Chapter 13

11K 280 5
                                    

Aku membuka mata ku saat mentari pagi membangunkan ku, dan aku pun bangun dari tidur ku ,setelah mengecup bibir suami ku sekilas, dan meskipun terasa sakit di bagian selangkangan ku. Aku pun berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan badanku.
Setelah aku selesai mandi ,aku pun keluar dari kamar mandi, dan memakai pakaian ku, ku lihat suamiku masih tertidur dengan pulas. Aku mengeringkan rambutku ,dan merias wajah ku ,dengan sedikit polesan , supaya masih terlihat natural tapi tetap cantik.

"Kau sudah bangun sayang,,,eemmmm,,,dan lihat ,kau sudah rapi sekali,,,!dan cantik.!rey berkata dan membalikan tubuhnya ke arah ku ,dan memandangiku.

"Kau sudah bangun mas,? Aku sudah beres beres ,mas lupa y, kita kan berangkat siang ini ,jam 10.!"kataku sambil berbalik dan balik memandang nya.

"Kenapa kau tidak membangun kan ku dari tadi, !kita kan belum berkemas,! Oh tuhan kenapa aku lupa sihhh, dan apakah riko ada menelpon ku.?"tanya nya sambil bangkit lalu mencium kening ku ,dan hendak masuk ke kamar mandi.

"Riko tidak ada menelpon mas, !lagian mas,,, semalam kan aku bilang jangan tidur terlalu malam ,karna besok kita berangkt aga pagi...!mas nya ngeyel,trus saja ganggu aku .!"kata ku sambil mendekat ke arahnya yang ada di ambang pintu kamar mandi.

"Y'mas minta maaf,!tapi kan kau juga menikmatinya kan semalam waktu aku gangguin kamu.!"rey berbisik di telingaku. Yang membuat ku sedikit mmmm,,,,!"sudah lah mas ,sana mandi ,aku siapin barng yang mau kita bawa.!"sambung ku sambil mendorongnya masuk. Dan menutup pintunya.

"Yang penting saja yang di bawa.!!!kalo baju jangan terlalu banyak, kita beli disana saja.!teriaknya dari dalam kamar mandi.

"Iya ,iya...!bawel,cepetan mandinya. Udah jm 8 mas, kita kan harus ke rumah sakit dulu ,jenguk dad...!"balas ku kepadanya.

Mas rey pun selesai bersiap siap. Dia memakai celana jeans pendek dan memakai sweater. Dan aku memakai jeans panjang, memakai sweater yang sama juga.! Riko sudah menjemput kami,dan kami pun mampir ke rumah sakit dulu.

"Kalian happy happy aja disana , dad kan disini banyak yang jagain,!jangan terlalu mikirin kita disini, kau tidak lihat apa, diluar ,,,pengawal suruhan suami mu. !"kata dad sambil merangkul aku dan mas rey.

"Iya daddy ,,,meskipun banyak pengawal di luar, kami tetep mikirin daddy, yyy walau pun daniel sudah kembali ditangkap, bisa saja kan dia keluar kembali seperti kemarin.!"kataku pada daddy.

"Tidak akan sayang, karna sekarang kesalahan nya cukup besar, jadi dia tidak bisa keluar dengan uang jaminan,!"kata mas rey sambil mengusap rambut ku.

"Y sayang kau tenang saja, hey...sudah sana berangkat ,sudah jam 09:15.!"kata mom,sambil memperlihatkan jam.

Mereka pun berangkt dengan diantar riko.setelah sampai di bandara ,riko pun meninggalkn mereka berdua,!karna sekarang ,saat rey tidak ada, riko lah yang bertanggung jawab di kantor.

***

Mereka berdua pun sampai di korea, tempat favorit chalys,,,!dari dulu chalys sangat menyukai yang berbau bau korea.(curhat dikit ahh,,,hehehe.!jelas jelas saya yang suka,! Apa lagi sama lee min ho...!)

"Sayang kok langsung tiduran aja sih,!kau kan janji ngajak aku jalan jalan ,!" kata ku pada suami ku ,dengan mendekatinya dan sambil melepas sepatu ang di pakainya, dia datang langsung rebahan.

"Y...sayang ,nanti aku janji ajak kamu jalan, kencan ala ala orang korea, tapi saat ini aku lelah sayang ,dan sebaiknya kau ikut tiduran dengan ku,!kata mas rey sambil menarik pinggang ku.

"Ya deh,,,tapi janji y mas nanti malam kita jalan. Ok.!"kataku sambil berbaring di sebelahnya.

"Iya...mas janji, o ya, kita belum ngasih kabar sama yang di rumah. Kau telpon dulu mereka.!" aku pun langsung bangkit dan menelpon mom...trus mama mas rey.

***

Sudah 1bulan dari pernikahn nya rey dan chalys...! Rey seperti biasa sibuk dengan kerjaannya, dan chalys masih membantu di kantor daddy nya.

"Sayang,,,kau masih mau tidur...! Bukan nya hari ini kau ada meeting ,gantiin daddy.!"tanya mas rey pada ku , mas rey sudah rapi sekali, dan siap berangka ke kantor.

"G tau mas badan ku lemas sekali hari ini.!kaya nya aku g pergi k kantor deh ,,,!"kata ku sambil bangun dari tidurku dan hendak menyiapkan sarapan.

"Sayang kau sakit,,,!"tanya mas rey padaku sambil ikut duduk di tepian ranjang, dan saat mas rey mendekat dengan refleks aku mendorong nya.

"Kau kenapa sayang,? Kenapa mendorong ku.!"tanya mas rey, sebelum aku menjawab nya ,aku pun berlari k kamar mandi,perut ku mual ,dan rasa nya kepala ku pusing saat mencium wangi parfum mas rey.!

"Ueehhkk,,,ueehhkk,,,!!!"aku pun muntah dan mas rey pun langsung mengikuti ku ,dan mendekati ku sambil memijit pundak ku."mas,,,jangan dekat dekat ,kau bau sekali... Aku mual mencium aroma mu mass,,,!!!"kata ku sambil kembali muntah.

"Loh,kau kenapa,? Aku tuh udah mandi udah wangi, dan memakai parfum kesukaan mu. Kau bilang aku bau...!"katanya dengan kembali mendekat,dan sebelum dia mendekat aku sudah menghentikan nya.

"Stop,,,!jangan mendekat, aku mohon mas, aku juga g tau kenapa aku begini.!tapi sumpah mas,,,! Tubuh mas bau sekali, aku gak suka, sebaiknya mas mandi kembali, dan jangan memakai parfum itu lagi. Aku mual dengan baunya.!"kata ku panjang lebar dan meninggalkan nya di kamar mandi.

"Y ampun chalys ,ada apa ini...! Aku g ngerti, dia sendiri yang beli parfum untuk ku, dan dia sangat suka dengan wangi pargum ini.!"rey keluar dari kamar mandi, dia tidak menuruti chalys yang menyuruh nya mandi kembali, dan kembali mendekati chalys yang sedang memiJit pelipisnya.

"Y ampun masss,,,!mas g denger tadi aku ngomong apa.? Aku kan nyuruh mas mandi.!" katanya sambil menutup hidung nya dan mendorong rey k kamar mandi.

"Chalys ,,,sayang ,,,!!!sudah siang ,mas harus ka kantor. Kalau mas mandi lagi ,mas nanti telat k kantor nya sayang...!" katanya dari dalam kamar mandi." mas harus pergi sekarang.!"sambung nya lagi.

"AKU GAK MAU TAU...!!!"teriak chalys. Rey hanya geleng kepala,kebingungan dengan sikap aneh chalys.

Rey pun selesai dengan pakaian barunya dan ,menghampiri chalys yang sedang membuat kan roti kesukaan rey, untuk sarapan."sayang aku sudah telat, aka berangkat y...!"kata rey sambil mencium pipi chalys.

"Tunggu sayang, aku udah bikin ini...! Makan dulu y...!" kata chalays sambil menyodorkan sepotong roti bakar. Dan saat rey hendak memakan nya saat chalys menyuapinya, tiba tiba rey mual dan berlari k toilet Dekat dapur , dan muntah...!!!

***

Trima kasih untuk yang sering vote,,,mudah mudahan vote nya makin banyak. Aminnnn.!!!
LANJUT...!!!.

MY LOVE CHALYSTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang