Hai hai hai...!!!coment dong...biar aku tau menurut yg baca, ni cerita bagaimana.?
Dan jangan lupa vote,,,vote,,,vote.
Trimakasih ,,,!!!***
"Chalys,,,!bangun sayang, udah sore loh...!"
Daddy membangunkan nya."Dad...ini kn hari libur, biar chalys istirahat aja , sebentar aja dad,,,"kata chalys sambil menarik kembali selimutnya.
"Sayang,,,kamu udah dari tadi tidurnya, kamu lupa ya, nanti malam ada acara makan malam ada pertemuan dengan perusahaan reykhan, harusnya kamu udah siap siap loh.!"kata dad sambil menarik kmbali selimut ku.
"Oh tuhan ,kenapa dad g ngomong dari tadi, chalys bisa terlambat dong dad...!!!
"Kan kamu dari tadi di bangunin , tapi malah tidur lagi, y sudah, sekarang bangun dan siap siap, ok . dad tinggal dulu."!!!
***
"Sayang,,,masih lama g? Kamu mau bareng daddy ,atau berangkt sendiri.!"daddy teriak dari lantai bawah.
"Iya dad,,,!ni chalys udah siap. Brangkt bareng dad aja ,males nyetir aku.!!!"jawab ku kepada dad sambil menuruni tangga.
Chalys pun turun dan menghampiri daddy nya."loh dad kok bengong, ?kenapa,,,? Chalys cantik y dad.?"kata ku sambil merangkul lengan dad.
"Y ampun chalyssssss,,,! Penampilan mu terlalu sexy .!!!ganti sana, "dengan mendorng ku dad menyuruh ku ganti baju.
"Daddy udah lh tenang aja chalys pake ini kok, y ampun daddy."chalys memperlihatkn bleezer nya.
"Dad pikir kau mau begitu saja."
"Y g lh dad, !"ayo dad ky nya sudah siap,! Kata chalys .
Dia memakai baju sepaha yg sangat memperlihatkn kekuk tubuhnya ,tanpa lengan .eeemm ,,,pantas saja dadnya begitu...hehehe...!
***
Mereka pun sampai, ternyata Rey sudah datang terlebih dahulu. Rey dan chalys saling pandang, sampai sampai dadnya calys menyapa pun Rey tidak memperhatikan nya.
" Malam rey kau sudah tiba dari tadi.?tanya om haris, dad nya chalys...!"Rey hanya memandang chalys saja.
"Eeehhm,,,putri om cantik ya,! Sampai sampai om sapa kamu g jawab...!kata om haris.
"Eh om ,,,maaf.! Sangat om, bukan cantik lagi.! Tapi sayang sudah tunagan kan om...! Kata rey dengan senyuman jahilnya pada chalys. Chalys hanya tersipu dan tersenyum pada nya.
"Oohhh...tidak untuk sekarang , om sudah batalkn pertunangan nya...! Ah sudah lah jangan ungkit itu lagi ,males om bahasnya.
"Y sudah lh dad, kita disini bukan mau bahas kehidupan aku kan.? Kata chalys smbil duduk.
Mereka pun ikut duduk,dan memesan makan dan minum.mereka berbincang bincang.mereka tidak menadari kalau mereka ada yang mengawasi."dad,,, aku ke toilet dulu y.! Chalys pun pergi. Dan saat tiba di toilet dia hnya membetulkan riasan dan kmbali keluar.
Saat sedang berjalan tiba tiba ada tangan yang menariknya. Dan dia di dorong masuk k dlm toilet dan didorong k tembok."Lepas kan aku...aaahhh kau siapa...tolll....,"saat hendak berteriak ,mulutnya ditutup. Dan dia pingsan.
"Kenapa chalys lama sekali.! Kata dadnya.
"Y om ,bukan lama lagi . tapi banget, coba di telpon aja om, takutnya kenapa napa.! Rey berkata pada om haris, dan om haris pun menlpon chalys .
Sedangkan chalys sudah dibawa kedalam mobil, dengan tangan terikat dan mulut tertutup lakban. Saat sadar dia hana meronta ronta."oh tuhan tolong aku..."!!!dalm hati nya berkata..."dan betapa dia terkejut saat dia tau yang membawanya adalah daniel, mantan tunangan nya."hai sayang ...bagai mana kabar mu...hem...!"kata danil sambil membelai pipi chalys dengan seringaian nya. Dan dia pun membuka penutup mulut nya.
"Lepaskan aku berengsek...!!!"apa mau mu."
"Uhhh...tenang sayang aku tidak akan menyakitimu , aku hanya ingin bersenang senang dengan mu saja.!"daniel memegang kedua pipi chalys.
"Jangan kau sentuh aku , aku tidak sudi kau sentuh. Lepaskan...! Chalys semakin meronta.dan saat daniel hendak mencium nya. Ponselnya berbunyi.!
Dreettt...dreettt..."pasti itu daddy...!dad tolong aku.!"dia berbicara dalam hatinya.dan
Daniel pun mengambil ponsel chalys dari dalam tasnya.dan mengangktnya." hallo sayang ,kau dimana? Dad sama rey nungguin kamu lama banget...!"
Dan chalys pun berteriak."Daddd...tolong chalys,,,!!!!!!.
"Chalyssss,,,kau dimana.?ada apa dengan mu nak...?" kata daddy nya panik.
Dan ,daniel pun menutup ponselnya dan melempar ponsel chalys ke bangku belakang."kau berisik sekali."kata daniel sambil mempercepat laju mobilnya.
"Apa yang kau lakukan.!hantikan mobilnya , aku mau dibawa kemana,? Kata chalys ,yang mulai menangis.
Daniel membawa nya ke sebuah rumah , tepatnya seperti villa, dan jauh dari kota. Dia membawa chalys ke sebuah kamar dan mengurungnya.
Sedangkan rey dan om haris panik , memikirkan chalys."om ,bagai mana ini ,apa kita harus lapor polisi." kata rey.
"Y... Karna kita sudah mencari nya di tempat ini tidak ada."jawab om haries.
"O ya om ... Kita coba cari lewat GPS, pada ponsel na chalys saja."dan mereka pun menemukan lokasinya.
"Bagai mana ini rey. Pasti ini kerjaan nya daniel. Mantan tunangan nya chalys.
Dan saat mereka di dalam perjalanan menuju lokasi , ponsel om haries berdering,lalu dia langsung menangktnya." hallo chalys, dimana kau.???" tanya om haries.
" ini aku om bukan chalys kesaangan mu ...! Om tenang saja ,,,aku akan menyayangi anak om. Dan juga tidak akan menyakitinya. Hheeeh...! Kata daniel dengan senyum licik nya .
"Lepaskan anak saya , atau saya laporkan kau ke polisi."kata om haries. Tapi daniel langsung memutuskan panggilan nya.
Dan rey bersama om haries tiba di tempat chalys di bawa."Om kaya nya ini tempatnya.,,,!dan di sana ada sebuah rumah , seperinya dia membawa chalys ke sana , rey turun dari mobil dan langsung memberi alamat tersebut pada polisi.
Mereka berdua berjalan kesana dengan perlahan lahan , karna cukup banyak pengawal di sekitar gerbang.Sedangkan chalys hanya berteriak teriak dari dalam kamar, dimana dia di sekap. Daniel masuk dan membuka tali pengikat di tangan chalysta.."lepaskan aku daniel , aku mohon..."chalysta menangis minta dilepaskan.dan daniel langsung menarik nya kepelukan nya.
"Tenang sayang aku akan melepaskan mu .tapi ini saat ny untuk kita bersenang senang."
Daniel mulai menciumi pipi chalys , chalys hanya menangis dan meronta karna tangan nya di pegang oleh daniel."Tolong....tolong aku...!!!teriak nya dalam tangis nya."Percuma kau teriak, disini tidak ada orang yang akan menolong mu ...dari ku...!!!"kata daniel semakin memeluk nya dengan erat. Dan mendorong nya hingga terjatuh ke atas ranjang. Chalysta ketakutan saat daniel mendekat dan berada di atas tubuhnya. Semakin dia meronta daniel semakin memaksa dirinya dan menyakiti tubuhnya."mau lari kemana kau sekarang. Kau miliku sekarang, calysta memdorong nya tapi daniel semakin memeluknya erat dan merobek baju yang di pakai chalys.
"Aku mohon lepaskan aku daniel...!!!ini semua tidak benar." chalys memohon tapi daniel tidak menghiaukan nya. Dan saat daniel menciumi chalys , tiba tiba daniel ditarik dan dipukul dari belakang. Dan daniel pun terjatuh."Mas rey....!!!"teriak chalys...!
"Kau tidak apa apa, ?" rey langsung menutupi tubuh chalys dengan jas nya.dan saat rey memeluk nya , daniel terbangun dan hendak memukul rey dari belakang , chalys teriak karna dia melihat nya. "Mas...awasss.,!tapi daniel terjatuh dan pingsan , karna om haries memukulnya dengan balok kayu terlebih dahulu.
***
Gaje dh kayanya ...!!!
Tapi meski g jelas... Tunggu kisah selanjutnya yyy... Jangan lupa vote dan comentnya y...!!!
Trimakasih...!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE CHALYSTA
RandomChalystha,,,gadis cantik yang sederhana, walaupun dia dari keluarga berada.dia terpaksa meninggalkan kekasih nya yang dia cintai ,karna dia di jodohkan dengan salah satu anak dari rekan bisnisnya...karna perusahaan ayahnya sedang dalam masalah. Rey...