"Apa apaan sih ko make pegang tangan gue" gue berontak.
Ini orang kan urusannya ma atala kenapa malah nangkep gue sih.
"Maaf tuan, jika anda tidak ikut dengan kami. Kami akan membawa pacar anda" ucap lelaki tua itu dengan tegas.
"Whatt! Maaf pak, saya itu bukan pacar dia. Jadi bapak salah orang." Jelas gue tapi mereka gak dengerin gue.
"Hehh,,, ketos nyebelin!! Jangan bawa bawa gue lagi di masalah lo." Gue liat dia menghembuskan nafas kasar.
"Oke. Gue. Ikut. So. Lepasin. Dia." Katanya sumpah hawanya jadi dingin pas dia ngomong. Gak nyangka gue, kalo atala punya aura intimidasi yg kuat.
Tapi mereka masih diam. Mereka nyari gara gara ma atala.
"GUE BILANG LEPASIN DIA SEKARANG" teriak atala sambil mendekat ke arah gue.
Mereka langsung lepasin tangan gue dan menangkap atala.
"Bentar napa. Gue mau ngomong ma dia dulu, gue janji bakal ikut kalian." Perintah atala tapi yg diperintah malah diem aja.
"George,,,!" Atala memanggil pria tua itu yg ternyata namanya george.
George menatap ke dua orang yg menangkap atala, dalam hitungan ke tiga mereka melepaskan atala.
Tiba tiba atala meluk gue, gue bingung bales gak iya?
"Leorandra, gue cinta lo. Untuk saat ini gue belum bisa ngasih penjelasan ke lo tentang semuanya. Ku mohon tunggu gue, tunggu gue ngasih penjelasan ke lo tentang semuanya. Take care, jangan pernah telat sekolah lagi. Aku akan slalu cinta kamu selamanya" gue membalas pelukannya, firasat gue bilang kalo ini terakhir kali gue meluk atala.
Bukan cuma lo yg cinta gue selamanya, tapi gue juga bakal cinta lo selamanya. Dan gue bakal nungguin lo ngasih penjelasan ke gue.
Dia melepaskan pelukannya dan mencium kening gue lama. Pas dia mau ngelangkahin kakinya ke mobil.
Tiba tiba gue refleks narik tangan dia.
"Jangan buat gue nunggu lama buat dengerin penjelasan lo. Jika sampe itu terjadi gue bakal pergi." Lirih gue.
Gue bakal kangen lo ta, kangen mata lo yg penuh dengan misteri, kangen wajah lo yg mirip ma gue, semua yang ada di elo. Batin gue
"Gue janji, gak bakal buat lo pergi dari gue." Katanya dengan senyum yg mungkin terakhir gue liat.
Karena gue udah nemuin setengah jiwa gue ada di elo na, gue pasti bakal kembali dan jelasin semuanya. Batin atala.
Dia menggengam tangan gue erat dan melepaskanya perlahan lahan sampe dia masuk mobil.
---------
Udah dua minggu sejak perginya atala entah ke mana. Kehidupan gue udah seperti biasa kayak rutinitas. Tidur-bangun-mandi-makan-berangkat sekolah-hang out ma tiga curut dan begitu seterusnya.
Alfa? Dia pindah ke Singapur lagi,,, sejak camp gue gak pernah ngomong ma dia lagi. Kata gigi sih, dia merasa bersalah udah ninggalin gue dulu. So, dia mutusin menghindar dari gue mungkin slamanya.
Ka alya? Sejak kejadian atala nolak dia, dia jadi tambah parah kondisinya. Kata fani dia jalanin kemotrapi di jerman. Tapi kemarin malem dia udah pergi buat slamanya.
Atala? Entahlah. Dia kayak di telen bumi, ngilang gitu aja, gak ada yg tau sama sekali. Bahkan cici bener bener gak tau dia di mana.
Kenapa gue percaya kalo cici bener bener gak tau atala di mana? Coz dia nangis di depan gue gara gara gue diemin dia slama satu minggu. Gue diemin cici karna gue gak percaya cici yg notabenenya sepupunya atala masa gak tau keberadaan atala saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
AnTa
Random#sedang direvisi Aku sama kamu punya cerita masing masing, tapi itu dulu. Karena mulai saat ini sampai seterusnya cerita ini tentang kita. Bukan aku dan kamu. Tapi kita.