"Thanks ya ly unt hari ini!"
Ucap ku sebelum turun dari mobil nya"Sama sama illy, aku seneng bisa lihat kamu tersenyum!"
"Bye ally take care!"
"Bye illy take rest have a nice dreams!"
Tak lama mobil ally pun sudah meluncur dan aku pun bergegas masuk....
Untung lah kak raka belum pulang
Jadi aku ga hrs mendengar omelan nya karena pulang terlambat and di antar orang asing bagi kak rafa...Aku pun bergegas mandi...
*********
*tok tok tok..."Masuk!" Teriak ku dari dalam
"Hai sayang belum tidur?" Tanya kak rafa
"Bentar lagi kak!" Ucap ku tanpa ku alihkan pandangan ku dari majalah yang ku baca..
"Kebiasaan ya, kalau sudah baca lupa waktu.. ayo tidur udah malam!"
Ucap kak rafa sambil merebut majalah di tangan ku....."Ihhh kakak nyebelin!" Ucap ku kesal
"Udah ga usah protes! Oh ya sayang maaf ya unt 2 minggu ke depan kakak hrs keluar kota, ada proyek di sana!"
"Ya. Illy di rumah sendiri dong!"
"Besok mama pulang kok, mama akan temani kamu!"
"Oke deh kak, sekarang kakak keluar, illy mau bobox cantik"
"Iya sayang, buruan kamu rebahan!" Kak rafa pun membantu ku menyelimuti tubuh ku...
" malam kak, have a nice dream!"
"Malam sayang!" Ucap kak rafa sambil mencium kening ku..
Kak rafa pun mematikan lampu lalu dia keluar dan aku pun terlelap di alam mimpi ku
***********
Ku kerjap kan mata ku saat ku rasakan belaian lembut di pipi ku
"Ihh kak rafa, illy masih ngantuk!" Rengek ku...
"Iya kakak tau , tapi kamu bangun dulu dong, kakak mau berangkat nich!"
"Kok pagi bgt sich kak?" Tanya ku sambil ku kerjapkan mata ku
"Iya kakak naik penerbangan pertama, oh ya jaga diri baik baik, mama nanti siang sampai di rumah!"
"Iya kakak ku yang bawel! Hati hati!"
"Iya kakak pamit!"
Aku pun hny menganggukan kepala saat kak rafa mencium kening ku..Dan tak lama ku dengar suara mobil meninggalkan pelataran rumah ku...
"Yes kakak pergi! Soo...aku bisa bebas hahaha!"
Aku pun bergegas bangun dan mandi
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelangi sehabis hujan
Roman d'amour"Langit lihat di atas sana!" Teriak gadis kecil berumur 8th "Ada apa bintang?" Tanya cowok yg seumuran.. Dan langit pun mengikuti arah jari telunjuk bintang "Pelangi!" Pekik bintang.. Langit pun tesenyum sambil memperhatikan pelangi itu. "Indah ya!"...