7

2.3K 193 3
                                    

"Octavius.." teriak Cornellia saat terhenyak melihat Tanner bersandar didepan pintu ruang rawatnya dan tersenyum lebar saat melihat Cornellia panik.

"tenang nona, aku tidak akan menyakitimu. setidaknya tidak jika kau masih berada didalam tubuh yang.." cemooh Tanner dengan mengibaskan tangannya didepan wajahnya seolah menyingkirkan aroma busuk yang akan menyerbu hidungnya.

Cornellia mengendus tubuhnya sendiri, tidak sebau kemarin tapi memang aroma istal masih tertinggal di tubuhnya membuat Cornellia hampir menjerit kesal.

"mau apa kau kemari? hanya untuk mencemoohku?" tanya Cornellia kesal namun segera beringsut menjauh saat Tanner dengan tenang duduk di atas ranjang dan menyentuh rambut hitam kumalnya.

"aku hanya ingin tau bagaimana keadaanmu, aku rasa kau tidak terlalu suka pada tubuh itu"

"apa kau bercanda? memangnya ada yang suka terbangun didalam tubuh mengerikan penuh luka dan berbau seperti kuda?" bentak Cornellia membuat Tanner mengangguk seolah berusaha memahami keadaan Cornellia.

"karna itulah nona, aku ada disini memberikanmu solusi"

"kau mulai terlihat seperti pengacara dan bukan vampire, jangan banyak bicara dan beritau aku apa solusi yang kau tawarkan jika memang kau punya"

"biasanya aku tidak suka banyak bicara dan lebih suka menggigit" goda Tanner dengan memamerkan taringnya yang memanjang membuat Cornellia bergindik.

Tanner mengeluarkan sebuah tabung berwarna hijau menyala yang terlihat seperti lendir menjijikkan "ramuan yang akan mengembalikanmu pada tubuhmu, atau yang lebih bagus lagi jika kau tidak ingin kembali pada tubuhmu maka kami akan dengan senang hati menerima persembahanmu"

Cornellia menyipitkan matanya curiga "bagaimana aku bisa percaya padamu?"

Tanner menggeleng "'jangan pernah percaya pada vampire', itu adalah nasehat yang biasa iblis lain katakan tapi kau bisa memikirkan apa yang akan terjadi jika kau tidak mempertimbangkan tawaranku"

"apa maksudmu?"

Tanner berdiri dari duduknya dan menuju jendela "gadis itu, dia sangat cantik dalam tubuhmu"

Cornellia menggeleng bingung "bagaimana bisa dia cantik dalam tubuhku? itu adalah tubuhku dan takdirku adalah berada didalam tubuh itu dan bagaimana bisa semua menjadi berubah jika gadis itu berada dalam tubuhku"

Tanner membalikkan badan dan tersenyum "gadis pintar, tapi jiwa yang berbeda berada ditubuh yang sama akan sangat berpengaruh. dan Max mulai menyukai gadis itu bahkan dia berencana menjadikan gadis itu sebagai pasangannya" jelas Tanner memutar-mutar tabung hijau itu ditelapak tangannya, menarik perhatian Cornellia yang menggenggam erat selimut yang menutupi sebagian tubuhnya. gadis itu menggeretakkan giginya.

"menurutmu apa lagi yang dibutuhkan seorang vampire? gadis yang tangguh, pintar, dan berada didalam tubuh shalott. sempurnah, kecuali.." kata Tanner sengaja menggantung agar Cornellia terpancing.

"kecuali?" tanya Cornellia membuat Tanner tersenyum lebar karna berhasil memancing gadis itu untuk masuk kedalam umpan.

"kecuali kau bisa memutar semuanya, aku tau kau adalah artis yang sangat handal. bawa gadis itu padaku dan kau bisa menjadikan tubuh itu milikmu. kau bisa hidup tenang tanpa tubuh shalott mu dan kau mendapatkan cinta Max. atau kau meminum cairan ini, kembali pada tubuh shalott mu dan kami akan terus memburumu"

Cornellia menelan ludah dengan susah payah memperhatikan cairan hijau itu. "tapi aku akan kehilangan ayahku"

Tanner angkat bahu "itu pilihanmu nona, kehilangan ayahmu atau kehilangan Max"

My Guardy Vampy (Frost Family Seri 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang