Chapter 13

15K 1.2K 58
                                    

Disclaimer : Naruto milik masashi kishimoto.. tapi sasu-teme milik author (khukhukhu)
Princess-princess by Tsuda Mikiyo

Pair : Sasunaru / Utanaru/ItaKyu (PAIR YANG LAIN MENYUSUL ^^)

Warning : Shonen . Typo bertebaran. Dan fic ini mempunyai unsur BL (sekali lah ini fanfic mengandung BL. Jadi yang tidak suka ya.... Jangan dibaca ^^)

Summary ; Bagaimana Apabila Naruto masuk disekolah khusus laki-laki dan didaulat untuk menjadi seorang QUEEN..? Menjadi siswa istimewa yang akan menjadi "Penyegar" .inspired by komik princess-princess

THE QUEEN OF KONOHA HIGH SCHOOL

By

Mrs Tara Fujitatsu

Previous Chapter :


"Hei Sas.." Sapa Neji yang meihat sang sahabat tengah berbaring ditempat favoritnya sambil memandang langit biru tanpa awan tersebut.

"Hn" Jawab Sasuke malas tanpa menoleh kearah sang sahabat.

"Kau tau... Naru-chan sudah bangun dari komanya" sedikit raut wajah Sasuke berubah tapi tetap saja tak memberikan kata-kata balasan apapun.

"Kau tak ingin kerumah sakit sas..?"

"Tidak-" Jawab Sasuke dingin.

Chapter 13 Begin

Konoha Hospital - Normal Pov

"emmh..." Terlihat seorang pemuda yang sedang menggeliat pelan dari tidurnya,tampaknya sebentar lagi akan terlihat Saphire indah milik sang pemuda tersebut.

"Naru.. Kau sudah bangun..?" Tanya Pemuda bersurai orange yang sedari tadi duduk disamping ranjang 'adiknya'.

Kedip.

Kedip.

"Kyu Nii~"

"Ugh.. Naru kau ingin minum? Nee-chan akan ambilkan sebentar" tanpa menunggu jawaban dari sang adik Kyubi langsung berpaling dari Naruto, menyembunyikan semburat merah yang tampak samar dipipinya 'Betapa imut adiknya' fikir Kyubi posesiv dan bangga sekaligus.

"Arigato Kyu Nii~" Ucap Naruto setelah menghabiskan segelas air putih yang diberikan nee-channya tersebut.

"Bagaimana keadaanmu sekarang Naru,apa ada yang sakit?" Tanya Kyubi tanpa menyembunyikan rasa khawatir yang tampak jelas diraut muka Kyubi.

"Mmm Kepala ku sedikit pusing ,tapi tidak apa-apa kok Kyu-nii"

"Apa perlu Nee-chan panggilkan dokter Naru...?" dan pertanyaan Kyubii hanya dibalas dengan gelengan pelan oleh Naru,tampaknya Naru masih merasa tidak enak badan,melihat itu Kyubi langsung membenarkan posisi Naruto agar berbaring lebih nyaman serta selimut Naru yang ditarik hingga sebatas dada.

"Ano Kyu-nii~.."

"nee."

"Kemana nenek serta yang lain ? Kenapa Cuma Kyu nii yang berjaga disini?"

"Nenek sedang kembali kehotel sebentar,sedangkan Tsunade Baachan serta Jiraiya Jichan sedang berada di kafetaria rumah sakit di lantai satu,mungkin sebentar lagi mereka akan datang" Jelas Kyubii.

"Oh~ Kyu nii Apa teman-teman Naru tidak ada yang datang...?" Tanya Naruto murung,Naruto melihat kearah kamar rawatnya tak ada satupun tanda-tanda keberadaan satupun temannya,hanya aniki nya yang berada disini.

"Mereka sering datang Naru,selama kau koma teman-teman mu sering mengunjungimu dan aku sering memarahi teman mu yang berisik itu,karena membuat kegaduhan disini"

The Queen Of Konoha High School - SASUNARUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang