Prolog

466 17 2
                                    

Gadis berambut gelap yang panjang dengan poni menutup matanya itu berubah sejak kejadian itu. Alison Moliven merubah namanya menjadi Alice McVee. Semua yang berada didirinya menjadi berubah drastis. Hampir setiap hari dia berdiam diri dikamarnya yang berisi barang-barang mengerikan, berbeda dengan gadis remaja yang lain, dia menghias dinding kamarnya dengan coretan cat merah yang bertulis kata-kata mengerikan. Yaaa dia sedikit menyeramkan.

Maddison Pan adalah sahabat satu-satunya yang dia miliki bahkan satu-satunya orang yang masih perduli dan Alice miliki didunia ini. Maddison atau Maddi bertolak belakang dari Alice. Dia Cantik, Ramah, Pintar, Mudah bergaul, Setia dan Lembut, Dia setia menemani Alice disetiap masa-masa suramnya.

Maddi memutuskan tinggal didekat rumah Alice karna orang tuanya berada di Florida. Alice tinggal dirumah warisan keluarganya, meski Maddi sudah menyarankan agar pindah, Alice tak pernah mau pergi dari rumah itu. Alice begitu berarti bagi Maddi, entah mengapa gadis itu menyayangi Alice walau semua orang membicarakan Alice sebagai Gadis Gila, namun itu tak berpengaruh sama sekali buat Maddi.

Hari ini adalah hari pertama musim panas sekaligus hari kelulusan bagi Alice dari Home School tingkat Juniornya. Semester ini mereka akan memasuki High School, Namun entah bagaimana dengan Alice, ia tidak suka orang asing, dia sama sekali tidak mau keluar dari rumahnya, Rasa traumanya begitu besar dan membuatnya menjadi penyendiri. Hampir setiap 2 bulan Alice berganti-ganti guru private karna mereka semua tidak tahan terhadap Alice, tak ada satupun yang mengerti perasaan Alice selain Maddi dan Pria itu......

----

Sorry kalo agak sedikit gak jelas dan weird karna belum ada asal usul yang jelas tentang Alice McVee but i'll promise, kalian bakal nemuin jawabannya di another chapter.. so keep reading and let me know what you think about this story in the comment below.


xxAnys


Through The Dark // Niall Horan FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang