PART INI LUMAYAN PANJANG
SENGAJA MASUKINNYA PAS SELESAI UTS
HAPPY READING GUYS
CHAPTER 16
Bintang pov
Ku dengar hp kezia berdering. Aku hendak bangun dari tidurku. Tapi tangan kezia memeluk pinggang ku dengan erat. Ku rebahkan kembali tubuhku, ku elus kepala kezia , dan ku cium puncak kepala kezia . pelukan kezia di pinggangku mengendur , kemudian aku bangun mengambil hp kezia di nakas . lalu kembali berbaring di sebelah kezia.
Aku mengecek hp kezia, ada sms masuk . aku membuka pesan yang masuk .
Kezia : ka ?
Ka radith : ya kez ?
Kabar kamu gimana?
Kezia yang sms duluan ? apa kezia masih ada rasa sama radith? Tapi dia bilang dia cinta sama gua barusan ? semoga aja kezia Cuma basa-basi nyapa radith. Pikir ku dalam hati .
Ku taru kembali hp kezia di atas nakas. Lalu aku bangun menuju balkon kamarku.
Apa benar kezia mencintaiku ? semoga saja benar . dan semoga saja kezia sudah bisa move on dari radith. Semoga ya tuhan . simpan kezia hanya untukku.
Tiba-tiba ku rasakan ada yang memelukku dari belakang.
"bintaang" ucap kezia manja
Aku membalikkan tubuhku kemudian kembali memeluk kezia, ku cium puncak kepalanya.
"bintanggg" rengek kezia kembali
"hmmm" ucapku dengan gumaman
"kenapa bangun? Gua masih ngantuk" ucapnya di pelukanku.
"siapa yang nyuruh lu ikutan bangun? sana bobo lagi " ujarku lalu melepaskan pelukan
Kezia merunduk .
"gih . tidur dulu yang kenyang . masih siang" ujarku kembali .
Kezia tetap merunduk . aku ikut merunduk memperhatikan wajahnya. Rupanya kezia sedang cemberut .
Ahh emang dia doang yang paling lucu. Ucapku lalu memeluknya kembali.
"ayooo" ajak kezia
"kemana?"
"tidur iih" ujar kezia sebal
Aku melepaskan pelukan lalu menggendong tubuh kezia, kezia mengalungkan tangannya di leherku. Aku menggendong kezia menuju tempat tidur. Lalu ku rebahkan tubuh kezia di kasur, kemudian aku ikut berbaring di sebelahnya . kezia kembali memelukku. Ku cium kembali puncak kepala kezia.
"jangan tinggalin gua kez" ucapku di puncak kepalanya
"hmmm" jawab kezia dengan gumaman.
"kez lu cinta sama gua beneran kan?" tanyaku kembali
"hmmm" gumam kezia kembali
"seriusan kez" tanya ku sebal karena kezia menjawabku hanya dengan gumaman .
Kezia duduk menghadapku, aku masih berbaring memperhatikannya . tiba-tiba kezia mendekatkan wajahnya ke wajahku. Lalu di gigitnya bibir bawahku.
"aaaaahh" ringisku karena bibirku berdarah. Aku duduk berhadapan dengan kezia. Kezia membuka matanya.
"kenapa?" tanya kezia bingung sambil mengucek matanya
"pake nannya lagi. Liat nih bibir gua "ujarku lalu memanyunkan bibirku
KAMU SEDANG MEMBACA
kezia
Genç KurguPROLOGUE Kezia Dwi Putri seorang pelajar yang mengalami dilema akan kisah nya yang di tentukan dengan dua pilihan , Tentang dia yang selalu menjalin kebersamaan dari lahir hingga saat ini , yang selalu ada di saat duka maupun suka . yang sudah mengi...