CHAPTER 12
Aku berjalan menuju kelas baru ku, sampai di depan kelas aku masuk ke dalam kelas , lalu mencari bangku yang masih kosong. Ku edarkan pandanganku ke seluruh penjuru kelas .
Nah tu dia , ujar ku dalam hati ketika melihat bangku urutan ke dua di dekat jendela yang masih kosong. Aku berjalan menuju bangku tersebut kemudian duduk di bangku itu . baru saja aku menaruh tas tiba-tiba ada cowo berdiri di sampingku .
"Bangku ini belom ada yang nempatinkan ?" tanya cowo bertubuh tegap seperti bintang dengan alis tebalnya sambil menunjuk bangku di sebelahku.
Aku tidak menjawab pertanyaannya tapi aku pindah ke bangku sebelah ku. kemudian laki-laki itu duduk di sampingku. Aku membuang pandangan ku ke luar jendela memperhatikan pohon rindang di belakang sekolah. Tiba-tiba ponselku bergetar, tanda ada pesan masuk . lalu aku mengecek pesan yang masuk.
Bintang : baru juga tadi malem gua bilang jangan deket-deket cowo selain gua.
Kezia : temen sebangku.
Bintang : emang gaada temen cewe ?
Kezia : dia duluan yang mau sebangku sm gue , anak baru kayanya .
Bintang : pindah ke bangku yg lain
Kezia : urusin aja bulan. Bye
Kemudian aku men silent hp ku , ku rebahkan kepala ku di atas tas lalu memperhatikan cowo yang sebangku dengan ku ini.
"anak baru ?" tanya ku
"dari bogor. bisa ngomong juga lu" jawabnya santai .
Aku hanya ber oh riaa menanggapi nya.
"gua alfa glarenda , lu siapa ?" tanya nya
"kezia , kezia dwi purnama" jawabku.
Tak ber selang lama bel pun berbunyi , tanda pelajaran pertama akan di mulai. Aku mematikan mp3 ku kemudian menaruhnya di dalam tas.
Guru yang menjadi wali kelas ku terkenal baik , namanya bu Tania kalo aku tebak sih , pasti se umuran sama mama. Selesai membentuk organisasi kelas dan mencatat jadwal pelajaran , para murid di bolehkan untuk pulang. Aku membereskan kembali buku, dan alat tulis ke dalam tas.
"langsung pulang zi ?" tanya alfa
"gatau, gue bareng temen . lu ?" tanya ku balik
"masih pengen di sekolah " jawabnya singkat.
"kantin yuk ?" ajak ku
"gua mau liat-liat sekolah."
"mau di temenin ?" tanya ku
"gausah ." jawab alfa lalu meninggalkan ku di kelas .
Ngeselin banget si ihhh . mana temen sebangku lagi . dumelku dalam hati .
Selesai membereskan tas , aku berjalan menuju kantin , lalu memesan jus dan duduk di kursi yang di sediakan di kantin.
Tiba-tiba alfa datang membawa jus alpukat pesananku dan jus jambu, lalu duduk berhadapan dengan ku.
"ngapain lu disini?" tanya ku sinis
"ini fasilitas sekolah , siapa aja boleh nempatin." Jawabnya lalu memasang earphone lalu membaca novel .
Huh dasar cowo dingin. Dumelku dalam hati .
Karena merasa bosan aku menyalakan hp ku. ada 4 sms dari bintang. Aku pun membukanya.
Bintang : gua Cuma nemenin ngeliat–ngeliat sekolah doang.
Marah ?
Kez bales dong.
Dimana kez ? gua di depan kelas lu nih.
Sedang asyik dengan hp ku tiba-tiba ada yang menepuk pundak ku, yang membuatku menengok ke arahnya. Bintang.
"baru di baca sms gua? Ngapain disini . berduaan lagi" lirik bintang ke alfa dengan sinis
"Overprotect, dia cuma nganterin gua liat-liat sekolah." ujar alfa santai tanpa melihat bintang
"kalo gua over apa urusannya sama lo" jawab bintang dengan nada kesal
"sttttt apaan si . udah ayo " ucapku lalu menarik lengan bintang menjauh dari alfa, *kalo ga segera di pisahin bisa ribut di kantin ntar, hadehh* pikirku dalam hati
Sampai di lapangan basket aku menggiring bintang untuk duduk di bangku di bawah pohon .
"ngapain si lu ngajak gua kesini . lu juga ngapain pake berduaan di kantin ." dumel bintang lalu membuang muka ke arah lain.
"tadi gua keluar kelas langsung ke kantin , terus dia duduk juga di bangku kantin. Udah abis itu lu dateng" jawab ku
"gua udah bilang kez , gua gasuka lu deket sama cowo lain . lu ngerti ga sih" ujarnya lalu menatapku tajam
"iya iya maaf , Lu juga tadi ngapain sama bulan" jawabku sinis
"Cuma nganterin liat-liat sekolah kez yaampun."
"oh " ujarku lalu membuang muka
"bisa cemburu juga lu " ujar bintang lalu menjawil hidungku
Aku tidak menggubris bintang.tangan bintang merangkul pundak ku.
"gua Cuma sayang sama lu kez" ucap bintang kemudian mencubit hidungku
"udah tau " jawabku lalu berjalan meninggalkan bintang . bintang mengejarku lalu menarik tangan ku kemudian di genggamnya .
"mau kemana si?" ujar bintang menghentikan langkah ku .
"mau pulang lah." Jawabku ketus. "kerumah lu dulu yuk kangen mami" ajak ku
"bilang aja lu mau lama-lama sama gua " ujar bintang ke pedean lalu jalan duluan meninggalkan ku.
" bintaaaaang " teriak ku , tapi bintang tetap saja berjalan lurus tanpa menoleh ke arah ku. aku mengejar bintang dengan berlari kecil .
"tungguin " ucapku lalu menarik lengan bintang. Bintang merangkul ku sebagai responnya.
sampai di parkiran bintang memakaikan ku jaket dan helm . tiba-tiba bulan datang menghampiri aku dan bintang yang sedang memakai jaket .
"kalian langsung pulang?" tanya bulan
"iya" jawab bintang
"main dulu yuk" ajak bulan . aku melepas helm dan jaketku lalu menaruhnya di atas jog motor bintang.
"gua pulang duluan. Daah " ujarku lalu meninggalkan bintang dan bulan di parkiran.
Kenapa si bulan selalu dateng kalo aku lagi sama bintang, apa dia cemburu ngeliat aku sama bintang , makanya dia gangguin aku terus . pikirku dalam hati.
Yatuhan , kalau memang bulan adalah pasangan bintang , jauhkan aku dari bintang. Tapi kalau memang bintang pasanganku dekat kan lah tuhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
kezia
Teen FictionPROLOGUE Kezia Dwi Putri seorang pelajar yang mengalami dilema akan kisah nya yang di tentukan dengan dua pilihan , Tentang dia yang selalu menjalin kebersamaan dari lahir hingga saat ini , yang selalu ada di saat duka maupun suka . yang sudah mengi...