Yee... pasti pada kecele, kirain aku update abang Nore ;). Tapi bukan kok, cuma mau ngasih pengumuman. Tapi nggak tahu pengumuman ini kabar baik atau nggak buat sebagian orang.
Banyak yang pengin aku bukuin salah satu cerita di sini. Karena pada belum baca ceritaku sebelumnya, keburu udah kehapus.
TMW adalah cerita pertama yang berani aku publish. Masih abal-abal banget ceritanya ;), Ya ampun itu cerita yah tersiksa banget bikinnya. Aku bikin pake POV 3 soalnya. Udah kayak apa itu cerita ;).
Nah... rencananya aku mau publish lagi cerita itu. Tenang aja... nggak dalam bentuk buku, tetep di wattpad kok jadi pada bisa baca "NGGAK GRATIS" Pake paket data.
Aku ubah ceritanya jadi POV 1 terus ada perubahan jalan cerita juga. Berubah judulnya juga. Ishhh... nggak sabar buat ngenalin Mas Reynold Riley Renaldi, yang HOT nya pengin banget di cium :).
Jadi aku butuh bantuan kalian buat menjawab beberapa pertanyaan.
Mending aku buat story baru apa ditimpa aja ceritanya. Maksudnya di updatenya ke cerita TMW yang lama.
Udah itu aja yang mau aku tanyain. Nanti cara publishnya sesuai permintaan terbanyak. Jadi bantu jawab pertanyaannya. Ah... cuma TMW yah yg mau aku publish ulang UC sama MI nggak :). Jadi jangan pada minta. Soalnya nggak bakal kejadian.
Mulai update kapan? Usahain secepatnya yah. Soalnya akhir tahun kerjaan tuh padat banget. Aku fokusin dulu ke SC
Oh... iya klo aku timpa ceritanya, kalian jadi nggak dapet notification.
Thanks
Mars, 07 Desember 2015
XOXOtuheRofiah