

"Aku serius" sebal Hyehwa

"Aku lebih serius sayang" gumam Chanyeol.

Kau membuatku melting Mr.Park

"Baiklah. Emm jadi aku ingin bertanya kenapa waktu kamu pindah tempat duduk di tempat ahrim?" Ragu dan malu itulah perasaan Hyehwa saat bertanya.

"Aku marah. Aku kecewa melihat mu lebih memilih pria itu dibanding aku. Ya kupikir aku butuh waktu. Jadi aku memilih pindah tempat." Jelas Chanyeol.

"Lalu kau dan Ahrim?" Tanya Hyehwa masih penasaran.

"Ya awal nya aku ingin istirahat. Namun Ahrim tiba tiba mengajak ku ke perpustakaan. Kupikir tak ada salahnya pergi ke perpustakaan sekali kali, dan saat kita menuju lorong buku buku tua. Di situ Ahrim kelilipan. Ya sudah aku bantu. Dan saat melihat mu waktu itu, aku tau kamu pasti salah paham. Dan ternyata benar." Jelas Chanyeol

"Ah mian. Aku tak tahu ternyata seperti itu." Sesal Hyehwa yang menatap lekat Chanyeol.

"Aku juga ingin bertanya. Kenapa kamu lebih milih sama dia daripada aku?" Tanya Chanyeol.

"Hanya urusan masa lalu." Jelas Hyehwa tak ingin memperpanjang.

"Ah iya ada yg ingin ku tanyakan " ucap ku.

" aku juga" balas  chanyeol menatap ku.

"aku dulu " ucap ku terlanjur penasaran.

" kenapa kau mencium  wanita itu? " tanya.

" kamu salah paham.  Sebenarnya.... "

Sebenarnya  apa hayo.  Hehehe main baru sedikit.  Aku bakal update  lagi deh. Hari ini malem mungkinTunggu  ya...

Time for Loving you (EXO Chanyeol FanFiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang