Hari minggu yg bgtu cerah,hari ini aku terbangun dg suasana hati yg bgtu riang.
Alasanya adalah mama dan papa ku sudah pulang dari LA, seminggu ini aku lewati bgtu sepi tanpa mereka.
Ah tapi kali ini beda suasana rumah ku terlihat ramai kembali,apalagi dg kehadiran adik ku raja yg bgtu jail nya kepadaku."Prilll....bangun syg"-suara mama terdengar berkali kali, kebiasaan ku adalah tak pernah menjawab ketika mama berteriak memanggil namaku, kalo di tanya soal alasanya aku tak tau.
Kaki ku melangkah menuju balkon kamar ku, aku melihat kesekeliling komplek rumah ku, pagi ini aku serasa melihat dunia.."aaahhhhh malasnya.."-ucap ku.
Aku biasa di panggil ii, meski nama panjang ku prilly latuconsina. Aku gadis berusia 17th aku jg duduk di bangku SMA.Pagi ini aku melihat pemandangan berbeda, tepat di depan rumah ku ada sebuah rumah kosong yg tak berpenghuni, tapi knp aku bilang berbeda karna pagi ini ada sebuah keluarga yg meninggali rumah itu.
Kebetulan kamar ku di lantai 2, dan tepat berhadapan dg kamar pribadi tetangga seberang.
BALkon kami pun saling berhadapan, dlu aku sempat berfikir andai saja balkon yg berhadapan dg balkon kamar ku di huni oleh pangeran maka aku adalah wanita pertama yg akan betah tinggal di dalam kamar.
Tapi itu hanya sebatas angan, impian cewek alay hehe..Aku turun menemui mama,papa,dan raja di ruang makan, "ma..ada tetangga baru ya, mama ga nyapa mereka?"-tanya ku, mama melihat ku dan tersenyum,
"Udh tadi pagi, mama sama papa udh menyapa mereka"-jwb mama..
"Oh iya?kok mama a ngajak aku sih"-ucapku sedikit manja
"Alah ngajak kk tu kayak ngajak reporter, kk kan byk tanya, bisa2 tetangga sebelah kabur ga jd tinggal di rumah itu"-saut raja sambil menikmati kue yg ada di tangan nya, "eh anak kecil tau apa lo, wajar dong kalo kk byk tanya, itu menandakan kk ini tetangga yg ramah"-jwb ku sambil bergaya..
Mendengar jwbanku papa tersenyum, "ya sudah sana sapa mereka, siapa tau km bisa kenal anak nya"-ucap papa sambil melirik ku..
"Anaknya?kok gt?"-tanya ku sedikit bingung..
"Bukanya km pernah berhayal ,kalo km pgen balkon yg berhadapan dg balkon kamar km itu di tempati oleh pangeran? sepertinya impian km terwujud"-jwb papa sambil tertawa kecil, "iya tu pa, raja pgen bgt liat kk raja yg paling cantik ini pya pacar"-saut raja..
"Ah papa, ii kan cm becanda, ini krn ii suka baca buku dongeng makanya sering ngayal.. em tapi bnr pa tante sebelah itu pya anak cowok?"-tanya ku sedikit penasaran
"Iya tapi papa kurang tau namanya, dia baru datang dari turki nanti malam"-jwb papa sambil membersihkan kaca matanya,"waa turki, pasti mereka keturunan arab"-jwb ku sambil berhayal.."oh kalo soal itu pasti, tente sebelah namanya tante resy, mereka ramah dan ada keturunan arab juga"-sambung mama..
Tentu aku semakin penasaran, aku pun berdiri dan beranjak keluar rumah.."prill km ga sarapan dlu?"-tanya mama,"nanti ma, ii mau nyirami bunga di taman depan bentar"-jwb ku mencari alasan dan kemudian beranjak, "dasar pinter bgt cari alasan"-ucap raja.
Akupun mengambil selang, mataku sedikit mencuri pandang ke arah rumah yg tepat berdiri di depan rumah ku.
Ku lihat mereka benar2 sibuk, tak lama aku melihat seorang wanita cantik yg mengangkat barang dari dalam mobil, dari ekspresi wanita itu sepertinya barang yg ia bawa berat, akupun segera mendekati dan membantu wanita cantik yg seumuran dg mama ku.
"Mari tante saya bantu"-ucap ku, tante itu menoleh ke arah ku dan tersenyum, "oh makasih syg"-jwb nya aku segera menurun kan bawaan tante itu lalu..
"SEkali lagi makasih ya"-ucap tante itu,"iya tante sama2 udh sewajarnya kyk gt"-jwb ku, "nama km siapa?"-tanya tante ramah, "saya prilly tante,tante pasti tante resi kan, rumah saya itu pas bgt depan rumah tante"-jwb ku sedikit sok akrab,"oh km putrinya jeng ully ya, salam knl km baik sekali, ayo masuk dlu"-ajak tante resy,"wah kebetulan saya mau nyiram tanaman tante,kpn2 aja ii mampir lagi, kalo gt ii permisi dlu"-ucap ku lalu kemudian berlalu.Aku menghela nafas di balik gerbang rumah ku, hem aku benar2 penasaran seperti apa anak dari tante resi itu.
Hingga malam tiba sebuah mobil berhenti tepat di depan rumah tante resy, aku pun mengintip dari balkon kamar ku, 2 orang pun keluar satu laki2 dan satu perempuan. Sebenarnya tak bgtu jelas aku hanya dapat melihat baju yg mereka kenakan.
Dan tak lama kamar yg berhadapan dg ku lampu nya menyala, dari balik korden jendela yg tipis aku melihat sosok bayangan laki2 yg mungkin seumuran dg ku, bnr2 malam itu aku penasaran..
Karna terlalu lama aku memtuskan ke kamar dan tidur karna esok sekolah sudah menanti ku..Happy Reading ya guys yeyy , jgn lupa vote sama comment nya loh guys :D
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dreams♡
Fanfiction♡cinta sesuatu yg di butuhkan manusia,terdiri dari 5 huruf tp dg arti yg tak terhingga... ya itulah cinta♡