30. Sosweet

1.6K 74 3
                                    


Setelah selesai mandi gue memilih memakai piyama favorit gue yang bergambar keropi coz berhubung gue gak akan keluar rumah.

Plok

Gue menepuk jidat sendiri karena baru ingat bahwa Atala masih di rumahnya. "Bego banget sih gue, Ata kan masih di rumah. Pasti dia kelamaan nunggu deh." gue bergegas keluar kamar setelah mencepol rambut asal asalan. Lalu pergi ke kamar ka bay yang ternyata kosong melompong gak ada orang sama sekali. Lah trus Ata mana? Masa sih dia pulang? Apa lagi di lantai bawah iya?

Ceklek

Gue menengok ke arah pintu kamar mandi yang tiba tiba terbuka dan menampakkan cowo yang hanya memakai boxer polos warna hitam yang menampilkan perut six pact nya sambil mengeringkan rambutnya yang basah dengan handuk.

"Aaaaa... Mata gue udah gak suci lagi." jerit gue tanpa sadar sambil menangkupkan ke dua tangan gue ke wajah. Ish... Ata nyebelin gara gara elo mata gue gak suci lagi, awas aja gue timpuk juga pake bantal.

"Huahaha lebay luh! " tawanya menggelegar di seluruh penjuru kamar ka bay.

"Bodo! Buruan pake baju. " perintah gue yang tidak dijawab olehnya. Ata udah pake baju belom iya? Ini udah lumayan lama.

"Ta udah pake belom? " tanya gue heran coz dia gak jawab jawab. Gue hitung aja deh sampai sepuluh.

Satu

Dua

Tiga

Emp~

"Mau sampai kapan kamu nutup mata? " tanya Ata tiba tiba yang buat gue reflek menurunkan ke dua tangan gue.

"Ish, gue kira kan elo masih belom pake baju." ucap gue dongkol sambil menatapnya sebal. Oh my, gila Ata tambah cool kalo abis mandi ditambah rambut dia yang masih basah

"Liatnya gak usah mupeng juga kali." kekeh Ata menyadarkan gue ke alam nyata.

"Ge'er, siapa yang ngeliatin coba." elak gue gara gara ketangkap basah ngeliatin dia, tapi gue emang mupeng banget gak iya? Kan jadi malu kalo ketangkap basah lagi ngeliatin dia dengan muka yang mupeng.

"Hmm... Iya iya percaya" ucapnya sambil menepuk nepuk kepala gue lembut dan membuat gue menghirup aroma mint dari tubuhnya.

"Oh.. Iya kamu mau makan lagi gak? " tanya gue walaupun sebelum pulang gue dan dia makan di kafe.

"Engga deh, aku masih kenyang dra. Mending kita langsung latihan di balkon kamar kamu." tolaknya sambil mengambil gitar punya ka bay di sudut kamar dan menggenggam erat tangan gue dan mengajak gue ke balkon kamar.

"Aku ambil minuman dulu iya." ucap gue sambil segera pergi ke dapur mengambil milkshake minuman favorit gue dan Ata.

~~~~~~~~~~~~~~~~~

Author on

Atala terlihat sedang serius memetik gitar dengan nada yg terdengar sangat lembut. Bahkan jemari tangannya sudah sangat luwes memetik gitar tersebut seakan gitar tersebut sebagian dari jiwanya.

"Oh.. Ata, gue kira Ana yang lagi main gitar. Tumben ada di sini? Udah gak sibuk lagi? " ucap ka bay dengan agak sensi, membuat suara lembut dari gitar tersebut berhenti.

"Hmm... Iya ka, ini kebetulan besok gue sama Ana bakal ngisi acara pensi. So gue lagi latihan di sini. Oh.. Iya gue minjem baju elo" jawab Ata canggung karena sepertinya ka bay masih marah soal kejadian beberapa minggu lalu yang membuat Alana masuk rumah sakit dan menunjukkan baju ka bay yang ia pakai.

"Its okay. Gue udah maafin elu, so kagak usah canggung juga sama gue." ucap ka bay sambil menepuk pundak atala.

"Ini kesempatan terakhir elu, jangan sampai gue denger ara nangis cuma gara gara cowo kaya elu lagi, apalagi buat dia sakit. Elu bakal berurusan sama gue." serius ka bay sambil berlalu pergi ke kamarnya.

AnTaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang