Ish mana sih tuh orang katanya jam tujuh udah otw rumah gue, gue waiting dia ampe jam sembilan ko belum nyampe juga. Emang bener iya waiting itu gak enak, gak tahu kapan nyampenya.
BBM ceklis, line of, messenger apa lagi.
Gue telpon juga gak di angkat.
Mau nya apa sih tuh manusia.!
Apa gue langsung ke RS aja iya?
"Bunda, ara berangkat langsung ke RS aja, ka atala kelamaan nyampenya." Pamit gue teriak ke bunda yg lagi di taman samping. iya lo tahu kan rumah gue tuh gedue bangettt.Haha. sudah lupakan.
Gue bawa mobil sendiri, kalo ayah tahu bakal kena omel gue. Pasti dia ngoceh 'ara kamu belum tujuh belas tahun. Jangan nyetir mobil sendiri nanti kalo ada apa apa gimana.'
Iya gini nih kalo jadi anak tunggal cewe, ini gak boleh itu gak boleh.
Tapi karna gue anak baik udah ijin ko ke pak bam supir kesayangan gue...haha
Semoga pak bam gak diomelin secara gitu ayah ke singapur bunda gak bakal ngomelin dia kan bidadari.
RS pelita harapan itu tujuan gue lumayan jauh sih dari rumah. But gak papa udah lama gak jalan jalan sendiri naik mobil.
Untung gak macet jadi gue bisa kebut ampe 100 km/ jam...haha
Yang pasti di jalan tol, iye kali di jalan biasa bisa bisa gue langsung di kejar polisi.Akhirnya nyampe juga, gue langsung capcus ke ruangan ka alya yg lantai paling atas.
"Nanana..." senandung gue sambil membawa keranjang buah buahan yg pelayan shin beli tadi pagi.
Gue melihat grup bbm
Fani: enak banget luh na, udah pulang.
Cici: iya tuh mentang mentang udah jadi bu ketos.
Gigi: -_-
Cici: nape luh?
Fani: palingan sedih gara gara calon sepupu iparnya sakit.
Gigi: gue sedih ana ma ka atala udah pacaran
Fani: dont say if you like him!!!
Gigi: enak aja kalo gituh gue temen makan temen.
Cici: sedih karna ana gak sama alfa?
Gigi: thats right
Cici: tenang aja gi atala baik ko orangnya.
Gigi: semoga amin.
Akhirnya gue sampe di ruangan ka alya. Pas gue mau ngebuka pintu ruangannya.
"Ata, aku baru sadar kalo aku tuh suka sama kamu." Samar samar gue denger suara ka alya.
"Kenapa? Kenapa kamu suka sama aku?" Tanya atala.
"Gak ada alasannya aku suka sama kamu" tutur ka alya jelas.
Sesak banget dada gue.
Ka alya suka atala? Trus alfa gimana?
"Kamu jangan bercanda al. Kamu sekarang udah punya alga" kekeh atala
"Aku anggap alfa cuma sebagai kaka. Kamu tau kan alm. Ka revan itu mirip banget ma alfa." Gue liat atala spechless.
"Apa alga tau?" Tanya atala hati hati.
Kenapa dia lembut banget giliran ke gue? Oh...iya gue lupa diakan suka ka alya, lah kalo gue? Dia cuma kasian ma gue.Iya cuma kasian ma lo alana.
"Alfa udah tau tadi malem aku langsung cerita ke dia." Jawab ka alya polos"Aku tau ko kamu suka aku ta" ucap ka alya jelas.
Atala gak ngerespon sama sekali, alhamdulillah...
KAMU SEDANG MEMBACA
AnTa
Random#sedang direvisi Aku sama kamu punya cerita masing masing, tapi itu dulu. Karena mulai saat ini sampai seterusnya cerita ini tentang kita. Bukan aku dan kamu. Tapi kita.