***
"Chalys,,,!kenapa diam saja dari tadi?
Tanya dad yang membuyarkan lamunanku."Ehh...?tidak dady, mungkin aku lelah.
Jawabku,sambil mengalihkan pandanganku kesamping kaca mobil,"Kalau kau masih memikirkan hal itu, maafkan dad sayang, seandainya dad tau saperti apa daniel sebenarnya,dad tidak mungkin melakukan perjodohan itu,
Dan kenapa kau baru bilang setelah acara pernikahan mau dilangsungka,
Kata dady ,yang aku masih tidak terlalu menangkap ucapannya, karna aku masih memikirkan orang yang tadi aku lihat di bandara.Tuh kan,,,!
Kau melamun lagi.?apa ada yang terjadi chalys,?tanya dady. Sambil mengelus rambutku." tidak dad, aku hanya lelah saja,mungkin aku ngantuk. Jawabku sambil menyandarkan kepala ku di dada dady ku,
Aku memang manja pada nya, mungkin karna aku putri tunggal mungkin,!
"Dan aku minta mulai sekarang jangan bahas lelaki itu lagi dad,ok...!Ok..sayang...kata dad sambik mengelus rambutku lembut.
***
Akhirnya aku sampai di kamarku.Aku menjatuhkan tubuh mungilku ke ranjang super nyaman ku.aku nemejamkan mataku, untuk menghilangkan rasa lelah ku.
Aku membuka mata saat ranjangku bergerak,dan aku yakin itu mom.
" sayang ,kamu makan dulu, jangan langsung tidur gitu.!
Nanti kamu sakit. Kata mom sambil mengelus punggungku.
"Y mom,nanti aku turun, dan aku mau mandi dulu.
Kataku sambil bangun dari ranjangku.
" ya sudah , kalau gitu mom siapkan makan malam nya dulu.! Kata mom sambil beranjak pergi .dan tak lupa kecupan dipipiku.***
Aku terbangun dari tidurku saat sinar mentari menerobos masuk ke dalam kamarku."Emmm...aku nengeliatkan tubuh ku dan mengerjap ngerjap mata ku.
Chalys,,,bangun!!!
Ayolah ,,,bangun ...
Aku mengerjapkan mataku lagi,
"Apa aku mimpi.?
Kenapa tadi aku merasa rey ada di sini membangunkan ku.!mungkin hanya ilusi ku saja,karna terlalu merindukannya.
Aku bangkit dari tidurku dan aku masuk ke kamar mandi.!Chalys sayang...!
Apakau sudah siap?
Sepertinya dad memanggilku.
Karna hari ini aku mau menemani nya kekantor.Meskipun aku masih kuliah, aku selalu membantu dady dikantor !
Apalagi kalo ada meeting di luar kota atau pun di luar nergi, aku selalu menemaninya.
Sebenarnya sih aku sekartarisnya dia juga.
Karna semenjak mom berhenti dari kantor dad, aku menggantikan nya. Dad tidak mau mencari sekertaris baru.
Karna mom pasti cemburu,dan tidak akan setuju. Meski dad sudah tidak muda lagi ,dia masih cukup tampan di usianya dan mempesona.
Yaa...karna kemampuan ku juga sih aku bekerja sekarang.!"bukan karna aku putrinya".Aku pun turun ,aku merasa sudah sempurna dengan pakaian ku.
Dengan kemeja berwarna putih dan bleezer warna biru tosca,dengan rok minim warna biru tosca juga,dengan sepatu heels ku yang tingginya 12cm.
Aku tutun kebawah untuk sarapan.
Dan dari bawah dad sudah menatap tajam kearahku.
Pasti pakaian ku salah lagi,,,!
Aku hanya tersenyum pada dad,dan mencium pipi mom,lalu duduk untuk sarapan."Chalys.! Apakah kau tidak punya baju yang lebih tertutup...!!!kata dady dengan pandangan tajam nya pada ku.
" dady ,,,please deh ,memang kaya gini, terus aku harus memakai daster gituu...!!!
Kataku sambil meminum susu coklat kesukaan ku."Kaya nya lebih baik,,,!
kata dad sambil senyum.
"Dady g suka saat kita meeting,semua malah memperhatikan mu.dan tidak suka,karna disana banyak mata" hidung belang chalys.
Meskipun dad sebenernya bangga punya anak gadis yang superrr cantik , dan pintar...!
Sambungnya."Sudah dad mujinya, itu juga karna aku punya mom cantik dan dady yang cakep juga.hehehe...balas ku.
O'ya dad aku berangkat duluan y'!
Aku mau bawa mobil sendiri, dad sama mang supri aja,kata ku sambil beranjak pergi,tak lupa mencium pipi mom dan dady.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE CHALYSTA
RandomChalystha,,,gadis cantik yang sederhana, walaupun dia dari keluarga berada.dia terpaksa meninggalkan kekasih nya yang dia cintai ,karna dia di jodohkan dengan salah satu anak dari rekan bisnisnya...karna perusahaan ayahnya sedang dalam masalah. Rey...