Chapter 10

10.9K 270 2
                                    


"Mas,,,aku mau pulang.!kasian daddy sendirian,!y mas...kita pulang hari ini...!"kata chalys dengan bermanja manja kepada reykhan.

"Sayang,kita disini baru 1hari, lagian kau harus terbiasa tanpa daddy mu, kan kalau kita menikah kau akan tinggal dengan ku.!"jawab rey dengan memegangi tangan chalys dan menciuminya sesekali.

"Y'aku tau mas,,,!aku jg sebenarnya aga kesel sama mom, omma jg, padahal dia tinggal saja di rumah kami, jadi mom g perlu bolak balik jakarta belanda, kadang aku kasian jg sama mom.!"ucap chalys panjang lebar.

"Y sudah, kita pulang nanti sore,!kamu ini aku aja ninggalin kerjaan aku ,hanya ingin berduaan dengan mu. Soalnya aku kalau sudah kembali, pasti sibuk lagi dikantor,!"dengan mengusap pipi chalys rey pun akhirnya menuruti kemauan nya chalys.

Dengan mengecup pipi rey, chalys pun berterima kasih.!

***

Akhirnya mereka pun pulang, setelah rey meminta izin kalau dia akan menikahi chalys di minggu depan. Awalnya orang tua rey melarang mereka pulang sore ini,karna kan baru satu hari mereka disini.

"Baik baik kalian disana , papa dan mama juga kakek nanti nyusul 2 harian lagi, soalnya papa masih ada hal penting yang harus dikerjakan, kau tau sendiri ,papa kan baru mulai membangun perhotelan lagi.!"mama rey pun mengantar mereka ke bandara.

Dengan memeluk mama nya rey berucap."Ok mam, tapi cepet ke sana y mam. Masa rey harus urusin pernikahan rey tanpa mama.? Y'sudah mam kita pergi dulu, jga diri, dan ingat harus segera menyusul ok...!"

Chalys pun berpamitan pada mama nya rey dan mereka pun berpelukan."kita pulang dulu tante.!"kata chalys.

"Lohh...kok tante sih, kamu kan mau menikah dengan rey, jadi kamu jg anak mama, jangan panggil tante, mengerti.!"kata mama rey sambil mengusap pipi chalys.

Mereka pun akhirnya menaiki pesawat. Dan beberapa jam kemudian mereka pun sampai di jakarta.

***

Akhirnya waktu yang di tunggu tunggu pun datang juga. Hari ini,tepatnya nanti malam, rey dan chalys melangsungkan pernikahan nya. Terlihat dirumah nya chalys sangat lah ramai dengan sanak sodaranya yang datang.

"Sayang,,,kau sudah siap,? 10 menit lagi kita harus berangkat ke gedung pernikahan.!"tanya mom kepada chalys ,yang sedang duduk di ranjang dengan terus saja melihat layar ponselnya.

"Ohh mommy ,mom mengagetkan ku saja.!"kata chalys dengan masih melihat layar ponselnya.

"Kau kenapa, terlihat resah sekali, kau gugup ya.?"tanya mom yang sekarang sudah ikut duduk di samping chalys.

"Engga kok mom, aku hanya ingin tau kabarnya mas rey aja,,,!kenapa dia tidak menelpon ku.?"kata chalys dengan mengerucutkan bibirnya.

"Sayanggg,,,!sebentar lagi kan kalian menikah, tenang aja sebentar lagi juga ketemu.!"mom pun menenang kan chalys.

"Iya mom, apa aku boleh menelpon nya.?"tanya chalys pada mommy nya.

"G bisa sayang,,,kamu sabar ya , habis ini kau bisa selamanya bersama dia, !anak mommy ini, baru 4hari g ketemu sudah seperti ini,,,! Sudah lah , ayo kita turun , kan kita harus berangkat sekarang.!"mom pun memegangi tangan ku dan mengajak ku untuk turun.

Di bawah semua sudah menunggu ku. Mereka memandangiku takjub. Mungkin aku seperti sang putri sekarang. Aku sangat bertrima kasih kepada makeup ku dan juga perancang gaun indah ini.meskipu sangat berat sekali gaunnya, karna panjang. Tapi aku bersyukur mom dan daddy memberikan yang terbaik kepada ku. Kami pun berangkat, aku satu mobil dengan mom dan juga daddy. Mom terus saja memegangi tangan ku. Karna aku sangat gugup sekali."tenang sayang semua nya pasti akan berjalan dengan lancar.!"kata mom menenangkan ku. Aku hanya mengangguk dan menyandarkan kepalaku di bahu mommy.

Kami pun sampai di tempat acara , terlihat rey sudah menunggu di dalam gedung ,dia tersenyum melihat ku. Dan terus memandangi ku.dia berjalan ke arah ku. Aku berjalan dengan di dampingi daddy."pangeran mu sudah menunggu. Mulai sekarang dia akan menggantikan posisi daddy di dalam hidup mu. !"daddy berkata sambil mendampingi ku berjalan , aku sangat terharu dengan ucapan nya. Dan tidak terasa air mata ku jatuh." lohhhh,,,kok nangis sayang,! Jangan nangis, nanti kau jelek di depan reykhan.!"sambung daddy.

"Tidak akan ada yang bisa gantiin posisi daddy di hidupku.! Aku sayang daddy.!"aku pun memeluk daddy di tengah tengah perjalanan ku,di atas altar. semua orang melihat ke arahku ,yang memeluk daddy , rey pun hanya memandang ke arah ku."sudah sayang ,semua orang melihat kearah kita.!kamu jangan nangis, rey sudah menunggu mu.!"dad pun melepaskan pelukan ku,dan mengusap pipiku. Dan kami berjalan kembali ke arah mas rey , mas rey menjulurkan tangan nya kepadaku. Dan aku kun memberikan tangan ku padanya.

Akad pun berjalan lancar...!"semuanya ,berikan tepuk tangan yang meriah kepada pengantin baru ini.!"kata riko mc di acara ini, dia jg orang kepercayaan rey. Dan akhirnya chalys dan rey pun berciuman setelah semua orang menyoraki mereka berdua.

Dan mereka tidak tahu ,kalau saat ini mereka sedang ada yang mengawasi. Daniel...!y daniel sudah keluar dari penjara karna uang jaminan tentunya. Dan sekarang dia sedang ada di gedung ini mengawasi.

"Kalian boleh senang sekarang tapi tidak saat aku melakukan ini...!"daniel berkata sambil mengeluarkan pistol.dan saat daniel hendak menembakan pistol itu ke arah reykhan, tapi saat itu juga daddy chalys melihatnya, dan ...!!!

Dooorrr...!!!

"Ahhhkk,,,!!!" semua nya berteriak histeris.

***

Daniel daniel...bikin ulah aja ...!
Bagai mana kelanjutan nya...?dan siapa yang tertembak...? Ikutin terus ya kisah mereka.

Trimakasih, ditunggu vote dan juga comentnya y.!

MY LOVE CHALYSTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang