Kai, anak yang selalu membuat banyak masalah saat Soojung masih bekerja sebagai staff nya. Sekarang? Soojung naik jabatan, bahkan semakin dekat dengan Kai. Soojung tidak bisa memikirkan bagaimana kedepannya saat ia menjadi satu-satu nya manajer Kai.
"Aku tidak menyangka bisa menjadi manajer nya Kai. Kepala ku pusing memikirkannya" Soojung terus saja mengeluh, Sora masih setia mendengarkannya.
"Aku ingin mengucapkan selamat dulu pada mu. Aku senang kau dipercaya oleh CEO mu." ucap Sora bahagia.
"Namanya kan bekerja, jadi kau harus terima apapun tugasnya. Jangan pikirkan apa yang akan terjadi, jalani saja. Aku yakin kau pasti bisa, Soojung" lanjut Sora menyemangati Soojung.
"Aku tidak yakin sebenarnya, tapi aku tidak mungkin juga menolaknya karena ini usul dari presiden dan CEO nya langsung" Soojung kembali termenung.
"Lebih baik kau lanjutkan saja bermain biola nya" Sora memberikan biola milik Soojung yang disimpan di studionya.
Soojung mulai memainkan biola nya. Dengan keterampilan yang ia miliki, Soojung dapat menguasai beberapa jenis alat musik.
*****
Pagi ini EXO dijadwalkan untuk konser di Hongkong. Ya tentu saja Soojung pasti sangat sibuk. Bekerja sama dengan sesama manajer, itu belum cukup membantu semuanya. Seluruh staff ikut bekerja keras juga."Kau sudah siapkan barang-barang mu untuk pergi besok kan? Aku tidak mau tau, jangan merepotkan ku." Ucap Soojung melalui telpon.
"Tenang saja, aku tidak akan membuat masalah" jawab Kai santai.
"Ah mana bisa aku percaya padamu. Sudah sana cepat istirahat, aku masih ada pekerjaan yang belum selesai. Bye" Soojung menutup telponnya.
~
05.00 KST."Buka pintu nya, aku di depan" Soojung menelpon Kai, seperti biasa saat ia mengetuk pintu tidak ada yang membukakan.
Kai membukakan pintu dengan wajah yang masih berantakan. Dengan mata yang masih tertutup ia mulai bicara.
"Pagi sekali" ucap Kai sambil mengucek-ngucek matanya.
"Manajer yang lain sebentar lagi akan datang. Cepat mandi, kita berangkat jam 8. Kalian pasti lama. Bangunkan yang lain" perintah Soojung sambil mengecek kembali barang-barang bawaan Kai.
Belum sempat Kai membangunkan, Sehun, Chanyeol, Baekhyun, Suho dan D.O sudah bangun terlebih dulu.
"Ya, Oppa, cepat mandi, Sehun, kau kan lama kalau mandi, cepat sana" perintah Soojung.
Soojung memang lebih muda dibading member EXO lainnya, kecuali Kai dan Sehun. Karena sifat nya yang dewasa dan kerja nya bagus, ia bisa diutus menjadi seorang manajer.
"Soojungie kau datang pagi sekali" ucap Chanyeol yang duduk memperhatikan Soojung.
Soojung hanya membalasnya dengan tersenyum kemudian ia kembali menatap ponsel nya.
*****
~Hongkong~
Day 1 concert."Kai dimana?" Teriak seorang staff di backstage.
Saat ini semua member EXO sedang bersiap untuk opening konser. Tapi tiba-tiba masalah datang. Kai, dimana dia?
"Kai hilang! Dia tidak ada dimanapun" teriak staff yang lain.
"APA?!" semua orang terkejut, Sehun menghubungi Soojung yang sedang berada di depan panggung.
"Ya, manajernim!! Kai hilang!"
Begitu Sehun mengatakan hal tersebut, Soojung tidak bisa berpikir sehat lagi dia panik dan segera berlari menuju backstage untuk mengonfirmasi keadaan yang terjadi.
"Kai hilang?!" Soojung membuka pintu ruang make up.
"Soojung! Kau darimana saja?" Seorang staff bertanya.
"Tadi aku sedang melihat venue sebentar, mengapa jadi seperti ini?" Soojung terlihat sangat panik, wajah nya memucat.
"Saat kalian mengganti baju, apakah kalian melihat Kai?" Tanya Soojung kepada semua orang yang ada disana.
"Terakhir dia bicara padaku ingin ke toilet, aku tidak tau lagi" jawab Baekhyun.
"Oh tidak, bagaimana ini? Apakah kita harus melapor polisi?" pikir Suho.
"Tidak, aku akan coba cari Kai. Tolong staff bagaimana caranya agar mereka tetap tampil tanpa Kai, aku akan segera mencarinya" ucap Soojung yang dilanjutkan dengan berlari mencari Kai.
Soojung terus berlari di area sekitar venue. Ia terus berteriak memanggil nama Kai.
"Kai! Kai! Dimana kau? Kai!"
"Tuhan, aku dalam masalah. Jika aku tidak bisa menemukannya, ini akan jadi masalah besar." Batin Soojung.
"Kim Jongin!!"
****
"JUNG SOOJUNG!! Jawab pertanyaanku!!" Kepala staff sudah mengetahuinya."Meskipun kau bukan staff lagi, aku pantas menegur mu. sekarang kau kan manajer, dimana tanggung jawab mu, Soojung!!" Soojung diam, ia tidak bisa menjawab apapun.
"Kita semua terpaksa berbohong kepada penggemar. Selama ini bagaimana kinerja mu!"
"Maaf. Maafkan aku. Aku akan mencarinya" Soojung tidak berani mengangkat kepalanya.
"Percuma kau mencari dan berteriak, tidak akan ketemu! Aku tidak tau jika presiden tau masalah ini" kemudian kepala staff meninggalkan Soojung.
Manajer Suho datang menghampiri Soojung yang terduduk lemas.
"Bagaimana?" tanya manajer Suho yang Soojung panggil dengan sebutan 'oppa'
"Oppa..." suara Soojung bergetar.
"Soojung-ah, kau tau kan menjadi manajer memang tidak mudah. Tanggung jawab yang besar. Sekarang semua orang sedang berusaha mencari Kai, kau tenang saja."
"Bagaimana aku tenang sedangkan kepala staff bicara seperti itu pada ku! Aku memang tidak bisa bertanggung jawab." Soojung akhirnya menangis.
Suasana hening. Hingga akhirnya ponsel Soojung berdering. Tertera nomor tak bernama. Soojung segera mengangkatnya.
"Yeoboseyo?"
"S-soojung..."Sambungan telpon kemudian terputus. Soojung sangat terkejut, ia yakin sekali bahwa si penelpon itu adalah Kai. Ia kenal betul suara Kai.
"Kita harus mencarinya, Oppa!" Soojung berlari untuk segera mencari Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me Right
Fiksi Penggemar"Soojung, aku hanya ingin kau mencintai ku. Apa itu sulit?" Jung Soojung, seorang wanita yang selama ini hidup sendirian. Bekerja setiap hari agar bisa bertahan hidup. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk bekerja di agensi besar dan bertemu dengan se...