Start To Know.

1.1K 94 26
                                    


"Wah? Finna? Lukman?" Fitri tercengang saat Lukman berlutut didepan Finna.

"Terima! Terima! Terima!"

"Will you love me?"

"Terima! Terima! Terima!"

Mereka terus berteriak terima, sampai akhirnya Finna mengangguk mantap. Lukman berdiri. Lalu memberikan senyuman semanis mungkin kepada pacar barunya.

"Tan? Gue boleh nangis nggak?" Arfan berbicara sendu.

"Tahan om! Tahan! Malu lagi disekolah!" Hafifah mengibaskan tangannya.

Arfan menahan tangis.

"Wisssss!! Peje dong peje!"

Keduanya mesem-mesem. Sampai akhirnya bel masuk berbunyi dengan kencang.

"Daahhh My Cinderella!"

"Daahhh My Prince."

"Sakitnya tuh disini didalam hatiku sakitnya tuh disini!!" Arfan bersenandung lagu dangdut tanpa malu, hingga akhirnya Cowok Lebayan itu pergi meninggalkan lapangan.

***

Ariska. Cewek itu pernah dekat dengan Lukman. Emang sih, Ariska udah nggak deket lagi sama Lukman. Tapi kita disini sama-sama yakin kalau Ariska masih menyimpan sedikit rasa. Walaupun hanya 'sedikit'.

Tapi Hafifah tak mau ambil pusing dalam urusan itu. Biarin aja mereka pada pacaran atau apa. Yang penting adalah pelajaran... Lagian nggak selamanya juga cinta bisa bikin bahagia. Buktinya, orang-orang diluar sana, bunuh diri cuma gara-gara jatuh cinta. Bahkan untuk urusan gagal move on, mereka sampai begitu prustasinya menghadapkan soal cinta yang selalu kebayang-bayang. Dan ujung-ujungnya, nilai turun banget alias anjlok parah.

Mending sekalian nyari teman hidup, bukan pacaran, tapi rasa kayak pacaran. Bakalan selamanya. Nggak ada yang namanya kata putus.

Udahan ah curhatnya :v

PING!!! Lamunan Hafifah terhenti saat ponselnya berbunyi. Dibukannya sebuah Pesan.

Hilda Patia Amanda
PING!!!

Hafifah.
Kenapa Da?

Hilda Patia Amanda
Nggak. Bete aja.

Hafifah.
Oh.

Hilda Patia Amanda
Gue mau nanya.

Hafifah.
Nanya apa?

Hilda Patia Amanda
Kalo misalkan lo punya temen Psychopath, tanggepan lo gimana?

Hafifah.
Ya jangan sampe dibunuh.

Hilda Patia Amanda
Serius tau. Ini Ida lagi nanya...

Hafifah.
Emangnya kenapa sih? Lo mau jadi Psycho ya?

Hilda Patia Amanda
Bhakkk! Leh Ugha. Hahahhaa

Hafifah.
Idih najong.

Hilda Patia Amanda
Jadi Psychopath enak kali ya?

Hafifah.
Enak apanya?-_-

Hilda Patia Amanda
Enak bisa bales dendam sama orang yang udah nyakitin kita...

Hafifah.
Ya Ampun. Ampe segitunya...

Hilda Patia Amanda
Yaudah deh. Ida mau belajar dulu. Byee

What's A Game?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang