👑 Chapter 5

27.8K 2K 130
                                    

Disclaimer : Naruto milik masashi kishimoto.. tapi sasu-teme milik author (khukhukhu)
Princess-princess by Tsuda Mikiyo


Pair : Sasunaru / Sasuxxx (PAIR YANG LAIN MENYUSUL ^^)

Warning : Shonen . Typo bertebaran. Dan fic ini mempunyai unsur BL (sekali lah ini fanfic mengandung BL. Jadi yang tidak suka ya.... Jangan dibaca ^^)

Summary ; Bagaimana Apabila Naruto masuk disekolah khusus laki-laki dan didaulat untuk menjadi seorang QUEEN..? Menjadi siswa istimewa yang akan menjadi "Penyegar" .inspired by komik princess-princess.

THE QUEEN OF KONOHA HIGH SCHOOL
By
Mrs Tara Fujitatsu

Saya masih author baru jadi kritik dan sarannya akan membantu sekali ;)

Oke langsung saja cekidot
Chapter 5 chapter 5 chapter 5

Naruto Pov

"Kyaaaa" Teriakku, bagaimana tidak, dibawah lampu gedung yang ada disampingku berdiri sesosok makhluk(?) yang tiba-tiba memegang pundakku.

"Tuan hantu... maaf aku tidak akan berbuat salah lagi.... Jangan makan aku" kukatakan sambil menggoso-gosokkan tanganku sambil menunduk...

"Dobe.!"

"Eh.." sepertinya suaranya tidak asing, ketika ku angkat kepalaku ternyata orang yang berdiri disitu adalah...
"Sasuke senpai..."

"Dasar Dobe.. sekali dobe tetap dobe" Kata Sasuke senpai lagi...

"Aku tidak Dobe Teme senpai..! aku pintar ttebayo~"

"jika kau pintar tidak akan berkata 'Tuan hantu... maaf aku tidak akan berbuat salah lagi.... Jangan makan aku' " ucap Sasuke senpai menirukanku dengan suara datarnya...

"Aku memang takut hantu Teme senpai.." ucapku masih kesal.

"Hn." Ucap Sasuke senpai sambil berlalu..

"Eh.. Sasuke senpai... " Ucapku sambil menarik ujung baju yang dikenakan Sasuke senpai.

"Apa lagi dobe..?" ucapnya malas.

"Dimana kamar mandi terdekat disekitar sini senpai?" Tanyaku.

"Lebih baik kau kekamar mandi asrama saja dobe." Kata Sasuke senpai.

"Eh..? kenapa..?"

"Di sini tidak aman untukmu" ucap Sasuke senpai sambil berjalan pergi, akupun berusaha menjajarinya sambil bertanya-tanya.

"Kenapa tidak aman senpai.. bukannya disini ada security ya..?"

"Kau tidak lihat penampilanmu sekarang ini?" Ucapnya sambil melirikku sekilas.

"Eh... benar juga" Aku baru tersadar jika aku masih memakai pakaian Queen.

"Dasar Dobe" ucap Sasuke senpai dingin.

"Dan senpai itu Teme.." kataku tidak mau kalah...

"Hn. Darimana kemampuanmu bisa bermain basket?" Tanya sasuke senpai setelah keheningan yang terjadi.

"Oh... waktu aku kecil, aku diajari Tousan utuk bermain basket, Tousan sangat jago dalam bermain basket. Sampai aku umur 15 tahun aku sering bertanding basket dengan Tousan. Walaupun Kaasan tidak memperbolehkanku bermain, tapi aku diam-diam bermain basket dengan Tousan jika Kaasan sedang keluar" aku jadi rindu mereka berdua... sambungku dalam hati.

The Queen Of Konoha High School - SASUNARUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang