Ternyata TKI-nya punya mak Nai singkatannya Tenaga Kerja Istimewa ;) baru tahu. Eh nggak ding aku emang salah tulis kemarin udah tahu dr dulu klo judulnya itu kok.
Ini pure buat kuis yah, semacam rasa bahagia. Karena terus terang aku suka banget sama TKI. Pas baru pertama kali publish udah jatuh cinta, lalu di publish lagi dan jatuh cinta lagi. Jadi harapannya kalian yang memenangkan kuis ini bisa merasakan kebahagian yang sama seperti yang aku rasakan.
Dari dulu nggak sabar banget buat baca buku ini dalam bentuk paperback dan ternyata kejadian. Yang nanti nggak menang kuisnya tetep usahain baca bukunya yah, percaya deh dengan harga 69.000 kalian mendapatkan bacaan yang menarik, kocak, menghibur dan bikin senyum-senyum nggak jelas.
Jadi ini pertanyaannya.
1. Apa sih yang kalian pikirkan pertama kali kalau mendengar negara-negara Arab atau Timur Tengah ( kayaknya lebih tepat di sebut semenanjung Arab, pokoknya yang Arab2 deh)?
Jawabannya suka-suka kalian, buatlah seunik, selucu atau sesedih mungki :), terserah mau yang mana. Kalau perlu contohnya aku kasih jawaban untuk pertanyaan ini.
Pertama kali yang aku pikirkan tentang Arab adalah Piramida di Mesir(semoga ini masuk dalam jazirah Arab), dan entah kenapa kalau inget Piramida selalu inget shahrukh khan dan Kajol yang nyanyi sambil kejar-kejaran nggak jelas ;)). Ah satu lagi istana2 megah di tengah gurun tapi punya rumput dan tumbuh-tumbuhan hijau.
Nah gitu contohnya. Silakan kasih jawaban kalian. Ditunggu sampe 4 okt 2015. Boleh lewat comment atau inbox watty. Kalau nggak bisa lewat situ bisa ke FB-ku. Tuhe Rofiah.
Thanks.