Mermaid | Apa aku sanggup?

4K 248 1
                                    

( Jason side )

Anggap aku gila, karna masih menunggu duyung yang entah kapan akan datang.

Anggap aku bodoh, karna dua tahun lebih aku menyia-nyiakan waktu hanya untuk menunggu dia kembali. Aku menunggu janji dia untuk kembali dan aku percaya dia pasi akan kembali lagi seperti janjinya dua tahun lalu padaku.

Dua tahun ini, aku hanya berusaha menyibukkan diri dengan kegiatan grup yang semakin padat. Di tahun pertama grup kami sudah berhasil konser di Tokyo Dome dan sekarang kami menjadi salah satu grup yang sangat berpengaruh di Amerika dan tak jarang banyak gadis-gadis yang datang atau berusaha membuat rumor kedekatan dengan salah satu dari kami agar pamor mereka bisa naik. Like a b*tch.  Terakhir kali aku di gosipkan sedang berpacaran dengan artis Cina, yang konyolnya lagi gadis itu bahkan sudah memiliki tunangan.

Kenapa aku sangat sulit untuk membuka hati dan mata ku kalau Jessi tak akan pernah kembali lagi? Jessi kau akan kembali bukan?  jangan membuat aku semakin gila disini.

Aku mohon kembali lah.

Dua tahun ini aku sudah seperti mayat hidup yang hanya membangkang semua  perintah. Aku juga tidak tinggal lagi di dorm melainkan aku membeli apartemen dekat pantai. 

Jika rindu tengah membayangi akan duyung jahat itu, aku cukup melihat laut--rindu ku akan sedikit terobati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jika rindu tengah membayangi akan duyung jahat itu, aku cukup melihat laut--rindu ku akan sedikit terobati. Mungkin orang akan berpendapat kalau apa yang aku lakukan itu sangat berlebihan tapi begitulah adanya. Directur sampai-sampai habis akal untuk menghadapi kekerasan kepala ku dan aku tidak peduli akan itu. Aku tidak suka di perintah dan mereka tidak akan pernah bisa membuat ku untuk mengikuti perintah mereka.

Jessi, aku sungguh sangat merindukan kamu. Rindu semua yang kau lakukan. Berulang kali aku mencoba untuk menyusul mu ke dasar laut, tapi itu terasa percuma. Semua orang membutuhkan ku disini, tapi aku jauh lebih membutuhkan mu. Aku harus bagaimana? Beri tahu aku. Kapan kau akan kembali? kau masih ingatkan janjimu untuk kembali bukan? Kau tidak lupa kan?

Kau tahu Jes, sekarang aku sudah terbiasa dengan makanan pedas--makanan yang tak aku suka. Aku berharap saat kau kembali nanti, aku tak takut lagi dengan ancaman mu--ayo cepat kembali aku tidak takut lagi. Hahahaha lihatlah betapa gilanya aku sampai-sampai semua yang tidak aku suka aku lakukan hanya untuk mu. Tapi kau tak kunjung datang. Aku harus bagaimana lagi supaya kau kembali?

Ku baringkan tubuh ku di ranjang, untuk ke sekian kalianya aku membuka ponsel Jessi sekedar hanya untuk mendengar suara duyung kejam itu. Hari ini jadwal kami lebih sedikit longgar, setelah melakukan comeback kami di beri waktu untuk istirahat. Menurut ku lebih baik aku sibuk di banding di beri waktu longgar, setidaknya itu bisa membuat ku melupakan sejenak tentang Jessi.

Ku raih gitar yang dulu pernah aku gunakan saat mengajarkan Jessi tentang musik. Aku harap rindu ku pada gadis duyung itu sedikit berkurang. Tapi semakin lama, aku tak bisa menahan rindu ku lagi. Semakin hari rindu ku ini tak bisa tertahan lagi, aku tidak bisa mengendalikannya lagi. Ini benar-benar menyiksa.

The Crazy mermaidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang