Secret

1.3K 132 0
                                    

Soojung sedang berdiam diri di kamarnya. Menatap mentari pagi yang menyinari wajahnya. Sampai saat ini, ia masih memikirkan keputusan apa yang akan ia berikan.

"Ah, kenapa dia harus mengatakan itu!" Soojung terlihat frustasi.

Semenjak kejadian Kai menyatakan perasaan nya kepada Soojung, Soojung belum memberikan jawaban pada Kai. Ia masih butuh waktu untuk memahami perasaan nya saat ini.

"Ya! Tamu datang bukannya dibukakan pintu" Sora membuka pintu kamar Soojung.

"Sejak kapan kau datang? Aku tidak dengar, hehehe."

"Mandi cepat. Sudah jam berapa ini, kau tidak bekerja?"

"hari ini jadwal ku siang, jadi aku bisa bersantai dulu"

Sora pergi ke dapur lalu diikuti dengan Soojung yang penasaran apa yang dilakukan Sora.

"Appa dan Eomma sedang pergi keluar kota selama satu minggu, jadi aku pikir lebih baik aku menginap disini saja." Sora menjelaskan maksud tujuannya datang kemari.

Sora menyalakan kompor kemudian ia memasak makanan untuk sarapan mereka berdua.

"ya terserah kau saja. Sudah lama kau tidak menginap disini lagi." Soojung pergi menuju ruang tamu menyiapkan meja makan.

"Kau sibuk hari ini? Bisakah kita bertemu?" Kai mengirim pesan kepada Soojung.

"Kai?" Tanya Sora dan Soojung hanya mengangguk.

"Soojung-a, kau harus segera memberikan jawaban."

"Aku butuh waktu. Mungkin akan lama." Jawab Soojung sambil membalas pesan dari Kai.

Soojung mulai beraktifitas seperti biasanya. Ia bekerja siang hari kemudian kembali ke rumah malam hari.

"Kai tadi datang kemari" ucap Sora kepada Soojung yang baru saja selesai mandi.

"Kenapa tidak ke cafe saja?"

"Memang dia tidak kesana? Aku sudah menyuruh nya untuk pergi kesana."

"Ya sudah dia anak yang aneh, biarkan saja."

Soojung memasak dua porsi ramen untuk dirinya dan juga Sora. Malam yang dingin memang enak rasanya memakan ramen.

Ponsel Soojung berdering, ia melirik ke arah ponsel miliknya. Tertera nama 'Kai' di layar ponselnya, Soojung menekan tombol hijau kemudian berbicara pada Kai.

"Ada apa?"
"Bisakah kita bertemu?"
"Tadi kenapa bukan pergi ke caffe saja? Aku sedang sibuk"
"Besok aku datang kesana"
"Ya sudah, kau datang siang saja, aku sedang masuk siang akhir-akhir ini"

Setelah Soojung menyelesaikan perbincangannya dengan Kai, ia kemudian melanjutkan kegiatan makannya lagi. Sora tidak ingin banyak bertanya, cukup memperhatikan saja.

****
Kai, ia pergi seorang diri ke Sungai Han malam ini.

"Sudah lama kita tidak bertemu." Seorang pria datang dari arah belakang Kai.

Kai sengaja mengundang orang itu untuk datang malam ini. Membicarakan apa yang mereka ingin bicarakan selama ini.

"Jung Minhyuk, sudah sangat lama semenjak kejadian hari itu. Kau tidak kembali, kenapa?" Tanya Kai pada pria tersebut.

"Aku pasti sangat mengecewakan mereka." Jawab pria tersebut.

"Dia bekerja keras dan sendirian selama ini, apa kau tidak mempunyai hati untuk mengungkapkan apa yang terjadi sebenarnya?" Kai kembali bertanya.

"Dia akan sangat kecewa jika tau tentang semua ini."

"Saat ia menceritakan tentang kakak nya, aku berpikir itu adalah kau. Dan ternyata benar."

Love Me RightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang