harry: gue udah di depan. lo udah siap?
marsha: iyaa bentar
Marsha langsung meletakkan sisirnya dan meraih tas kecil yang sudah berisi powerbank, dompet, handphone, dan jeday (jeday for life).
Marsha mendapati Harry sedang memainkan handphonenya dan bersandar disalah satu pintu mobilnya.
Anjir, posenya oke banget.
"Eh, lo udah siap?" Harry mengantongi handphonenya.
Marsha memutar bola mata. "Gak. Masih mandi."
Harry nyengir lebar. "Waaah, masih mandi yah, Sha," Marsha memukul bahu Harry keras. "Tai lo."
"Yaudah, ayok buruan."
>
"Yang ini bagus gak?" kata Harry sambil menunjukan jaket adidas warna merah ke Marsha.
"Biasa."
Ini udah 2 jam mereka di toko ini, sedangkan Harry sama sekali belum nemuin jaket yang dia mau. Harry lanjut cari jaket lain yang menurutnya lebih oke.
Sebenernya sih, Harry sama sekali nggak butuh jaket. Cuman, apaan sih yang enggak buat berduaan sama Marsha. Jadi yang jelas, semuanya cuman buat modus doang.
Marsha tuh daritadi juga cuman duduk manis doang. Palingan, foto ootd di fitting room. Katanya sih, biar gaul. Atau gak, ngejawab pertanyaan Harry; 'Ini bagus gak?' kalo dijawab bagus pasti dia bakalan bilang; 'Tapi gue udah punya yang macem gini dirumah'. Pas itu Marsha langsung mikir, ternyata cowok juga ribet kalo lagi belanja.
"Udah yuk, Sha. Gak ada yang bagus."
Harry menggandeng tangan Marsha keluar dari toko. Padahal sih dia sadar, cuman entar aja ngelepasnya. Toh, Marsha juga gak sadar.
"Gimana sih lo?! Gue udah nunggu lama lama juga, eh, tapinya lo gak beli apa-apa." Marsha mulai nyerocos.
"Yailah maaf sih namanya juga gak nemu."
Ya Tuhan, maafin a'im, a'im udah bohong berapa kali hari ini.
"Yaudah deh kita makan aja sekarang."
Mereka pun masuk kesalah satu restoran italia. Mbak-mbak pelayan udah cengo macem kambing lagi gitu-gitu sambil ngeliatin Harry.
"Mau pesen apa mbak, mas?" kata si mbak --yang diketahui dari nametag yang ada disaku bajunya bernama Fira-- malu-malu.
"Hati mbak aja boleh?"
Mendadak pipi si mbak Fira memerah gara-gara ucapan Harry barusan. "A-ah si mas. Yaudah, jadi mas mau mesen apa?"
"Ngg..., cream soupnya satu, caesar salad satu (gak joget kok saladnya), creamy fettucinne satu, spagheti bolognise satu, mmm... pizzanya juga boleh satu loyang." Harry melirik Marsha yang hanya menatap Harry dengan tatapan datar.
Sukurin lu sha. Biar gendut.
"Itu aja mas?" Harry ngangguk dua kali. Mbak Fira pun akhirnya cabut kembali keasalnya.
"Cie, digodain mbak-mbak." Marsha masih menunjukan wajah datarnya.
"Kenapa? Cemburu, hm?"
IYA! "Geli."
Setelah itu, mereka berdua cuman diam. Sebenernya Marsha tuh gak marah, cuman rada bete aja gara-gara Harry godain mbak-mbak.
"Ini pesanannya mas ganteng."
Pikiran mereka langsung buyar karena suara cempreng si pelayan kenceng banget. "Makasih mba."
"Makan Sha. Udahan dong ngambeknya."
>
Harry meletakan garpu dan langsung menyenderkan punggungnya pada kursi. Perutnya sudah overload—alias penuh banget. Tapi Marsha masih asik banget sama makanannya. Ini merupakan potongan pizza ke 5 yang udah Marsha makan. Masalahnya, sebelumnya dia udah makan cream soup sama fettucinenya. Harry cuman melongo ngeliatin Marsha yang keliatannya kelewat santai.
"Kenapa ngeliatin gitu? Kalo mau ngerjain gue dengan mesen makan sebanyak itu, lo salah besar." Marsha menyedot minumannya sampai habis. "Gue suka makan."
"Buktinya, abiskan?" Marsha tersenyum meremehkan. "Yaudah yuuk, selfie dulu boleh kali."
Harry mendempetkan badannya ke Marsha. Sedangkan Marsha sudah siap dengan handphone ditangan. Mereka selfie dengan berbagai macam gaya (tolong jangan ambigu).
>
"Makasih ya Harr buat hari ini."
"Sama-sama, anything for you," Harry cekikikan gak jelas.
Marsha memajukan badannya selangkah, tepat didepan Harry. Cup! Ciuman ringan dipipi Harry berhasil membuat Harry bengong. Marsha pun langsung ambil kesempatan buat masuk kerumahnya. Dia yakin banget kalo pasti pipinya udah semerah tomat
Goblok banget sih. Goblok.
harry: good night. sleep tight ya x makasih juga udah nemenin gue hari ini
harry: kalo mau cium lain kali di bibir aja
"Kok bau lip glossnya kayak raspberry gitu, ya?"
>>>
alooo! udah seminggu gak update yea maafkan ngaret bgt huhuhu gak kok gak sibuk, cuman ngestuck. tapi, ada yang kangen lah pasti?
KAMU SEDANG MEMBACA
uwaki sha ft. styles
Fanfictionbuat apa deket sama cowok perutnya kotak-kotak kalo cuman bisa bikin hati retak-retak. #2 in Short Story {6 January} #3 in Short Story {8 January} © 2015 by pembalout