Chapter 10

430 52 0
                                    

Pagi menyambut ku kembali, ketika langkah ku hampir saja menuju balkon aku teringat bahwa untuk sementara balkon itu terlarang untuk ku.
Aku memutar badan ku menuju kamar mandi,ku lepas baju yg membalut tubuh ku, gemircik air membasahi tubuh lelah ku...
Ah nafas ku masih saja terasa susah keluar, hatiku pun jg masih terasa linu.
Usai mandi di depan cermin pribadiku, ku lihat wajah letih ku.. inikah aku?sepertinya bukan aku yg dlu.

Aku keluar kamar,lalu melangkah keluar disana raja menatapku,"kak nanti sore mama sama papa pulang"-ucap raja, lalu aku tersenyum dan berlalu dari hadapan raja,mungkin raja heran melihat sikap ku di pagi ini..

Aku kluarkan pinky sekuter kesayangan ku,lalu dorong hingga di depan rumah ku. Rasa dingin tiba2 menyelimuti hatiku saat ali berdiri tepat di hadapanku, hahhh jangan buat nafas ku terhenti lagi di pagi ini..ku mohon.
"Minggir gw mau berangkat"-ucapku datar tanpa menatap wajah ali,"kasih alasan gw knp lo jd kayak gini"-tanya ali sambil menahan sekuterku,"gw ga mau bahas li"-jwb ku,"gw ga pernah buat org sakit krn gw, tp tanpa gw tau gw udh nyakitin hati lo"-ucap ali, sejenak aku menatap mata ali "gw ga sakit,gw baik2 aja malah sangat baik.. li jgn mempersulit posisi gw, gw takut berhayal lagi kalo lo terus2an berdiri di hadapan gw"-jwb ku sambil ku hela nafas ku perlahan, tak lama mobil berhenti di depan rumah ali, elvira datang lagi di antara kami.
Kembali ku hela nafas ku"gw mau berangkat dlu"-ucap ku lalu segera berlalu dari hadapan mereka.
Saat aku berlalu tak henti ali menatap kepergianku,
BAhkan pagi ini hujan turun dari kelopak mataku kenapa harus seperti ini.

Tiba di sekolah ite sudah menantiku ia tersenyum melihat ku,lalu ite mendekati ku "gw jd ngrasa kangen ama lo yg dlu"-ucap ite,aku diam dan menundukan kepalaku,"tapi gpp jrg kan gw lihat sahabat gw ke gini, ini proses pendewasaan diri lo di mana lo harus memilih sesuatu yg menurut hati lo ckup sulit"-lanjut ite,lalu aku melihat sahabat ku ini "tanks ya gw ga tau kalo ga ada lo gw ke gimana ya?"-jwb ku,"emmmm lo udh gila di pinggir jalan mungkin"-goda ite pada ku..
Dan tak lama ali datang, tapi kali ini ia tak bersama elvira, lalu aku memutuskan untuk segera berlalu.
TApi ite ia tak mengikutiku ia hanya diam di sana dan berdiri menatap ali.

**Sementara prilly berlalu **
Ali menghampiri grette, "gret knp prilly jd ngehindar trs sama gw?lo pasti tau kan?"-tanya ali pada gret, gret menatap ali "kayak nya lo yg lebih tau deh li, atau emg lo yg ga terlalu peka sama perasaan prilly?haaah gw ga tau masalah kalian apa, tapi sebagai cowok harus nya lo tau mana yg tulus sama lo, dan bisa berbagi sama lo"-jwb grett,lalu segera ite memutar badan dan segera berlalu dari hadapan ali.

Saat aku di dalam kelas,ali datang dan berjalan di bangku tempat ku duduk..
Aku tak melihat ali,lalu ali meraih tangan ku dan mengajak ku berlalu dari dalam kelas menuju taman di belakang sekolah.
Ali menghela nafas dan menatapku,"apa lo bakal terus diemin gw ke gini?"-tanya ali,aku tak menjawab aku terus saja diam,"gw minta mf, gw tau gw salah gw ga pernah bermaksud buat lo nunggu, lo berhak marah.. tapi gw ga mau ke hilangan lo prill, gw sedih liat sikap acuh lo ke gw, gw ngrasa sepi.. gw pgen lo tetep berdiri di samping gw"-ucap ali, aku mendengar ucapan ali rasanya hati ku hidup lagi, oksigen pun memenuhi isi dadaku, aku menegakan wajah ku lalu menatap ke arah ali,,
"Kalo gw tetep berdiri di samping lo, apa lo bisa belajar buat syg sama gw?"-tanyaku, ali terdiam sama sekali tak ada jawaban, "aku ga maksa km buay syg sama aku, aku cm pgen km pandang aku sebagai cewek yg mau berbagi waktu saat lo ngrasa sepi dam sendiri"-jwb ku lalu kembali ku tundukan kepalaku,tapi saat itu jg ali memeluk tubuh ku,

Di pelukan ali aku tersenyum,di dekat ali aku merasa hidup..
Aku mencintai ali tulus dari hati terdalam ku, sungguh aku ingin dia di samping ku.

Hingga waktu berlalu di hari ini, aku dan ali kembali tersenyum dalam waktu yg sama,

Pulang sekolah ali mengajak ku berdiri di balkon kamar nya,
"Disini pertama kali gw lihat lo, lihat tingkah konyol lo, td nya gw ga mau berurusan sama lo, tapi tiap hari lo sllu ganggu gw, entah apa alasan lo..gw jg ga tau. Tapi di situ gw ngrasa lo buat hari gw terisi, td nya ada sisi sepi di hari gw tp lo dtg ngisi kesepian gw."-ucap ali sambil tersenyum
,"dan mulai hari ini gw akan mulai berhayal lagi"-jwb ku sambil tersenyum menghadap ali.

Ali memang tak memberiku jawaban ,tapi ali memberiku ruang..
Dia ingin aku sllu ada di samping nya, setiap waktu dan di setiap hari nya..
Maka aku ingin mewujudkan impian ku berdiri dg sosok pangeran ku.

Happy Reading , jgn lupa vote sama commentnya loh , hargain aku loh haha!! Makasih udah mau baca cerita aku ini love you guys

My Dreams♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang