***" SOPHIE!! " panggil Mr. Park
Seorang boss yang galak dan sadis sepertinya sudah menunggu kehadiran sophie dari tadi.Sophie tersentak, langsung membalikkan tubuhnya dan menghampiri Mr. Park.
" Saya sungguh minta maaf, tadi ada sedikit perma.." Belum sempat selesai berbicara, ternyata ada yang merangkul pundak sophie dari belakang.
" Sudahlah Mr. Park lagipula dia sudah datang " Jawab Brayn dengan senyuman manisnya itu.
Mr. Park mengacuhkan mereka berdua tanpa berkata Sepatah kata pun.
" Ahh.. Kamu lagi, Sedang apa kau berada di tempat kerjaku dasar penguntit!! " Sambil melepaskan tangan yang merangkulnya
" Kau bilang apa? Penguntit? "
" Ya ! Kurang jelaskah ? Apa harus kuulangi lagi? "
" Aku bukan penguntit " Sedikit tertawa sambil melihat sophie
" Are you sure? , Jika bukan maka pergilah dari hada.."
Sophie belum sempat selesai berbicara tetapi pria ini sudah pergi meninggalkannya.
" Huhh..Dasar orang aneh!!! "
" Kepada siapa kau berbicara? " tanya Marrie, Tata rias sophie.
" Ahhh!!! " Sophie tersentak dan terlontar kebelakang
" Kauu.. Sejak kapan kau disini? "
" Sejak kau dipanggil Mr. Park, kau tidak menyadari keberadaan ku? " Sembari mengangkat satu alis kirinya.
" Tidak " jawab sophie singkat
" Ya sudah, Cepat kemari sebelum pemotretannya dimulai aku akan membuat kau terlihat berbeda di pemotretan kali ini " Jelas marrie panjang lebar.
" Baiklah, kuserahkan semuanya padamu " Sophie mengikuti marie dari belakang
Setelah sophie selesai rias, Sophie dipanggil untuk pemotretan
" Sophie, ganti bajumu dengan baju yang ada di ruang ganti " Teriak Mr. Park
" Baiklah " Balas sophie.
Sophie memasuki ruang ganti yang dimaksud oleh Mr. Park. Sophie sungguh tak percaya bahwa dia akan mensponsori fashion terbaik di dunia.
Dia mengagumi semua baju yang kini ada dihadapannya, dan mulai mencobanya satu persatu." Sudah siap Sophie? " Teriak Marie dari luar.
" I'm almost finished " Seru sophie dari dalam
Setelah beberapa menit berlalu akhirnya sophie keluar dari ruang ganti. Dia menarik perhatian seluruh wartawan yang ada saat melewatinya dan Sophie membalasnya hanya dengan seulas senyuman terbaiknya.
"Oh My God Sophie... You look very beautiful !! " Jawab beberapa rekan sophie
" Are you Seriously? " jawab sophie dengan ragu
" I'm Very very seriously, Baby. "
Sophie pun berjalan ke atas panggung, dan bersiap untuk pemotretan. Setelah 4 jam lebih dia dipotret, Mr. Park menyuruhnya beristirahat selama 20 menit sebelum dilanjutkan ke sesi ke-2
"Hanya 20 menit?!,setelah sekian lama aku berdiri di atas sana. Oh my god betapa kejamnya Mr. Park" Gumam Sophie.
Waktu istirahat itu Sophie gunakan untuk melihat - lihat isi gedung dan mengobrol dengan beberapa rekannya.
" Hallo Jessie, sudah lama kita tak bertemu " Sambil mengecup pipi jessie
" Kemana saja kau?Sampai - sampai kita jarang bertemu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dyes the Sky
Teen FictionSophie Willson seorang model asal london yang menjalani sisa hidupnya dengan keputus asaannya akan kenyataan karena kejadian yang menimpa kedua orangtuanya. Bryan Williams adalah model terkenal asal london yang tampan dan kaya. Dia termasuk salah sa...