part 27

3.2K 241 1
                                    


Hujan pun semakin deras mengguyur kami.

"Illy maafkan aku krn selama aku ga memberitahu kamu siapa aku , tapi aku sangat bahagia bisa ada di samping kamu walaupun kamu mengenalku sebagai ally!"
Ucap ally sambil memeluk ku lagi.

"Kamu jahat langit, kamu jahat! Kamu tau selama ini aku tersiksa mencari kamu dan ternyata ada di dekat aku!"

"Sudahlah illy, yang penting sekarang kamu sudah tau kalau aku langit, aku sangat merindukan kamu bintang!"

"Aku pun juga langit!" Dan kami pun berpelukan erat melepaskan kerindukan kami di bawah derasnya air hujan
Dan kami pun saling meraba wajah kami.
Hal yang selama ini rindukan.

"Illy ayo kita berteduh nanti kamu sakit!"

"Ga ly, aku mau menunggu pelangi!'

"Ga, dengar aku, sekarang kita ke mobil aku ga mau kamu sakit!"

Tanpa menunggu jawaban ku ally pun menarik tangan ku menuju ke mobil nya.

"Kamu dari dulu sampai sekarang ga berubah ya tetap saja bandel!" Ucap ally sambil membantu ku masuk ke mobil nya.

Dan ally pun menyusul masuk.

"Ally ihh aku kan ingin lihat pelangi!" Rengekku

"Ga untuk sekarang, lihat baju tubuh kamu basah dan kedinginan, sekarang aku antar pulang!'

"Tapi......!"

"Ga ada tapi tapian, ini pakai jaket nya!" Ucap ally sambil mengambil jaket di jok belakang dan memakaikan ke tubuh ku.

Dan sesudah itu dia pun melajukan mobil nya.

"Oh ya illy, omong omong kamu tau kalau aku langit dari mana?"

"Itu ga penting ly darimana, yang penting sekarang aku tau bahwa kamu tak pernah ingkari janji itu dan yang penting sekarang kita sudah bersama lagi!"

Kami pun terdiam sejenak

"Oh ya ly, apa benar kak rafa yang mengambil surat mu dan bilang kalau dia tunangan ku?"

"Iya illy aku ga bohong!"

"Tapi unt apa kak rafa lakuin itu?"

"Ya mungkin dia ga mau kehilangan kamu!"

"Kan kak rafa ga bakalan kehilangan aku ly, aku tetap adik nya!"

"Ya sepertinya dia mencintai kamu lebih dari seorang kakak"

"Aku harap itu tidak terjadi!"

*****

"Kita sudah sampai illy""

"Oh... kamu mau mampir ly?"

"Ga usah illy, lihat kan baju ku basah! Lebih baik kamu masuk mandi air hangat biar ga sakit!"

"Iya bawel ....... emm oh ya ly sebenarnya masih ada 1 hal yang ingin aku tanyakan sama kamu"

"Ada apa illy? Katakan!"

Aku pun terdiam ragu unt menanyakan nya ke ally..
Tapi apa lebih baik aku tanyakan??

Aku pun terdiam menatap ally

"Mau tanya apa illy, buruan!"
Ally pun menatap ku tajam

Leave like&comen

Pelangi sehabis hujanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang