◮ dia sudah balik

2K 253 34
                                    

Wednesday, 7 October

07.34 am
✖️

Caroline : THOMAS
Caroline : WOY GANGSTEr
Caroline : LO BALIK Y KMAREN MALEM
Caroline : GUE TUNGGU DI SEKOLAH YY
Caroline : BALES WOY?!?!?11

✖️

Fakuy. Bisa banget gue baru inget kemaren si Thomas pulang dari nyc! Gue ngaku dah gue kangen. Jadi itu kenapa dia gaada ngechat sama sekali dari sore sampe malam? Dia lagi dalam perjalanan?

Joanna melambai-lambaikan tangannya kesal dari arah gedung sekolah. Natap ke gue setengah sinis yang masih berdiri di depan gerbang sambil megangin hp ditangan.

Gue akhirnya jalan cepet ngehampirin dia yang udah balik badan ngehadap gedung sekolah buat cepet masuk kedalam, tapi tangan gue udah keburu ngecegat. Begitu ketemu, gue langsung ngeguncangin badan dia heboh.

"JO, ASTAGA! Masa gue lupa kalo hari ini thomas balik?!"

Wajah Jo yang udah nunjukkin ekspresi yang jelek parah—karena gue kagetin, dalam sepersekian detik berubah jadi datar pas gue nyebutin kalimat barusan. Lah? Bisa gitu?

"Ye, kebiasaan kan lo. Kebanyakan ditampol jadi bego. Kan lo chatan sama dia tiap har, Car. Masa beneran ga inget si?" Dia ngomong sambil muter mata. Gaya banget ni pirang satu, ngatain gue bego. Paling kalo yang lain pada ngomongin blonde jokes, dia sendiri yang planga-plongo ga ngerti.

Eh. Gue kan pirang juga?

"Lah dianya gada ngomong apa-apa. Yauda si gue sans lah."

Abis ngejawab seadanya supaya ga tambah ruwet, gue ngegiring dia buat cepet-cepet masuk ke dalam. Gue sama Joanna jalan nyusurin lorong yang penuh sama anak-anak lain disini. Kita ngehampirin loker masing-masing, ngambil buku-buku sesuai matpel pertama dan persiapan masuk ke kelas.

Gue ngelirik ke Joanna di loker sebelah. Masih dandan aja tuh cewe. "Berasa queen bee aja lo. Udah selese belom?" tanya gue, dia cuma bales nyumpah ke gue. Selesai si Joanna make beberapa tepukan bedak di mukanya, baru kita mulai jalan lagi ke kelas. Jam pertama kita emang ga satu kelas, tapi seenggaknya sebelahan. Joanna kelas Matematika, dan gue Astronomi.

Jarak dari lorong loker menuju ruang kelas mayan jauh. Pikiran gue makin terfokus sama Thomas. Tega banget dia ga ngasihtau gue kalo dia udah masuk sekolah hari ini. Emang dia kenapa sih? Marah karena gue lupa, gitu? Atau dia ngambek? Buset, segitunya.

Serius, gue khawatir. Khawatir status pertemanan gue sama dia. Ntar kalo dia beneran marah gimana? Kalo gue jadi dia sih ya, gue bakal marah. Jahat banget tuh orang sampe lupa temennya udah pulang dari trip ke luar, yegak?

Dia marah, trus dia bakal benci gue trus dia gamau ketemu gue lagi trus dia bakal cari sahabat lain yang ga pelupa dan ga sebego gue trus akhirnya gue gapunya temen trus gue jadi orang paling miris sedunia trus—

Ga ga. Ga mungkin gue gapunya temen lagi. Temen gue mah banyak. Tapi yang deket ya cuma Thomas sama Joanna. Oh iya! Joanna. Sampe lupa kan, tuh, belum apa-apa gue udah lupa. Joanna! Oy! Gue masih punya elo kan?

Tiba-tiba, pundak kiri gue ditepuk, "Car, gue ngedatengin Randy dulu ya. Lo ke kelas sendiri ajalah, oke? Jan ngambek dong, dadah!"

Secepat kilat Joanna lari ngedatengin cowoknya yang lagi ngumpul cantik sama temen-temennya di koridor sebelah. Oke fix. Ini gue gapunya temen beneran lah, anjir.

BAM. thomas sangster [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang