Chapter 6

487 57 1
                                    

Malam pun tiba,aku berhasil mengeluarkan baju dalam almari kamar ku, aku mencoba beberapa baju yg akan aku kenakan di malam munggu nanti.
Dan akhir nya ku tentukan aku memakai kaos panjang tapi yg memperlihatkan bagian bahu ku, lalu celana pendek bewarna coklat tua dan sepatu dg hak setinggi 10cm, malam ini ku ikal rambut lurusku sedikit bermake up mungkin akan membuat cantik di wajah manis ku,
Aku segera turun,saat membuka pintu rumah aku sedikit menghela nafa,"haaaaaaah"-desah ku,lalu "kak mau kemana?"-tanya raja,"gw mau keluar bentar"jwb ku tanpa menoleh ke arah raja,"sama tetangga depan ya"-tebak raja,",sok tau lo"-jwb ku sedikit menyangkal,"alah raja tau kk suka kan ama bang ali, udh keliatan bgt dr tingkah kk sejak beberapa minggu ini"-ucap raja, entah apa yg di lakukan raja hingga ia tau persis tingkah ku akhir2 minggu ini, aku segera berlalu tanpa menjawab celoteh raja.

Langkah ku berjalan menuju rumah ali, aku sudah bersiap mengetuk pintu rumah ali...tapi ajaib sebelum aku ketuk pintu itu terbuka dan ada ali di balik nya, aku kaget bgtu jg ali dia senyum memandang ku.."cantik bener mau kemana lo"-kata ali,pujian ali membuatku sedikit salah tingkah,"emm bukanya lo yg minta gw buat ngajak lo jalan2?"-tanya ku..ali tersenyum lalu "bukanya lo ga mau?"-jwb ali,"gw ga pernah bilang ga mau"-jwb ku sedikit dg nada tinggi..ali kembali tersenyum "ya udh gw ambil jaket dlu,lo tunggu sini"-jwb ali, malam ini wajah ali benar2 indah dan lagi2 hati ku bernyanyi merdu, ia memakai celana pendek dg setelan jaket bewarna hitam, ah hari ini dia benar2 mengesankan.

"Sekuter lo mana?"-tanya ali,"ha?naik sekuter gw?"-jwb ku,ali hanya menatapku "ya udh gw ambil dlu"-ucapku tapi kemudian ali menarik tangan ku,"ga usah naik montor gw aja"-jwb ali,
Ali mengeluarkan montor gedenya, tuhan tinggi sekali kaki ku pendek gimana aku bisa naik gumam ku,"udh buruan naik"-kata ali, "gw ga bisa"-jwb ku,"pegangan pundak gw"-saut ali, lalu segera aku memegang pundak ali dan berusaha naik,setelah duduk di belakang ali,ali segera menarik tangan ku dan meletakan di antara pinggang nya,"pegangan ke gini kalo lo ga mau jatoh"-ucap ali, mana mungkin aku menolak tentu aku senang, kami berjalan menuju pasar malam yg hanya ada di setiap malam minggu, sesampainya disana kami berjalan, terkadang aku melihat ali tersenyum manis, dan kadang aku melihat wajah datar nya,
Langkah kami terhenti di pedagang gelang, gelang couple lucu pun aku beli,"knp lo beli itu?oh buat cowok lo"-ucap ali,"emg kalo gelang couple harus bwt pacar ya, ni buat lo satu"-jwb ku sambil memakaikan gelang bewarna hitam itu di tangan ali,ali hanya tersenyum "lo jgn GR ini karna lo tetangga gw ya"-ucapku lagi,
Mata ali tertuju pada sosok lelaki yg ada di sebelahku,lelaki itu memandangi tubuh ku, dan ali ia segera merangkul ku dan mengajak ku berlalu dr tempat itu,
Kami pun duduk "lain kali pakai baju yg lebih tertutup,gw ga suka tubuh lo di lihatin orang lain"-ucap ali, kata2 ali membuat hati ku semakin menari nari,aku hanya diam dan membalas dg senyum,
"Li gw boleh tanya ga?"-ucapku,"tanya ap?"-jwb ali..
"Cewek yg kemarin itu, apa dia special buat lo"-tanya ku,ali pun segera menatapku dan mengubah raut wajah nya dg gugup aku segera berkata "kalo lo ga mau jwb gpp kok,gw iseng aja td"-ucapku, lalu tak lama ali tersenyum, "lo iseng apa lo kepo?.. dia elvira kalo lo tanya dia special ga buat gw, gw bakal jwb iya, dia cewek pertama yg ngajarin gw soal cinta, dia yg buat gw memahami arti setia,dan karna dia jg gw belajar buat menunggu,tp. "-Kalimat ali terhenti,"tapi apa?"-ucapku terburu2..."tapi itu ga sesempurna dlu, dia pergi dg cinta yg lain,dan itu bnr2 bwt gw kecewa..tapi di saat gw pgen lupain dia, dia malah datang kembali,dan mempersulit posisi gw"-jwb ali sedikit memasang raut sedih, aku menghela nafas wanita itu bisa di bilang adalah cinta pertama ali, mungkin sulit buatku meraih posisi itu, haaaahhhh "gw ga tau apa yg lagi lo rasain, krn gw jg blm pernah pacaran"-ucapku,"kasian bgt lo cantik2 ga pernah pya pacar"-jwb ali sambil tersenyum kecil,"enak aja lo, mungkin blm waktu nya buat gw aja, entah yg gw ucapin ini bnr apa enggk, gw mau bilang sama lo ikutin hati lo,karna kata hati lo itu ga akan pernah salah, gw ga tau sih patah hati tu ke gimana, tp gw ngrasa baru aja gw ngalamin itu"-jwb ku,"baru aja"-jwb ali kaget.."emm maksud gw,gw baru liat org patah hati,itu lo maksud gw gt"-jwb ku ngeles,aku segera berdiri dari duduk nyaman ku,"udh yuk kita muter lagi"-ucapku, ali tersenyum lalu ia berdiri di samping ku dan meraih tangan ku..
"Haaahh jgn GR dlu, gw pegang tangan lo krn lo cewek dan ga baik kalo cewek jalan sendiri tanpa ada cowok yg berdiri tegak di samping nya"-ucap ali sambil tersenyum,mendengar ucapan ali lagi2 hatiku seakan bernyanyi.. aku yakin yg aku alami ini adalah jatuh cinta, dan membuat orang yg kita cintai selalu di sisi kita itu adalah impian...

Kemudian saat kami melangkah,terdengar suara wanita memanggil nama ali, aku tengokan kepalaku ke arah belakang,tuhan itu elvira cewek yg buat ali nunggu dan terluka, "vira "-ucap ali,"td aku kerumah tapi km ga ada,aku mutusin jln2 kesini tapi ga taunya aku ketemu km disini,dan"-ucap elvira sambil melihat tangan ali yg menggenggam tangan ku,ali tersadar lalu segera melepas tangan nya dari tangan ku, entah knp sekejab aku seperti terjatuh, "knp km kesini sama dia"-ucap elvira,aku masih saja terdiam aku tak ada topik untuk ikut berbicara,"km plg ya,biar aku anter"-jwb ali lembut,elvira menarik tangan ali "aku udh bilang aku ga suka lihat km deket sama cewek lain"-ucap elvira,"ini ga seperti yg km fikir, dan seharus nya km ga kesini"-jwb ali, lalu ali menoleh ke arah ku"prill lo tunggu sini ya,gw anter vira plg dlu,nanti gw balik"-ucap ali, aku tersenyum dan menganggukan kepalaku, dan segeralah ali dan elvira berlalu dari pandangan mataku.

Tadinya aku senang bisa melewati malam ini dg ali, tapi sekejab nafas ku terhenti saat vira datang dan membawa ali pergi.
Aku pun duduk menanti ali kembali, sambil ku tengokan kepalaku kesana kemari. Malam ini tiba2 saja dingin, bahkan mataku ber air...
Apa aku patah hati lagi?bahkan 2 jam berlalu hingga pasar malam hampir usai aku masih disini menanti ali kembali...

Happy Reading guys :D jgn lupa vote sama comment nya ya guys :* Haha pda kesel sama elvira ya sabar ya aku jga kesel sama dia :v
Jgn lupa baca cerita aku yg baru yu , yg Bersamaku , happyreanding deh pokonya:* jgn lupa baca cerita baru aku ya yg judul ya Bersamaku♡

My Dreams♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang