Rintik hujan pun semakin deras dan menutupi airmata. Yang mulai membasahi pipi ku.."Illy nanti kamu sakit!" Ucap ally sedikit berteriak
"Aku gak peduli ally, aku mau di sini menanti datang nya pelangi ly!"
"Illy, jangan bodoh, hny unt menunggu pelangi kamu hujan hujanan seperti ini, dan belum tentu pelangi itu datang illy, ayo kita berteduh!"
Aku pun tak mampu menahan airmata ku lagi
"Aku memang bodoh ly, aku bodoh menanti sebuah janji.. tapi apa aku salah menanti datang nya pelangi itu ly...apa aku salah?" Teriak ku
"Illy kamu knp?" Ally pun menarik ku dalam pelukannya dan aku semakin terisak...
"Ally menurut kamu janji itu apa?"
"Janji ya...ikatan seseorang yang hrs di tepati""
"Bagaimana jika janji itu tak bisa di tepati?"
"Pasti akan menyakiti org yang di berikan janji, kamu sebenarnya knp illy? Apa ada yang menyakiti kamu??"
Aku pun segera melepaskan pelukan ally....
"Ya...!" Jawab ku singkat
"Siapa illy...siapa yang sudah sakitin kamu??" Tanya ally penuh emosi
Ku tatap ally lekat lekat
"Siapa illy ..!" Desak ally
"Kamu ally...kamu yang sudah sakitin aku!"
"Aku ???? Apa yang aku lakukan illy?" Tanya ally heran
"Kenapa kamu ga jujur sama aku ally!"
"Soal apa??"
"Cukup ally...cukupppp!" Teriak ku ke ally
dan ally menatapku semakin heran"Sampai kapan kamu menutupi semua dari aku... sampai kapan kamu berpura pura LANGIT!!!"
Terlihat ally terkejut mendengar ucapanku..
Dan dia terpaku menatap ku
" kenapa langit?? Kenapa kamu ga tepatin janji?? Dan kenapa selama ini kamu bersikap seperti orang lain?? Knp kamu tak pernah bilang kamu itu langit kenapa ally??
Kamu tega membuat aku menangis, kamu tega membuat aku selalu menanti janji itu padahal kamu selalu di samping aku...
kamu jahat langit...kamu jahat...
Kamu membuat aku berfikiran bahwa kamu melupakan aku...
Kamu benar aku bodoh...
Aku bahkan ga mengenal kamu
Tapi apa aku salah jika aku tetap menunggu pelangi itu langit...
Apa aku salah...
Bukankah kamu sering bilang..
Kalau pelangi itu pasti datang sehabis hujan mesti langit tertutup awan gelap.
Tapi knp knp janji mu tak pernah datang langit!"Langit pun membawa ku kembali dalam pelukannya dan aku pun membalas pelukan nya.
"Aku sangat merindukan mu langit!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelangi sehabis hujan
Romance"Langit lihat di atas sana!" Teriak gadis kecil berumur 8th "Ada apa bintang?" Tanya cowok yg seumuran.. Dan langit pun mengikuti arah jari telunjuk bintang "Pelangi!" Pekik bintang.. Langit pun tesenyum sambil memperhatikan pelangi itu. "Indah ya!"...