Prologue

25.9K 1.2K 27
                                    

Di antara kerumunan orang disini, terdapat bunga sakura dan bunga lavender. Keduanya memiliki keindahan masing-masing, keduanya berbeda; namun sama-sama memukau dan cantik. Yang satu cenderung ceria, yang satunya cenderung pendiam.

Sakura dan Hinata. Keduanya sangat berbeda; bertolak belakang. Sosok Sakura terlihat jelas—karena gadis itu memang sedang berada di dekatnya, beragumen dengan si dobe pirang yang kerap mengajaknya kencan. Walaupun begitu, perhatian Sasuke hanya tertuju pada gadis berambut indigo di ujung sana, dengan pemuda bermarga Inuzuka dan Aburame di sampingnya. Sudah lima menit lebih, pandangan Sasuke tertuju pada gadis itu—Ya, Heiress dari klan Hyuuga yang terhormat itu.

Hyuuga Hinata.

Beberapa kali ia bertanya pada dirinya sendiri, 'Apa yang menarik dari si Hyuuga pendiam itu?' Tentu Sasuke mendapatkan jawabannya, tetapi kemudian ia akan menyadari kalau ia sedang menatap Hinata—lagi.

Gadis pemalu itu terlihat sedang memainkan jarinya dengan gugup, sambil melirik ke arah Naruto. Rona merah muncul di pipinya seketika, dan Sasuke melihatnya dengan jelas.

'Si Hyuuga menyukai si dobe.'

"Sasuke-kun, kau mau kan kencan denganku?"

'Apa ia tidak pernah belajar dari pengalaman?' Sasuke membatin, wajah datarnya terlihat lebih dingin dari biasanya sembari ia menjawab, "Aku tidak tertarik denganmu."

'Aku tidak tertarik dengan siapapun.'

[ Prologue; —END— ]

A/N:

Yuhuy, prolog selesai. Chappie 1-nya masih dalam proses! Hmm, salah satu request. Pairing berupa; SasuHina dan NaruSaku.

Oke, mohon maaf jikalau banyak kesalahan; bisa dibilang baru dalam fandom Naruto (walaupun sering baca fanficnya DX)—tolong beritahu saya jika ada kesalahan QwQ

Vote and comment, jika anda berkenan! Mungkin itu akan membuat saya semangat untuk melanjutkan— /plak.

Doumo arigatou!

Haruna Yumesaki.

Unexpected LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang