12. camp 2

2.9K 178 7
                                    

OMG

Gue gak bisa berkutik, gue cuma diam. Gue kangen ma pelukan orang ini,,,

Gue kangen alfa yg dulu,,,
Yang slalu ada buat gue...

Kita mksud gue, gue ma alfa cuma saling pandang. Iya so sweet sih gak kalah ma digo and sisi hehe....

"Pandangan pertama awal kita berjumpa...." ganggu fani dengan suara cemprengnya.

"Ehm,,, lo gak papakan?" Alfa langsung melepaskan pelukannya, huft,,, dasar fani ganggu.

"I...iya gak pap pa ko. Thanks fa..." duh, ko gue pake gagu segala sih.

"Eciee,,, sejak kapan lo gagu na?" ish, si gigi pake ikut ikutan cengin gue sih kayak si fani.

"Sejak ketemu romeonya...bhahak" ceplos fani sambil ber high five ria sama gigi.

"Iya udah, kalian juga jangan cengin ana kasian nanti pipinya tambah kayak kepiting rebus." dasar alfa sebelas duabelas ma mereka berdua, oh iya gue lupa mereka kan emang udah sahabatan sejak kecil.

"Aelah...serah kalian deh." Ujarku malas and menggembungkan pipiku.

"Iyahh, julietnya ngambek...haha" fani ya mulutnya harus di lem, huuh.

"Udah ah, jangan di goda mulu. Bibirnya biasa aja kali neng gak usah di majuin...haha" alfa langsung mencubit pipi gue gemas.

"Yey,,, lo juga sama aja kayak mereka suka banget cengin gue." Gue langsung menghentakan kaki karna sebal.

"Iya iya sorry, iya udah gue ke tenda panitia dulu iya." katanya sambil mengusap puncak kepala gue lembut dan berlalu.

Alfa masih tetep yg dulu tapi dia masih punya orang lain.

"Prikitiw,,, ada yg salting nih" teriak gigi pake suara toa nya.

"Shut up. Udah ah... nih benerin lagi trus jangan ampe jatoh lagi" Kataku sambil memegang kening yg tadi disentuh alfa.

"Ayo ikut gue, gue mau ngomong ma lo penting." Tiba tiba tangan gue di tarik ma atala. Nih orang napa sih dateng dateng udah main tarik tarikan aja.
"Heh,,, mau ke mana, jangan main pergi donk !!!"
"Ana,,, tugas lo belum selesai"

Gerutu fani dan gigi,

Setelah jauh gue menghentakan tangan gue yg dipegang kuat ma atala. "Lo mau ngomong apa sih! Pake acara tarik tarikan segala. Tangan gue sakit pe'a ampe merah ginih lagi, gue aduin juga lo ke komnas HAM." Gue liat tangan gue yg ada lebam merahnya bekas ulah nih kamvret.

" jauhin alga." Katanya yg langsung bikin gue shock, "ma maksud lo apa?"

"Jangan pura pura bego lo. Gue denger semua yg lo omongin ma dia di mobil." Sinisnya

"Lah,,, trus hubungan nya ma lo gue harus jauhin alfa ape?" Nyoke gue

"Karna alga udah tunangan. Gue tahu lo orang baik, so gue gak mau lo jadi penghancur hubungan orang." Katanya datar.

Nyes

Tahu gak perasaan gue sekarang, sakit bro...

"Te..terus kenapa?"

"Gue gak mau lo jadi orang jahat na,,, coba kalo lo di posisi alyana yg mencintai alga trus alga ngeduain lo. Apa lagi lo harus berjuang ngelawan penyakit. Gue yakin lo bakal down. So gue mohon banget ma lo sebagai sahabat alya, jauhin alfa." Tegasnya lalu berbalik

"Emang gue gak berhak cari kebahagiaan gue sendiri? Lo gak tahu gue ma alfa friend zone dari kecil, lo gak tahu perasaan gue. Waktu itu gue egois ma perasaan gue sendiri ngebiarin alfa buat sahabat gue. Tapi please buat sekarang jangan nyuruh gue buat jauhin alfa, biarin gue egois sekali lagi buat ambil kebahagiaan gue." Lirih gue sambil menangis.

AnTaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang