Typo bertebaran
Vote
And
Comments
Jangan sampe lupa
3000+ kata
Happy reading
Hyehwa pov
"eeuunghh ku.
oh my badan ku terasa nyeri semua, dan ouhh bau apa ini? seperti bau obat obatan. aku mencoba membuka mata ku walaupun sangat sulit dan langsung terasa sakit di beberapa bagian.
Oh pantas saja bau obat obatan, ternyata aku berada di rumah sakit. tapi kenapa aku berada disini?
" kau terluka dan tak sadar kan diri " suara bariton milik pria itu memasuki indra pendengaran ku, dan itu membuat ku kaget.
aku melihat kearah orang tersebut walau hanya lirikan mata yang dapat ku lakukan, chanyeol? aku mempersatukan kedua alisku pertanda bingung.
" kau terluka saat sedang di lukai oleh seorang wanita yang entah ku tahu siapa nama nya "
hey apa dia membaca pikiran ku? tadi aku bingung kenapa aku bisa berada disini dan ia menjawab pertanyaan ku
"aku tak membaca pikiran mu pabo"
akhh rasa nya ingin sekali aku memukul nya karena ia memanggilku pabbo. tapi akhh untuk melihat saja aku sudah susah apa lagi marah marah dan memukul nya, nanti bukan nya dia yang sakit malah diriku yang bertambah sakit. awas saja kau park chanyeol.
"hey aku benar benar tidak membaca pikiran mu, kebingungan mu terlihat dari wajah mu, pabbo. ahh kau juga ingin memarahi dan memukul ku ya? ah sayang nya kau tak bisa" kekeh nya
oh my. oke aku percaya dia tidak bisa membaca pikiran ku. tapi membaca wajah ku? apa dia seorang paranormal?
"bukan. aku bukan paranormal" ucap nya santai
"yak park chanyeol! berhenti membaca pikiran dan wajah akkh- appo" ringis ku
hey ini benar benar sakit asal kalian tahu ya
"Hey hey gwenchana?" Ucap nya dengan wajah khawatirnya.
"Eum" jawab ku sekenanya.
"Lebih baik kau tidur. Ini sudah malam" ucap nya membenarkan selimut yang kupakai.
"Eum" balas ku lalu pergi ke alam mimpi.
Author pov
"Hye-ah irreona" ucap chanyeol dengan mengelus pucuk kepala hyehwa.
"Eunghh" lenguh hyehwa
"Oh chanyeol-ah waegeure?" Ucap nya dengan suara khas baru bangun tidur.
"Ayo mandi" ucap chanyeol yang berhasil membuat mata yeoja ini membulat sempurna.
"Yak! Byuntae!!!!" Hardik hyehwa.
"Hey maksud ku. Kau cepatlah mandi. Kau sudah boleh keluar dari rumah sakit." Jelas chanyeol.
"Tapi tadi kau bilang ayo mandi" ucap hyehwa dengan meniru gaya bicara chanyeol.
"Lalu kau kesal, karena tidak jadi mandi dengan ku?" Ucap chanyeol mengulas smirk di wajah tampan nya.
"Oh my god. Yak chanyeol-ah aku masih sulit bergerak.bagaimana mungkin kau menyuruh ku mandi.sudahlah langsung antar kan ku pulang saja" ucap ku.
"Cih mengantar mu pulang dengan keadaan kau belum mandi selama seminggu? Mau sebau apa mobil ku nanti?" Ucap chanyeol sakratis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time for Loving you (EXO Chanyeol FanFiction)
Novela JuvenilAuthor : Aini Salsabila cast : 1.kim hyehwa (OC) 2.park chanyeol 3. member exo 4. jung sangyeon 5. shin soojoon 6. bertambah seiring berjalannya cerita Genre: tentuin sendiri sumarry : Dimasa ku membencinya dia sangat mencintai ku tapi. kini saat k...