CHAPTER 6
Bintang POV
~flashback~
Kemana si kezia , udah gua bilang gua jemput juga , jangan-jangan tuh anak pulang duluan lagi ya, mana hape pake mati segala. Dumelku dalam hati
Sekarang aku masih disini di depan bioskop, menunggu kezia. Tadi si gua udah tanya sama petugas di bioskop , katanya film tadi yang mau gua tonton sama kezia udah abis dari tadi . terus tuh bocah kemana lagi satu, dia gatau apa gua kocar-kacir kalo nanti dia kenapa-napa.
Tadi gua emang niat awalnya mau nonton sama kezia , tapi ada bulan . iya bulan, cewe yang sempet gua sukain dulu , tapi itu Cuma sekedar suka ko , galebih. Gua juga Cuma mau temenan aja , ga berharap buat jadi pacar dia. Bulan cantik, putih , ya walaupun ga terlalu tinggi sih, tapi gua kagum aja sama kecantikannya. Tapi waktu dia pindah gua sempet galau juga sedikit , gatau kenapa Cuma ada rasa kehilangan aja. Tapi sekarang dia udah pindah ke sini lagi. Lusa , dan sekolah kita juga sama . gua mau masuk SMA 8 , ya termasuk sekolah favorit disini .
Oiya balik ke topik awal , kemana coba si kunyuk . apa gua cek ke rumahnya aja ya , kali aja dia udah balik duluan. Dari pada gua nungguin disini ga jelas .
Gua mutusin balik ke rumah kezia , pas gua mau balik di restoran kecil tempat menjual bakso sehat gua ngeliat cewe mirip kezia dari belakang , pas gua deketin dan ternyata itu kezia tapi ko . itu radith ? seriusan radith? Mau ngapain lagi coba tuh anak balik kesini.
Karena ga sabaran ngeliat radith nyuapin kezia ,gua nyamperin radith dengan sedikit emosi . gua pegang tangan radith .
"ngapain lo disini ? belom cukup nyakitin kezia ?" ucap gua emosi.
"bintang apaan si . lepas ." ucap kezia
" DIEM LU KEZ" balas gua dengan emosi yang memuncak.
BUGHHH..
Satu tonjokan keras gua kasih ke radith.
"BINTANG STOP. DILIATIN ORANG. BINTANG" ucap kezia yang memelukku sambil memegang tanganku
Ya memang sekarang gua sama kezia jadi tontonan , pukulan yang gua kasih ke radith itu adalah balasan karena dia sempet ninggalin kezia, dan bikin kezia sakit hati.
"kaka gapapa ?" tanya kezia ke radith yang tersungkur. Dan ku lihat kezia membersihkan darah yang keluar dari sudut bibir radith dengan tisu.
Muak gua litanya. buat apa coba radith balik lagi , padahal gua yang mati-matian bikin kezia biar bisa balik lagi kaya dulu , jadi kezia gua yang riang . tapi sekarang dengan gampangnya dia balik lagi , masuk ke kehidupan kezia .
"gapapa kez , bintangnya udah dateng kan ? yaudah kaka pulang dulu . kamu hati-hati ya ." ucap radith kemudian bangun di bantu kezia .
" makasih ya ka udah nemenin kezia , kaka juga hati-hati. Nanti kalo udah sampe rumah kabarin kezia ya. Maafin bintang juga ya ka" ucap kezia pada radith , kemudian radith pergi .
"puas ?" ucap kezia padaku , lihat kan . kezia jadi berubah lagi sikapnya , kenapa si radith pake balik lagi .
Kezia berjalan melewati ku kemudian mengambil tas kecilnya di meja tempat ia makan tadi , kemudian dia terus berjalan tanpa menoleh ke belakang.
"kezzz tungguin , lu mau kemana si ? udah mau magrib" ucap gua agak teriak sanbil berlari kecil ngejar kezia .
Gua lihat dari jauh kezia masuk ke dalam taksi , dan taksinya langsung jalan , agak tenang deh , walaupun dia gak pulang bareng gua ya seenggaknya dia naik taksi .
Setibanya di rumah kezia gua langsung masuk .
"vin , kezia udah sampe belom?" tanya gua ke Kevin yang lagi asyik ,main ps .
KAMU SEDANG MEMBACA
kezia
Teen FictionPROLOGUE Kezia Dwi Putri seorang pelajar yang mengalami dilema akan kisah nya yang di tentukan dengan dua pilihan , Tentang dia yang selalu menjalin kebersamaan dari lahir hingga saat ini , yang selalu ada di saat duka maupun suka . yang sudah mengi...