◮ jalan sama mereka

1K 153 20
                                    

Wednesday, 15 October

08.07 pm
✖️

Thomas B-Sangster : woi bro !
Thomas B-Sangster : woi!

Caroline : kek manggil apa aja lo

Thomas B-Sangster : mau ketemu sama stefani ga?

Caroline : hah bneran?!?
Caroline : mau mau

Thomas B-Sangster : oke besok kita janjian ketemuan di mall

Caroline : kok di mall
Caroline : napa ga di starbucks dll

Thomas B-Sangster : dia pengen nonton katanya
Thomas B-Sangster : sekalian menjalin keakraban sama lo hAHA

Caroline : gue sama dia gaakan seakrab gue sama lo yegak yegak eaa
Caroline : yauda deh jamber?

Thomas B-Sangster : besok abis pulang sekolah

Caroline : langsung kesana atau gimanaa

Thomas B-Sangster : kita jemput dia

✖️

02.03 pm

Bel pulang bunyi beberapa menit yang lalu. Gue nenteng tas keluar kelas setelah sebelumnya pamit sama Jo karena pulang duluan dan segera menuju lapangan parkir. Ngehampirin mobil Thomas yang bertengger disana.

Puk.

"Kupret."

Kurang ajar. Seseorang nepuk bahu gue keras trus nyebut kupret? Siapa lagi yang berani ngegituin gue selain Thomas Sangster nan tampan dan ucul tapi sayangnya udah punya pacar itu.

"Apa tadi lo nyebut gue?"

Gue balik badan dan langsung berkacak pinggang sambil melototin dia. Untungnya badan gue tinggi menjulang dan gak pendek kayak lo lo pada, jadi gak perlu mendongak begitu pengen natap lurus ke muka si Thomas #ea #wow #nosombong #nojudge

"Sst ribut. Cus mobil," tanpa babibu dia langsung ngajak masuk ke mobilnya–yang jadi tempat gue nyender sejak dia belum datang tadi.

Kita langsung menuju ke sekolah sebelah, Grandevoz Academy High School–karena letaknya cuma berjarak 4 gedung dari sekolah gue dan Thomas, makanya disebut sekolah sebelah. Toh menuju kesana pake mobil dari sekolah juga gak nyampe 5 menit.

tin! tin!

Sudah sampai di depan gerbang sekolah Grandevoz, sekarang tinggal nunggu Stefani yang entah keberadaannya dimana. Thomas ngambil hapenya dan ngetik sesuatu yang udah pasti ditujukan ke pacarnya itu.

"Car lo pindah belakang gih cepet!"

Oh jelas. Gue gak kaget kok. Udah pasti Stefani bakal duduk didepan sedangkan Caroline disini cuma jadi obat nyamuk di kursi belakang.

Bergegas pindah ke kursi belakang, gue ngeliat satu cewe lagi jalan kearah mobil ini. Tebakan gue sih itu pasti Stefani, soalnya siapa lagi? Mukanya emang mirip sama muka cewe yang ada di lembaran fotonya Thomas yang gue liat waktu itu, sekarang gatau dah tuh foto ada dimana.

Pintu mobil kebuka dan dia masuk kedalam. "Hai!" Suara cewe itu agak cempreng. Cheerish iya, dan muka innocentnya juga mendukung. Cantik sih. Rambutnya hitam legam, kulit putih pucat dan matanya bagus. Gimana Thomas gak jatuh hati?

BAM. thomas sangster [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang