Chapter5

14.3K 350 3
                                    

Sudah 3hari dari kejadian itu. Chalys tidak mau makan , bahkan keluar rumah. Chalysta hanya diam didalam kamarnya . meskipun daniel sudah tertangkap polisi, tapi kejadian itu membuat nya trauma.
Dan sudah berapa kali rey pun datang k rumah nya. Tapi chalys tidak mau menemuin nya. Dan dengan kejadian itu pun akhirnya om haries tau bagai mana chalys dengan rey.
Rey menceritakan hubungan nya dengan chalys ,dari awal hingga sampai saat ini.!

"Om ,! Chalys masih tidak mau makan om,? Tapi kalau begini terus dia bisa sakit om...!" rey kali ini datang lagi untuk menemui chalys ,tapi tetep masih tidak mau menemuinya. Akhirnya rey putuskan untuk menemuinya ke dalam kamarnya.

"Iya rey. Om jg khawatir. Dia masih diam saja tidak bicara. Om juga sempet berpikir untuk bawa dia kedokter. "Jawab om haries.

Rey mengetuk pintu ,dan rey langsung membuka pintu nya dan masuk. Chalys sedang duduk di jendela,dengan menatap langit malam.dengan pandangan kosong.

"Chalys,,,!bagai mana kabarmu.?"tanya rey sambil mendekati chalys. Sedangkn om haries hanya mengantar rey ke depan pintu kamar saja ,dan meninggal kn mereka berdua.

"Apa kau sudah makan,? Aku dengar kau belum makan. ?apa mau aku ambilkan ,?rey terus mencoba bertanya . tapi masih tetap tak di hiraukn nya.

Dan saat rey hendak megelus rambut chalys , dia teriak histeris." JANGAN KAU SENTUH AKU...!!!BERENGSEK...!!!AHHH...!!!.

"Tenang chalys ini aku, rey...!!!"rey memeluk chalys , yang masih meronta . dan rey memegangi pundak chalys dan berbicara."tatap aku...! Ini aku, kau tidak perlu takut . aku ada disini menjaga mu.!" rey menatap chalys dan berbicara. Sepertinya dia mulai sadar , dan memandangi rey, saat itu juga air matanya terjatuh , dan langsung memeluk rey."Mas,,,aku takut...!!!dia jahat mas,aku takutttt...!"

"Tenang...!kau aman sekarang , aku akan menjaga mu , aku tidak akan meninggalkan mu."akhirnya chalys tenang di dalam pelukan rey. Dan rey membawanya ke tempat tidur dan membaringkan nya ,lalu menyelimutinya.

"Apa chalys baik baik saja. Barusan om denger dia teriak. "Kata om haries yang baru masuk k dalam kamar chalys.

"Tenang om dia sudah tenang sekarang." rey pun mengajak om haries keluar. Tapi chalys tiba tiba berbicara.

"Tunggu mas,,,!!!bisakah mas tetep disini nemenin aku.! Lirih chalys.

"Tentu saja. Rey akan menemanimu. Daddy tinggal dulu." lalu om haries meninggalkan mereka, dan rey kembali duduk di ranjang .

"Apa mau mas ambilkn makan, kau belum makan dari kemarin.!"

" g mas,,,! Mas temenin aku disini...! Aku takut mas."chalys pun bangun dan menangis,dan rey langsung memeluknya.

"Y sudah, kau tidur saja ,! Mas disini menjaga mu.!"kata rey sambil membelai rambut chalys.

"Tapi mas g akan ninggalin aku kan.? Mas harus temenin aku sampai aku tertidur.!"sambil memegangi tangan rey chalys kembali berbaring. Dan setelah lama menungu , akhirnya chalys tertidur. Rey pun keluar dari kamar chalys.

" Om ,aku pamit pulang dulu.! Chalys sudah tidur. Jadi aku sekarang pamit pulang. !"

"Y sudah , trimakasih sudah menemani chalys, dan pulang lah ,istirahat. !"kata om haries kepada rey . dan rey pun pulang.

***

Keesokan harinya chalys pun sudah tenang ,dan dia sudah turun untuk sarapan."Pagi daddy...!"sapa chalysta. Dad pun tersenyum karna senang ,akhirnya putri tercintanya ,sudah sedikit terliat bersemangat kembali.

"Pagi sayang...! Sudah rapi ,mau kemana?"tanya dad pada chalys.

"Aku mau ke kampus dad...!kata chalys sambil mengambil sepotong roti.

" sayang ,kau istirahat saja dulu.! Jangan mikirin kuliah dulu.kau kan masih perlu istirahat.!"cerocos dad.

"G apa apa kok dad, chalys baik baik saja kok.!lagian chalys berangkat di jemput mas rey kok...! Kata nya dengan sedikit malu.

"Emmm,,,!pantesan aja, ya sudah dad tenang kalau kau bersama rey.

"Ya sudah , aku menunggu di depan y dad. Love you.!"chalys pergi dan mencium pipi daddy nya.

"Hati hati sayang...!"teriak dad pada chalys yang mulai menjauh.

Chalys menunggu di gerbang depan.dengan muka berbinar dia melihat ponselnya dan menelpon rey."mas, dimana?"tanya chalys pada rey .

"Aku sudah mau nyampe sayang , tunggu sebenar.!

"Y... Aku tunggu kamu.".

Dan akhirnya rey pun datang, dan chalys langsung menghampirinya. Rey pun keluar dari mobilnya, dan menghampiri chalys.

"Hai chalys, bagai mana kabarmu hari ini.?"tanya rey .

"Baik mas...!" maaf y mas aku ngerepotin mas, !" kata chalystha dengan wajah menyesalnya.

"Sayang ,,,kok ngomong gitu sih. Aku kan sayang sama kamu. ! Apa pun itu akan aku lakukan untuk mu.! Dannn...hari ini kau sangatttt cantik.!"

"Mas...pagi pagi sudah gombal...!sudah ah kita berangkat saja sekarang.!"kata chalystha,sambil masuk kedalam mobil rey.dan rey pun ikut masuk kedalam mobil,dan langsung melajukan mobilnya.

Dan akhirna mereka pun sampai di depan kampus."makasih y mas ,udah nganterin aku berangkat kampus.!"

"Chalys , itu sudah kewajiban aku mengantar atau pun menjemput mu."kata rey.

" y sudah mas ,aku masuk dulu y. Dahhhh"!

"Tunggu chalys...! Ada yang tertinggal.!"kata rey sambil mendekati nya.

"Apa mas...!"tanya chalys.

Dan dengan sepersekian detik rey mencium pipi chalys." itu yang tertinggal, dan sekarang kau boleh masuk.!" kata rey dengan senyumnya.

"Mas,,,!malu tau ,bagai mana kalau ada yang lihat.! Ya sudah aku pergi y mas. Hati hati di jalan, kabarin aku kalau sudah sampai kantor.!" kata chalys panjang lebar. Rey pun pergi ,setelah chalystha masuk kampus.

***

Pendek ya...! Ide nya sudah mentok... Mau bagai mana,? Semoga suka,jangan lupa vote dan coment yyy...!!!.

MY LOVE CHALYSTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang