Saturday, 11 October
08.44 am
✖️Thomas B-Sangster : ngebo ya lu
Caroline : ye uda harum gini diblg ngebo
Thomas B-Sangster : abisan lo biasa masih ngorok sih jam sgini
Caroline : heh engga ya!!
Caroline : gue setiap jam segini tuh udah mandi udah harumThomas B-Sangster : mana sini tes cium
Caroline : !!!!!!!!!!!
Thomas B-Sangster : ?????????
Caroline : ngeselin lu
Thomas B-Sangster : demi apa
Thomas B-Sangster : demi cintaku padamuCaroline : ?????????
Thomas B-Sangster : garing
Caroline : lah situ keles yg garing
Thomas B-Sangster : itu sebenernya kode loh car
Caroline : kode kan monyet
Thomas B-Sangster : yaelah
Thomas B-Sangster : susah orang tepeCaroline : tepe kan tebar pesona
Thomas B-Sangster : iyasih
Caroline : tom main kerumah yok?
Thomas B-Sangster : AYO
Thomas B-Sangster : ehm maksud gue boleh
Thomas B-Sangster : kapanCaroline : semangat amat lu dugong
Caroline : ya skarang lahThomas B-Sangster : gue otw
✖️✖️✖️
Demi apa? Padahal gue cuma asal nyebut buat ngajak dia ke rumah tapi Thomas malah beneran kesini. Oh well, untungnya ga perlu sok ngerapiin diri dan dandan cantik-cantik kalo yang dateng kerumah si cowok satu ini.
"Key, temen lo ada yang datang tuh," Sonya—adek gue alias jelmaan jenglot—ngebuka pintu kamar tiba-tiba yang otomatis ngelanggar aturan untuk selalu ngetok pintu kamar gue dulu.
"Ngetok dulu dong, dek. Temen yang mana? Temen gue banyak."
"Sans kali. Gatau deh, datengin aja, gue ga cuma buka lobang surat trus dia bilang nyari Caroline."
Wah ga lain ga bukan si Thomas ini mah.
Pintu kamar gue hempas trus cepet-cepet lari menuju pintu depan yang udah kebuka. Lah tadi katanya ga dibukain sama Sonya? Gue ngeliat kearah pintu depan. Gaya banget sih tuh orang, sok-sok balik badan. Kayak lain Thomas banget. Pake nutup hoodie segala. Halah. Mungkin dia pengen ngejutin gue dengan sesuatu atau apa.
Geer banget.
"Tom! Ngapain pake begituan? Udalah masuk aja cep—HIIIIIIHH!!"
third person's POV
Caroline berlari masuk ke dalam rumahnya kembali setelah melihat sesuatu yang mengerikan tepat di hadapan wajahnya. Ia tahu itu Thomas. Tapi wajahnya benar-benar mirip hantu. Siapa yang tidak takut hantu? Caroline akan langsung terbirit-birit jika melihat sesuatu seperti itu lagi apalagi Thomas yang melakukannya.
Sementara di depan pintu, Thomas melepas topengnya dan memegangi perutnya yang mulai sakit karena menertawai sahabatnya itu. Caroline berlari dengan mengepak-ngepakkan kedua tangannya dan berlari seperti bebek. Atau mungkin ia memang ingin meniru gerakan bebek.
Setelah menutup pintu rumah, Thomas mendatangi Caroline yang sepertinya kembali masuk ke kamarnya dan meninggalkan orang yang menakutinya begitu saja di depan rumah.
"Carol buka pintu!"
Ketuka Thomas cukup keras dan itu membuat yang berada di dalam bergidik terkejut. "Lo ga pake topeng ngeri itu kan?" sahut Caroline dari dalam. "Engga ih cepetan buka!" Lalu Caroline memutar kuncinya dan pintu kamarnya ia buka.
"BA!"
Thomas hanya berciluk-ba dan ia berteriak kaget. "LO!" Teriakannya tambah melengking begitu Thomas memeluknya lalu mengangkatnya masih dengan posisi memunggungi Thomas.
"TURUNIN!"
✖️✖️✖️
a/n
SO KIYUDH
lagi lagi updatenya lama banget. sorri ya)):
btw mau curhat kalo hari ini aku seneng abis;;)
edited 19/1/17
KAMU SEDANG MEMBACA
BAM. thomas sangster [1]
FanfictionThomas x Caroline Dua sohib absurd yang klop banget. ©2015 venusculture [ harsh words, warning ]