Aliando Gitara Bramasta, Anak pemilik kampus ini sekaligus senior. Ali sangat sombong pada orang bawahannya. Tak jarang ia sering membuat keributan dan ulah di kampus. Terlahir dari anak tunggal Pak Bramasta dan Ibu Alisa yang sangat dihormati. Pak bramasta adalah CEO sekaligus pemilik kampus ini. Ibu Alisa adalah seorang Disainer handal, tak jarang banyak para artis ternama yang memakai dress buatannya.
"Eh bro, lo tau gak si culun Rara itu?" ucap Ali berjalan di koridor kampus itu sambil menepuk bahu Aldo temannya.
"Si Rara anak tataboga itu? Ya taulah. Emang nya kenapa?" ucap Aldo.
"Tadi gue ngerjain dia dengan tepung gegara dia numpahin jus jambu ke baju mahal gue" ucap Ali.
"Wah parah lo bro. Aturan lu siram aja pake air got haha" ucap Aldo. Ali pun tertawa.
"Eh ngomong ngomong tadi gue denger bokap lo ke Ausie ya?" ucap Aldo.
"Iya tadi pagi berangkat" ucap Ali singkat.
"Yaudah yok ngumpul sama anak anak" ucap Aldo.
Mereka pun berjalan ke parkiran dan mengambil mobil sport mereka lalu mengemudikan mobil itu ke Cafetaria.
Sebelum itu, Ali menjemput pacarnya Viola.
Tin Tin Tin
Ali mengklakson mobilnya pada Viola yang sedang menunggu Ali di gerbang kampus menggunakan celana pendek sepaha dan tanktop biru. Viola pun masuk ke dalam mobil Ali.
"Hay baby" ucap Viola. Ali hanya balas dengan senyuman.
Sesampainya di Cafe ali langsung menggandeng tangan Viola menuju teman temannya yang sudah menunggu.
"Hay bro" sapa Ali langsung duduk dan Viola duduk di sofa samping Ali.
"Hay. Makin cantik aja lo vi" ucap Randy. Viola tersenyum malu.
"Ah biasa aja. Jangan melebihkan deh" ucap Viola.
Viola bukan gadis yang sederhana. Bagaimana bisa dibilang sederhana? Barang barang yang ia pakai semuanya branded. Make up yang menor. Kuku kuku nya yang setiap minggu ia salon. Memang pantas Viola memakai itu semua. Viola mempunyai fisik yang hampir sempurna. Badan langsing dan tinggi, Kulit putih mulus, Hidung runcing. Apalagi yang kurang?
"Ya memang kenyataan" ucap Rival.
"Haha iya dong cewek gue gitu loh" ucap Ali. Viola bergelayut manja di lengan Ali.
"Ah suek lo. Mentang mentang kite pada jomblo" ucap Randy.
"Yeee itu sih lo. Gue gak dong. Kan ada Teresa" ucap Aldo sambil membayangkan wajah cantik Teresa.
"Ceileh mending Teresa mau sama lo" ledek Rival.
"Pasti mao lah. Gue kan gak kalah ganteng sama Justin bieber dan zayn malik" ucap Aldo.
"Pede lo tinggat dewa mas" ucap Ali. Semuanya pun tertawa kecuali Aldo yang memasang muka masam.
# # #
Ini Ali Part nya. Hanya 400 words kok.
'Enjoy'
Ditunggu Vote and Commentnya guys muah