Pekerjaan Baru

2.8K 236 0
                                    

"Permisi, bagaimana jika saya ingin memberikan berkas lamaran pekerjaan?" tanya Soojung dengan sopan kepada petugas yang berada di dalam gedung.

"Silakan ke lantai 5 disana anda akan bertemu dengan kepala staff" ucap petugas tersebut dengan sopan juga.

"Terimakasih" Soojung membungkukan badannya, kemudian pergi menuju lantai 5.

Lift menunjukan angka 5, Soojung segera keluar dan mencari ruang kepala staff.

Saat sedang mencari ruang kepala staff, tiba-tiba seorang pria berlari dari arah yang berlawanan, Soojung tidak menyadarinya.

BRUKKK!

"Aigooo" Soojung merintih karena terjatuh

"M-maaf, aku terburu-buru tadi." ucap pria yang menabrak Soojung kemudian ia menjulurkan tangannya bermaksud untuk membantu Soojung.

"Apa ada yang bisa ku bantu?" pria itu kembali bertanya, sedangkan Soojung belum sempat melihat wajah pria tersebut.

"Aku mencari ruang kepala-- omo!" mata Soojung membulat, ia terkejut ketika mengetahui siapa pria yang menabraknya.

"Ruang kepala staff disana" pria itu menunjukan sebuah ruangan yang tak jauh dari tempat Soojung berdiri.

"Kau anggota EXO kan? Baekhyun?" tanya Soojung masih dengan wajah tak percaya.

"Hehehe, iya. Maaf aku harus pergi sekarang, sampai jumpa lagi" orang yang menabrak Soojung alias Baekhyun segera pergi meninggalkan Soojung, sedangkan Soojung tanpa berpikir lagi segera memasuki ruangan.

~~~~~~~~~

"Bagaimana?" Tanya Sora penasaran ketika Soojung baru saja sampai di studio.

"Aku diterima! Yeah!" Soojung memeluk Sora

"Chukkae! Sebagai apa?" tanya Sora antusias.

"Aku diterima sebagai staff, tapi masih dalam tahap magang."

"Soojung, kau pasti akan sibuk. Datanglah kemari jika ada waktu"

"Tenang saja, aku akan berusaha untuk tetap bisa datang kesini."

***
"Hyung, kau tau? Bulan ini akan banyak staff baru." Wajah Sehun terlihat gembira.

"Mungkin karena jadwal semua artis sangat padat jadi butuh staff yang lebih banyak untuk mempercepat kegiatan" sambung Suho yang sedang menonton televisi.

Semua nya terlihat sangat sibuk dengan kegiatan masing-masing di dorm, tapi tidak dengan Kai. Dia berdiri di balkon sambil melamun.

"Kai, ada apa?" Tanya Sehun membuyarkaan lamunan Kai.

"Uh? T-tidak, aku ngantuk, aku tidur ya" Kai pergi menuju kamar nya dengan segera.

***
"Sudah siap semua?"

"Saat mereka tampil semua harus sempurna"

"Make up tolong yang benar ya, aku tidak mau mereka terlihat kusam"

Pusing dan lelah, itu yang Soojung rasakan. Padahal ia baru menjadi staff magang tapi sudah mendapat banyak pekerjaan hari ini.

"Jadi seperti ini ya rasanya menjadi seorang staff, lari kesana-kemari, ambil ini-itu. Lelah tapi ini adalah project pertama ku, aku harus bersemangat" Soojung menyemangati diri nya sendiri.

"Soojung, tolong masuk ke ruangan EXO, beritahu kalau 5 menit lagi acara dimulai" perintah salah satu staff senior nya.

Soojung mengangguk dan segera masuk ke ruangan EXO.

EXO? Wow.. so excited..

Soojung membuka pintu ruangan yang bertuliskan "EXO"

"Permisi, 5 menit lagi kita mulai, semua sudah siap? Apa masih ada yang kurang?" Tanya Soojung

"Ready!" Teriak salah satu staff di dalam.

"Baiklah" Soojung kembali berlari menuju venue yang sudah mulai didatangi banyak orang.

EXO mengadakan konser The EXOlu'xion hari ini di Seoul, benar-benar membutuhkan banyak tenaga untuk konser ini dan benar-benar melelahkan.

***
"Terimakasih untuk hari ini, kalian sudah bekerja keras. Terimakasih dan semangat terus!" Seluruh staff bergembira karena acara hari ini selesai dengan baik.

"Ah lelah sekali, aku harus merapikan baju-baju dulu sebelum pulang" Soojung mengambil baju yang berserakan di ruang ganti.

Beberapa anggota EXO yang baru turun dari panggung memasuki ruang ganti untuk mengganti baju.

"Hey, kau yang waktu itu aku tabrak kan?" Baekhyun yang menyadari itu segera menghampiri Soojung yang sedang merapikan baju.

"Iya" jawab Soojung singkat disertai senyum nya

"Siapa dia? hm, aku tertarik padanya" batin seseorang dari kejauhan

Love Me RightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang