Disclaimer : Naruto milik masashi kishimoto.. tapi sasu-teme milik author (khukhukhu)
Princess-princess by Tsuda Mikiyo
Pair : Sasunaru / Sasuxxx (PAIR YANG LAIN MENYUSUL ^^)Warning : Shonen . Typo bertebaran. Dan fic ini mempunyai unsur BL (sekali lah ini fanficmengandung BL. Jadi yang tidak suka ya.... Jangan dibaca ^^)
Summary ; Bagaimana Apabila Naruto masuk disekolah khusus laki-laki dan didaulat untuk menjadi seorang QUEEN..? Menjadi siswa istimewa yang akan menjadi "Penyegar" .inspired by komik princess-princess
THE QUEEN OF KONOHA HIGH SCHOOL 👑
By
Mrs Tara FujitatsuNormal Pov Aula utama konoha high school
"Jadi untuk para murid baru diharapkan dapat mematuhi peraturan di konoha high school ini untuk mempertahankan citra sekolah kita sebagai sekolah terbaik dijepang dan sekolah dengan peringkat 10 besar di dunia ini, sekali lagi saya ucapkan selamat datang di sekolah kita tercinta ini" kemudian terdengar suara gemuruh tepuk tangan para murid baru,setelah mendengar sambutan sang kepala sekolah KHS.
"Tes satu.. dua.. tiga.. ehm perhatian semuanya" kemudian ruangan yang tadinya bergemuruh langsung sunyi senyap.
"Baiklah perkenalkan saya adalah sekretaris osis Deidara-desu... disini saya akan menginformasikan bahwa untuk nama siswa baru yang akan saya panggil dimohon untuk tidak meninggalkan ruangan dan yang tidak dipanggil silahkan langsung meninggalkan tempat dan lihat di papan pengumuman untuk mengetahui kamar kalian di asrama,.. Ehm.. Yang pertama Naruto Namikaze, Kemudian Sabaku Gaara, dan yang terakhir Inuzuka Kiba "
Kemudian tersisa 3 pemuda yang bingung kenapa mereka dipanggil dan masih duduk ditempatnya masing-masing.
"Baiklah kalian bertiga ikut denganku" ucap pemuda berambut blonde panjang ini seraya berjalan menuju ruang osis sedangkan ke 3 pemuda tadi mengikutinya dari belakang.
"Hay minna Namikaze Naruto-desu" ucap pemuda pemilik iris Sapphire sambil tersenyum
"Ha'i watashiwa inuzuka Kiba-desu" "Sabaku Gaara desu" ucap pemuda pemilik rambut coklat dan merah bersamaan.
"Dimana kampung halaman kalian inuzuka san, sabaku san..?" Tanya Naruto kepada ke 2 rekannya.
"Panggil saja aku Kiba dan aku asli konoha" ucapnya sambil tersenyum ramah.
"Dan aku dari Suna, panggil saja aku Gaara, Kau berasal dari mana Namikaze-kun...? "
"Heii... panggil saja Naruto... aku dari Iwa.. senang berkenalan dengan kalian".
"Sama sama Naruto" jawab Gaara dan Kiba
"Ehh ngomong - ngomong Kiba,. Apa benar kau laki-laki..? kau lebih mirip perempuan
Kiba.." ucap naruto sambil meletakkan jarinya dibawah bibirnya memasang pose berfikirnya..
dia tidak sadar bahwa itu adalah pose innocent yang sangat imut."Ctak" muncul urat kekesalan di dahi kiba.
"Narutooo bagaimana dengan kau sendiri.... Kau itu lebih mirip perempuan tau.." sanggah Kiba yang tidak rela dibilang mirip perempuan, padahal Naruto sendiri juga sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen Of Konoha High School - SASUNARU
Fanfiction[T A M A T - beberapa part di privat] 3 orang siswa manis yang terjebak di asrama laki-laki yang didaulat sebagai "ratu" mereka... Sasunaru,NejiGaa,ShikaKiba