◭ oleh-oleh

1.8K 229 50
                                    

11.21 am

Caroline : mana lo woy!!
Caroline : gue dah jagain meja cepetann

Thomas B-Sangster : sabar elah ini otewe
[Read]

✖️✖️✖️

Mata gue menjalar kesana-kemari, mencari dimana sosok sang teman berada. Udah 5 menit lebih gue duduk sendiri nunggu disini, dan gue belum pesen apa-apa padahal ini perut udah main uler-naga di dalam. Terpaksa nahan sambil nunggu si Thomas atau tempat duduknya bakal dicolong orang lain.

"Oi!"

Gue seketika noleh. Lah bukan. Bukan gue yang dipanggil. Kirain tadi Thomas, soalnya yang manggil suaranya cowo dan emang mirip. Malu ih, pede banget gwa.

Semenit, dua menit.
Ini cowok kemana sih?!

"BAM!"

"eE DUGONG KELELEP."

"Jelek banget latah lo, anjir. Benerin tuh. Apa kek yang agak cantik latahnya."

Persetan.

Gue noleh kebelakang. Tau-tau langsung ngehadap muka Thomas yang persis banget didepan muka gue. Otomatis gue ngejauh dan balik ke posisi semula lagi.

"Lo ngapain dulu? Ngasih makan curut? Lama banget sih. Hampir 10 menit gue nungguin. Waktu istirahat tinggal berapa menit lagi," maap ya, gue kerjaannya ngomel terus. Kalo si Thomas ga bikin mood gue turun aja, gue ga ngomel kok. Serius.

Dia duduk didepan sambil sebelah kakinya dinaikkan dan naruh kedua tangannya dibelakang kepalanya. Begaya aja si bocah dateng-dateng. Eh engga si, dia ga pantes gue panggil bocah. Dia udah tua. Lebih tua setaun di atas gue. Cuma mukanya aja yang kayak anak kecil.

"Yalord. Lo ngomel mulu sih, ribut banget. Santaiii. Hidup bawa selow aja," dia ngegerakkin tangannya nyuruh gue calm down. Thomas ngelanjutin, "Pms ya? Engga kan?"

Gue ngegeleng. Narik napas dan buang napas. Berusaha buat tetep santai.

Tapi gue nginget sesuatu, "Eh, oleh-oleh gue mana?"

"Siapa bilang gue beliin?" Dia ngejawab sambil naikkin alis sebelah. "Jahat!" Gue teriak. Ga ga. Ga tau malu banget lah kalo teriak di kantin.

Thomas diem sesaat, trus dia ngeluarin satu plastik warna putih yang gue ga sadar dia bawa daritadi. "Nih oleh-olehnya. Kalo gasuka gausah protes. Yang penting gue kasih, tuh."

Gue senyum-senyum ngambil kantung plastik itu dari tangannya. Karena plastiknya dilipet dua, gue buka. Ternyata plastik itu ada logonya di depannya. Tulisannya? Tebak lha. Nike.

"Lo beliin gue apaan? Nike store mah juga ada disini," ngebuka pelan-pelan isi plastik itu, gue tau apa yang ada di dalemnya.

NAJISUN KEREN BANGET INI.

Mata gue melebar dan gue yakin banget muka gue udah kayak orang terbego sedunia. Gue ngeluarin barang yang dikasih Thomas didalam kantung plastik itu. Jaket glow, men. Anjasss, ini mahal gak sih? Iya kan?

"Demi apa," cuma itu doang yang keluar dari mulut gue. Gue seketika ngebuka jaket itu dan gue pamer-pamerin. Ya, gak juga sih. Maksudnya kayak gue terawang gitu. Asli apa kaga. Siapa tau dia beli yang kw-an. Et, jahat banget.

BAM. thomas sangster [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang