Hyehwa pov
Kriing kriing
Bel itu berbunyi seiring dengan masuk nya kami kedalam kedai ini.
"Akhh" ringis ku ketika seseorang menarik tangan ku
"Yak! Bisakah kau halus sedikit dengan seorang wanita hah?" Ucap Chanyeol marah
"Hye-ah kenapa kau berdua dengan si brengsek ini? Kau cinta aku bukan?" Ucap Minhyuk yang tak mengindahkan ucapan Chanyeol tadi.
"Ne" ucap ku lalu mengangguk.
"Jauhi dia." Ucap Minhyuk pelan namun tatapan nya menusuk mata ku.
"Tapi kenapa? Chanyeol baik kepada ku?" Ucap ku walau pun aku sedang mati matian menahan ketakukan ini.
"Kau jauhi dia! Tak sadar kah kamu telah menjadi tunangan ku? Aku yakin kau bukan jalang! Maka dari jauhi dia." Ucap nya membentak ku.
Sedetik kemudian aku melihat seorang wanita yang tak lebih tinggi dari ku namun sangat imut menuju kami lalu bergelayut manja di lengan Minhyuk oppa.
"Minhyuk-ah" ucap wanita ini bergelayut manja di lengan Minhyuk oppa.
"Kalian siapa? Ah kenalkan nae irreum jung ah rin,imnida . Yeoja chingu park Minhyuk " Ucap nya.
"Mwo? Oppa iggeomwoya? Kau menyuruh ku menjauhi Chanyeol sementara kau selingkuh? Aku benci kau oppa?" Ucap ku yang sudah emosi lalu meninggal kan mereka semua.
Flashback off
"Hyehwa !!!" Ucap sangyeon dibelakang ku.
"Eoh sangyeon-ah waeyo?" Ucap ku melihat kearah nya.
"Hhhhh minhyuk hhhh dia kecelakaan" ucap nya terengah engah.
"Oh." Ucap ku melanjutkan jalan ku.
"Oh? Hanya itu? Yak ada apa dengan mu? Kau tak ingin menengok nya?" Ucap sangyeon mengimbangi langkah ku.
"Aniya.." ucap ku lalu masuk kedalam kelas ku.
Minhyuk oppa kecelakaan? Sejak kapan? Apa mungkin ini hanya tipu daya nya? Kemarin kan ia baik baik saja. Yap ini pasti tipu daya nya. Tapi bagaimana jika itu benar? Apa aku harus menengoknya? Ah aku bingung. Tapi-
"Yak! Kenapa kau melamun saja!!" Ucap Chanyeol menyadarkan ku dari lamunan ku itu.
"Sejak kapan kau disini?" Ucap ku kaget.
"Sejak jaman nenek moyang" ucap nya ketus lalu menggembungkan pipi nya.
Ahh kyeopta. Aissh apa yang kupikir kan!!!
"Ada apa memang?" Ucap ku
"Aniya.. emm bagaimana" ucap nya menggantung.
"Bagaimana apa nya?" Ucap ku bingung.
"Kau" balas nya singkat.
"Aku?" Ucap ku semakin bertambah heran.
"Aiiishh... Iya kau.. bagaimana keadaan mu sekarang?" Ucap nya.
"Aku baik baik saja kau bisa lihat sendiri kan. Tak ada luka sedikit pun pada ku." Ucap ku lenuh percaya diri.
"Aniya. ada satu luka" ucap nya
"Dimana?" Tanya ku
"Di hati mu. Aku tau kau pasti masih sakit hati karena Minhyuk. Baiklah karena kau sedang patah hati aku akan menghibur mu"
"MWO?!! Aku tak sedang patah hati tau" ucap ku marah.
"Hahaha.. Baiklah baiklah." Ucap Chanyeol
Author pov
Bel pulang sekolah telah berbunyi. Chanyeol langsung mengajak Hyehwa pergi kesebuah taman hiburan di dekat sekolah mereka. Chanyeol bahkan tak segan segan mengeluarkan banyak uang untuk membuat wanita disebelah nya tersenyum dan tak memikirkan pria 'itu' lagi.
"Dia?" Ucap Hyehwa ketika melihat seorang wanita berambut blonde sebahu.
"Hm? Dia? Siapa dia?" Ucap Chanyeol penasaran
~~~~~
Annyeong gimana kabar kalian? Oh ya kalian pasti saling nebak deh siapa cewe yang diliat sama Hyehwa. Apakah itu kamu? Maybe...
Oh ya Author juga minta maaf sama kalian karena sempet php sama kalian. Mianhe chingu yaa...
Oh ya kalian tau gk? Ff ini di plagiatin nama nya Time For Loving you juga cari aja. Huuahh sedih gua.. Tapi kagak papa dah. Gua sih orang nya baek hati dan baekhyun eh/? #digebukin readers#
KAMU SEDANG MEMBACA
Time for Loving you (EXO Chanyeol FanFiction)
Novela JuvenilAuthor : Aini Salsabila cast : 1.kim hyehwa (OC) 2.park chanyeol 3. member exo 4. jung sangyeon 5. shin soojoon 6. bertambah seiring berjalannya cerita Genre: tentuin sendiri sumarry : Dimasa ku membencinya dia sangat mencintai ku tapi. kini saat k...