Chapter 9

484 60 0
                                    

Aku pulang dengan menaiki taxi tanpa menoleh ke belakang, entah kenapa setiap kali aku merasakan sedih langit selalu mendung,
Bahkan langit pun tau hari ini rasanya aku ingin menangis,
Selang waktu akupun sampai di rumah, lalu aku melangkah menuju kamar meletakan tas yg membebani tubuh ku. Segera ku ambil handpone dan mengirim pesan pada ali bahwa aku sudah sampai di rumah, hati ku berkata hari ini aku akan menunggu lagi... dan benar adanya satu jam sudah aku menunggu tlp dari ali hingga aku tertidur.
Dan tak lama suara panggilan masuk berbunyi dan membangunkan tidur siang ku, aku kira ali yg menelfon ku ternyata itu ite,entah kenapa aku merasa kecewa saat aku tau itu yg menelfon bukan ali.
Ku hela nafas ku lalu ku angkat tlp dr ite,"ya ite knp?"-tanya ku,"prill lo di rumah kan?"-tanya ite,"iya,knp?"-tanya ku lg,"gw mau ajak lo nge mall, lo mau ya ada beberapa barang yg harus gw beli"-ucap ite, jjr saja beranjak saja rasanya tubuh ku malas, rasanya bernafas susah tp ite sahabatku memintaku untuk menemaninya tentu aku mau mana mungkin aku menolak,

Dan selang waktu ite datang menjemput ku, sepanjang jalan ite trs saja mengajak ku berbagi cerita tp fikiranku entah melayang kemana, rasanya kosong bahkan begitu sepi...
"Prill lo napa sih?"-tanya ite,"ha gw gpp,emg knp?"-jwb ku sedikit kaget,"lo beda untuk beberapa hari ini, knp?lo ada masalah?"-tanya ite, aku diam dan hanya tersenyum pada ite,
LALu sampailah kita di sebuah mall, aku menginjakan kaki ku dg suasana hati yg benar2 kacau bahkan di dalam keramian fikiranku masih saja tersita oleh nya, aku benar2 merasa gila.

Aku menaiki eskalator untuk mengantarku naik ke lantai dua, tapi apa yg aku dapat setelah sampai disana. Aku melihat ali dan elvira sdg makan berdua,bahkan saat itu vira menyuapi ali, ali pun membuka bibir nya.. entah knp seperti ada yg hilang,bahkan tubuh ku terasa lemas..
Aku menghela nafas dan memalingkan pandangan ku,
Rasanya akan ada yg jatuh dari kelopak mataku, dan di saat yg bersamaan ite menarik ku kedalam lift kosong...
Disitulah aku meneteskan air mata di hadapan ite,,
"Sekarang lo jjr sama gw, sebenernya lo knp?"-tanya ite,aku menatap ite dan menghela nafas agar aku bisa menjawab pertanyaan ite,"knp?siapa yg bkin lo nangis?"-tanya ite,"gw jatuh cinta ite"-jwb ku sambil menahan tangis ku,"kalo jatuh cinta knp lo nangis"-tanya ite heran,"krn baru aja gw patah hati"-jwb ku sambil menarik nafas ku,"apa?knp bisa gt?siapa cowok itu prill"-tanya ite lembut sambil menghapus air mataku,"dia deket sama gw, dia pangeran balkon gw"-jwb ku dg isap tangis yg tak bs aku bendung,ite tau siapa yg aku maksudt "ali?knp lo g bilang sama gw?"-tanya ite, aku tak menjawab krn yg aku tau aku ingin menangis,"gw ga tau prill apa yg ada di fikiran lo, gw jg ga bs bilang kalo lo harus lupain dia, gw jg ga tau alasan lo buat patah hati, yg bisa ngejawab itu semua cm hati lo, lo harus berhenti apa trs melangkah..kalo emg itu ga pasti harus nya lo pergi"-ucap ite kemudian memeluk ku..

Dan kami pun pulang ite tak jd membeli satu barang pun, ia tak mau melihat ku menangis. Di perjalanan pulang ali menelfon ku, aku tak angkat tlp dr ali krn aku tak mau ali tau aku sdg menangis.
Sesampainya di rumah ,ite pun plg dan ite menyuruh ku untuk beristirahat.

Segera aku melangkah menuju kamar,dan segera mengganti baju ku..
Lalu aku melangkah menuju balkon, di pembatas balkon ku letakan kepalaku di sana sambil menatap kamar ali, aku tak mengerti dg hati ku otak ku menyuruh ku pergi,tapi hatiku menyuruh ku tetap disini.
Hingga aku tertidur untuk beberapa waktu, suara hp ku berbunyi lagi hingga membangunkan tidur ku,
Saat aku terbangun aku lihat ali di hadapan ku, dia tersenyum di balkon kamar nya sambil memegang handpone, ya ali menelfon ku..ku angkat tlp dari ali,
"Pantes aja tlp gw ga lo angkat ternyata lo tdr di situ"-ucap ali sambil menatap senyum padaku,aku hanya tersenyum menghadap ali, "maaf ya td gw ga langsung nelfon lo"-ucap ali,"gpp gw jg td lupa kalo lo janji bakal nelfon gw"-ucapku berbohong lagi, nafas ku terasa panas menatap ali, rasanya air mataku ingin keluar lagi,"syukur deh kalo lo ga nunggu gw"-jwb ali sbil tersenyum...
Melihat ali di hadapanku rasanya mimpi bisa menggapainya untuk bisa bersama ku, lalu..
"Li.."-ucapku sambil berdiri menatapnya,"knp?lo mau masuk kamar?"-tanya ali dan trs menatapku,"tetap lihat gw seperti itu"-ucapku, mungkin ali bingung dg sikap ku dia terdiam dan menatap srius padaku "dlu sebelum lo dtg ke sini, ruangan itu kosong, dan gw sllu duduk disini sambil menatap balkon tempat lo berdiri, gw pernah bermimpi disana pangeran yg bisa ngebuat gw senyum tiap kali gw lihat dia,gw sllu bermimpi pangeran itu bakal dtg di dunia nyata gw, dan pada akhir nya lo datang dan menempati balkon pangeran impian gw, td nya gw kira lo pangeran itu, tapi ternyata enggak krn pangeran yg ada di impian gw dia ga pernah buat gw nunggu dan merasa sakit"-ucap ku ..ali trs mematapku "lo knp prill?mf kalo udh buat lo nunggu"-jwb ali.."engk lo ga buat gw nunggu,tp gw yg mau nunggu lo..gw matiin tlfn nya ya.. ga tau knp gw capek,capek sama hati gw"-jwb ku kemudian menutup tlp.
Aku memutar badan dan masuk kedalam kamar,dari balik korden aku lihat ali masih berdiri disana..
Bahkan hingga malam tiba ia msih berdiri menungguku, tlp dan beberapa pesan ali tak satupun aku respon.
Hari ini aku ingin menyakinkan hati untuk pergi,
TAk ada lagi pangeran tak ada lagi impian, semua itu hanya hayalan konyol belaka..

AKu mantapkan hati, untuk beberapa hari mungkin balkon tak akan aku kunjungi..
aku takut berhayal lagi,,

Happy Reading , jgn lupa vote sma commentnya ya :) jgn lupa baca cerita aku yg lain nya yaa guys ;)

My Dreams♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang